ㅤㅤ pagi-pagi jihoon udah rapi, tinggal sarapan terus berangkat ke sekolah. dia nggak mau dihukum lagi di hari terakhir mpls-nya, jadinya bangun cepet walaupun nggak ngedrakor dulu malam ini.
jihoon lagi sarapan bareng bunda sama ayahnya, semangat banget dia. iya, semangat buat ketemu kak hyunsuk.
hduh, anak muda.
setelah selesai habisin rotinya, jihoon minum. terus langsung pamit sama bundanya, nggak lupa bilang ke si ayah supaya langsung berangkat. jihoon takut telat, padahal masih jam 6.
"bunda, aku pamit ya. bunda jangan capek-capek. daaahh." jihoon salim lah sama bundanya.
jihoon nunggu didepan rumah, nggak lupa sambil terus ngecekin jamnya, padahal dia masuk jam set 8. emang ada-ada aja si jihoon mah. "ayaaahh, cepet nanti jiun telat," kata jihoon sambil cemberut. *ini pacar syp gemes bgt tlg??
nggak lama kemudian mobil ayah keluar, jihoon langsung masuk terus mereka berangkat deh ke sekolah jihoon.
✯ 002 //
ㅤㅤ setelah menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit, jihoon sampai di sekolah. jihoon yang niatnya mau carmuk, eh bener aja ketemu kak hyunsuk di gerbang. seneng banget deh dia.
"pagi kak!" sapa jihoon ke hyunsuk antusias.
hyunsuk ngalihin atensinya yang tadinya fokus sama hp jadi ke jihoon. "eh, hoon? tumben dateng pagi banget."
jihoon nyengir. "iya kak, hehe. kan hari terakhir mpls, harus semangat."
semangat pepet kakak maksudnya. - dalem hatinya jihoon.
hyunsuk cuma ngangguk. "yaudah, sana masuk kelas. masih pagi, dingin. kenapa gak pakai jaket coba?"
jihoon garuk belakang kepalanya yang nggak gatal. "aku nggak begitu suka pakai jaket kak."
hyunsuk maju ngedeket ke jihoon. hayo tebak dia mau ngapain?
hyunsuk lepas jaketnya, terus disampirin di bahunya jihoon. tolong, jihoon nggak kuat. mau pingsan tapi nanti kasian kak hyunsuk harus gendong dia ke uks.
"kok dikasih ke aku jaketnya kak?" tanya jihoon sambil berusaha ngelepas jaketnya.
hyunsuk natap jihoon, terus senyum. "udah, pake aja. dingin dek, kakak udah biasa dingin-dinginan, apalagi di dinginin doi."
"yeuh si kakak malah curhat." jihoon pura-pura ketawa.
nggak tau aja hyunsuk ada bunyi kretek.
abis itu jihoon pamit mau ke kelas, sekalian izin jaketnya dibawa dia juga. hyunsuk ngeiyain.
jihoon jalan ke kelas, pelan banget jalannya. rada males pas denger kata-kata kak hyunsuk tadi.
"apa banget sih, kesel gue. tapi kalau dipikir-pikir, ngapain marah ya gue? kan bukan siapa-siapa."
jihoon ngusak rambutnya, frustasi dia cuy. nggak bisa gini terus, mana kak hyunsuk suka banget bikin melebur.
"ah, bodo amat anjir. gak perduli gue." jihoon ngedumel lagi. terus pas sampe dikelas jihoon cuma tiduran di meja, dengan tangan dia sebagai bantalnya.
✯ 002 //
ㅤㅤ hari ini nggak ada kegiatan khusus, cuma muterin sekolah biar hapal sama denahnya. walaupun nggak makan banyak tenaga karena santai, tapi tetep aja jihoon capek. selesai keliling dia langsung ke kelasnya junkyu buat ngajak junkyu ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) letting go, sukhoon.
Fiksi Penggemar. .⃗ ❛️️️️ i'd been holding on to you for so long, but now i must let you go. ❟ ⋆ note; i. hyunsuk; dom. jihoon; sub. ii. bxb, homophobic? get out. iii. this story written in bahasa. ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ ⓒ 𝕷𝐀𝐋𝐈𝐒𝐈𝐎𝐋𝐎𝐆𝐈𝐂 𑁍