ㅤㅤ hari-hari berlalu, makin hari yeji makin gencar aja gangguin kehidupan sekolahnya jihoon. jihoon rasanya mau cerita ke pacarnya, tapi dia takut kalau pacarnya bikin yeji dikeluarin dari sekolah.
"hoon." itu hyunsuk.
"park jihoon."
hyunsuk hela nafas, terus cubit pelan pipi jihoon. "choi jihoon, kamu lagi mikirin apaan sih sampe ngelamun gitu?"
jihoon akhirnya balik ke alam sadarnya, dia nyengir. "hehe, gapapa kak."
"itu makanannya udah dateng, makan dulu." hyunsuk nyodorin mangkok bakso punya jihoon.
abis itu jihoon makan baksonya dengan khidmat. hyunsuk mah cuma liatin aja kenyang katanya, halah bucin.
jihoon udah selesai makan bakso, dia kebelet pipis lagi. terus izin sama hyunsuk buat ke toilet.
"kak, aku ke toilet bentar ya?" pamit jihoon ke hyunsuk.
hyunsuk ngangguk, ngeiyain. setelah dapet izin dari hyunsuk jihoon langsung ngacir aja ke toilet.
jihoon udah feeling kalau yeji and the gang bakal cegat dia lagi, biasa aja jihoon mah. jihoon jalan santai ke toilet tanpa ngeliat ke arah yeji.
jihoon masuk ke toilet, terus nuntasin kegiatannya. habis itu jalan keluar. dia ngeliat udah nggak ada geng yeji, yaudah lah bablas ke kantin. tapi sebelum jauh dari pintu toilet, ada yang nyekap jihoon dari belakang pake sapu tangan, habis itu jihoon pingsan.
✯ 007 //
ㅤㅤ hyunsuk dari tiga hari belakangan udah naruh rasa curiga ke jihoon, karena ya emang gelagat pacarnya beberapa hari belakangan aneh banget. suka bengong sendiri, terus kalau ditanya apapun pasti dia jawabnya gagap, kayak orang takut.
akhirnya hyunsuk mutusin buat nanya ke temen-temennya jihoon, tapi nggak ada yang tau dia kenapa. bahkan junkyu yang notabene sahabat dekatnya juga nggak tau.
mau nggak mau dia harus nyelidikin sendiri, iya sendiri karena nggak mau ngerepotin temen-temennya. pas jihoon izin ke toilet tadi, hyunsuk diem-diem ngikutin dari belakang.
tapi dia mampir dulu ke kantin pas nunggu jihoon keluar, pas balik jihoonnya udah nggak ada di toilet. yaudah dia nyari ke kelas si jihoon, terus ketemu junkyu yang lagi duduk di bangkunya.
"nyari siapa kak?" tanya salah satu temen sekelas jihoon.
hyunsuk ngedarin pandangannya. "dek, boleh tolong panggilin junkyu gak?"
anak yang tadi langsung ngangguk, terus jalan buat manggil junkyu. nggak lama junkyu ngehampirin hyunsuk.
"kenapa kak? tumben ke sini," tanya junkyu.
"liat jihoon nggak kyu? dia ada ke sini tadi?" hyunsuk ngeliat ke sekeliling kelas itu, tapi batang hidung pacarnya nggak keliatan.
junkyu ngernyitin kening. "nggak ada kak, junkyu kira tadi dia ke kelas kakak, makanya nggak ngajak ke kantin bareng."
hyunsuk ngusap mukanya, frustasi. "iya, tadinya emang sama gue. tapi izin ke toilet terus nggak balik-balik."
"loh, kok bisa?!" mukanya junkyu langsung berubah panik.
"ayo kak, junkyu bantu cari." junkyu langsung ngacir gitu aja ninggalin hyunsuk. hyunsuk mau nggak mau dia ngikutin junkyu.
makasih banget buat yang udah mau vote,
apalagi luangin waktu buat komentar.karena buat aku itu berharga banget.
bisa nambahin mood, bahkan bikin
aku kepengen update lagi.siapa mau double update???
komen yang banyak di sini.aku tunggu ya, dadahh!!
- nallalie.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) letting go, sukhoon.
Fanfiction. .⃗ ❛️️️️ i'd been holding on to you for so long, but now i must let you go. ❟ ⋆ note; i. hyunsuk; dom. jihoon; sub. ii. bxb, homophobic? get out. iii. this story written in bahasa. ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ ⓒ 𝕷𝐀𝐋𝐈𝐒𝐈𝐎𝐋𝐎𝐆𝐈𝐂 𑁍