hi, aku saranin bacanya sambil denger lagu
day6 - letting go, happy reading..
.
.ㅤㅤ jihoon lagi asik bukain sosmed di handphone-nya, terus ada bunyi notifikasi chat, langsung aja dia buka.
ternyata itu chat dari hyunsuk, jihoon seneng banget dapet chat dari pacarnya. habis itu dia bales deh chatnya.
pas udah selesai chat, jihoon langsung siap-siap. mau ketemu kak pacar kan, harus cakep dong hehe. setelah siap, dia turun ke bawah.
"bunaaa, jihoon keluar bentar ya?"
bundanya heran. "mau ke mana dek? tumben."
jihoon nampilin cengiran khasnya. "hehe, nggak tau. kak hyunsuk ngajakin keluar."
mata bundanya langsung melebar. "wah, udah baikan nih? yaudah sana, jangan pulang tengah malem."
jihoon nyamperin bundanya, terus kasih kecupan di pipi. "iya bun, dadaahh."
jihoon langsung melangkah keluar rumah, nggak lama setelah itu ada mobil parkir di depan gerbang. jihoon nyamperin ke sana.
hyunsuk keluar dari pintu kanan mobil, terus nyamperin jihoon. "lama nunggu?" tanya hyunsuk nampilin senyum manisnya.
jihoon ngegeleng. "enggak kok, baru aja keluar."
habis itu hyunsuk ngangguk, terus bukain pintu mobil kiri buat jihoon. "yuk, masuk."
jihoon nurut aja. setelah selesai nutup pintu jihoon, hyunsuk langsung balik ke tempat kemudi. mereka langsung cus ke tempat tujuan deh.
✯ 010 //
ㅤㅤ tujuan mereka berakhir di taman, karena menurut hyunsuk lokasinya paling strategis. mereka lagi duduk di bangku taman sekarang, deket-deketan.
"dek, mau ice cream?" tawar hyunsuk, sambil mainin punggung tangan jihoon pakai jarinya.
denger itu matanya jihoon langsung berbinar. "mauuu!"
hyunsuk ketawa kecil liat tingkah jihoon. "tunggu sini ya."
jihoon ngangguk aja, hyunsuk jalan ke tempat yang jualan ice cream.
jihoon mengedarkan pandangan, ngeliatin anak-anak yang pada main di sini. lucu-lucu. jihoon jadi kepengen punya adek.
nggak lama hyunsuk dateng sambil bawain ice cream buat jihoon. "nih pesanannya."
jihoon ambil ice creamnya, terus meluk hyunsuk. "makasih kakakkk!"
hyunsuk ngusak rambut jihoon. "sama-sama, mbul."
jihoon habisin ice creamnya, khusyuk banget dia. nggak terganggu sama apapun. pas udah abis dia nengok ke hyunsuk, ngeliat kalau hyunsuk lagi natap dia serius banget. jihoon kan malu.
"e-eh, kakak kenapa? ada yang aneh ya di muka aku?" tanya jihoon malu-malu.
"enggak, kamu lucu."
ADUH TOLONG YA OKNUM CHOI HYUNSUK, AKU YANG NULIS JUGA MELEBUR INI. oke skip.
jihoon ngalihin pandangannya, nyembunyiin gurat merah di pipinya. "kakak kenapa ngajak aku ke sini?"
pas denger itu, wajah hyunsuk langsung sendu. "kakak mau ngomong sesuatu."
jihoon langsung fokusin tatapannya ke hyunsuk. "ngomong apa?"
hyunsuk tatap mata jihoon, nggak lupa ngasih senyum manisnya. "let's break up."
jihoon ngasih raut kagetnya. "t-tapi, kenapa kak?"
"hoon, hubungan kita udah nggak sehat. nggak bakal dapet restu dari ayah kamu. kakak nggak mau buat kamu sakit dengan ngelawan apa kata ayah kamu." hyunsuk genggam tangan jihoon, erat.
air matanya jihoon luruh, jihoon nggak bisa kayak gini. "apa kakak nggak sadar, dengan kakak ninggalin aku itu sama aja bikin aku sakit?"
hyunsuk ngegeleng, narik jihoon ke pelukannya. "maaf, cuma ini jalan satu-satunya. kakak belum punya apa-apa, kita masih SMA, hoon."
jihoon mukul pelan punggung hyunsuk. "kakak jahat, kakak tega ninggalin aku?"
"i'm so sorry ... mungkin di lain waktu kita bisa bersatu lagi, tapi nggak sekarang hoon."
jihoon ngelepas pelukan mereka, terus nyeka air matanya. "okay kalau itu mau kakak, aku ... cuma bisa nurut, kan?" jihoon senyum miris.
hyunsuk nangkup pipi jihoon, terus tatap matanya lamat-lamat. "maafin kakak dek, kakak belum punya hal yang dibanggain, makanya kakak nekat ngelepas kamu. if i say i love you, i really do. tapi keadaan nggak ada di pihak kita."
hyunsuk nempelin bibirnya di bibir jihoon, mereka ciuman. nggak dalam konteks nafsu, mereka saling ngungkapin perasaan lewat ciuman itu.
ciumannya terlepas, hyunsuk ngehapus air mata jihoon pakai jarinya. "pulang yuk?"
jihoon ngangguk, terus jalan ngikutin hyunsuk dari belakang. mereka pulang ke rumah.
(END)
cek another work aku donggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) letting go, sukhoon.
Fanfic. .⃗ ❛️️️️ i'd been holding on to you for so long, but now i must let you go. ❟ ⋆ note; i. hyunsuk; dom. jihoon; sub. ii. bxb, homophobic? get out. iii. this story written in bahasa. ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ ⓒ 𝕷𝐀𝐋𝐈𝐒𝐈𝐎𝐋𝐎𝐆𝐈𝐂 𑁍