ㅤㅤ udah satu bulan hyunsuk sama jihoon resmi pacaran. awalnya semua baik-baik aja, tapi beberapa hari belakangan ada sesuatu yang buat jihoon nggak nyaman.
"kyu, gue ke toilet bentar ya," pamit jihoon ke junkyu, mereka lagi makan dikantin karena sekarang waktunya istirahat.
junkyu ngangguk. "yoi, jangan lama-lama."
setelah denger itu jihoon langsung jalan ke arah toilet.
pas udah sampe di depan toilet, jihoon langsung aja masuk. nggak lama selesai karena dia cuma kebelet pipis.
jihoon keluar dari toilet, tapi jihoon kaget karena ada sekumpulan anak cewek yang kayak nungguin dia. padahal seinget jihoon dia nggak pernah nyari masalah sama anak cewek.
"akhirnya keluar juga," kata salah satu dari mereka.
"kalian nyari gue?" bales jihoon sambil nunjuk dirinya sendiri.
"ya iyalah, udah tau lo sendiri di sini."
dih, kok ngegas. - batin jihoon.
"mau apaan? nggak elit banget ngajak ketemuan di toilet," tanya jihoon.
sekumpulan cewek itu jalan ngedeket ke arah jihoon, berdiri ngelingkarin jihoon.
"apaan sih anjir?! kenapa gue dikerubungin kayak gini." jihoon kesel.
salah satu dari mereka nangkup pipi jihoon pake satu tangan. "lo, jangan berani-berani deketin kak hyunsuk lagi," katanya sambil nunjuk-nunjuk jihoon.
ah, jihoon nggak pernah mikir kalau dia bakal di serbu sama fansnya kak hyunsuk.
"lah, gimana bisa anjir? dia aja pacar gue."
"ya pokoknya gue nggak mau tau, lo harus jauhin kak hyunsuk gimana pun caranya."
jihoon natap sinis. "lo siapa ngatur-ngatur gue?"
cewek yang tadi megang pipi jihoon mundur, terus smirk. "lo mau main-main sama gue? fine."
jihoon berusaha keluar dari kerumunan cewek-cewek tadi, tapi susah karena dia nggak mau bikin sakit salah satu diantara mereka.
"jangan lo pikir karena lo cewek gue nggak berani ngelawan lo ya, hwang yeji."
yeji cuma senyum, terus dia ngomong. "udah guys, lepasin dia. kita masih punya banyak waktu buat bikin dia nggak berdaya."
"fix, lo udah gila, hwang yeji." habis ngomong gitu jihoon langsung balik ke kantin.
junkyu yang emang udah nunggu lama sampe makanannya udah abis dari tadi nanya. "anjrit, lama amat lo. ngapain?"
jihoon ngasih senyuman palsunya ke junkyu. "awalnya gue kira cuma pengen pipis, taunya pengen poop juga."
junkyu natap jihoon. "idih, jorok. makanan lo tuh di makan."
"udah mau masuk, ke kelas aja yok," ajak jihoon.
"lo belum makan apapun dari pagi hoon, ntar kak hyunsuk tau dia ngamuk."
jihoon ngegeleng. "nggak bakal tau kalau lo nggak ember, udah ah ayo ke kelas."
jihoon jalan duluan ninggalin junkyu di belakang. dengan berat hati akhirnya junkyu ngikutin jihoon.
✯ 006 //
ㅤㅤ kelasnya jihoon ada pelajaran abis istirahat, jihoon ngerasa lemes banget karena dia belum makan apapun dari pagi. mau izin juga dia males disuruh ke uks, nanti pacarnya malah tau kalau dia belum makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) letting go, sukhoon.
Fanfic. .⃗ ❛️️️️ i'd been holding on to you for so long, but now i must let you go. ❟ ⋆ note; i. hyunsuk; dom. jihoon; sub. ii. bxb, homophobic? get out. iii. this story written in bahasa. ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ┈ㅤ ⓒ 𝕷𝐀𝐋𝐈𝐒𝐈𝐎𝐋𝐎𝐆𝐈𝐂 𑁍