now playing —you belong with me - taylor swift
....
naia pov
apa apaan lo nanya kayak gitu woe?
nyindir gue ya lo?!?
"kenapa lo nanya gitu hoon? tumben amat"
"gapapa kepo aja sih sama pendapat lo"
"kalo pendapat gue yaaa gapapa sih, toh mereka itu juga manusia kan, mereka punya perasaan"
dia diem.
nga kerasa uda sampe aja, kerasa sih cuma yaa bodo lah itu cuma kiasan aja. masih rame say caffenya, antri antri dah.
"bungkus aja lah hoon, kita makan di taman mana gituu. rame banget nga sanggup gue pengen pingsan"
"hhaha, iya iya kita bawa pulang aja"
sunghoon kalo nyengir kode kode mas, jantung gue uda pengen copot ini.
lama ya, mau pesen antri mau ambil pesenan juga antri. ada gue nih berdiri 30 menit cuma buat pesen, trus duduk habis tu ambil pesenan. pegel mba e pegeelll ㅠㅠ
"hoon nanti mampir mini market dulu ya, ada titipan dari mas minhyun"
sunghoon ngacungin jempolnya sambil senyum, yang gue asumsikan bahwa itu artinya iya.
lagian kalo jempol artinya engga kan lucu yak.
....
naik motor lagi, turun lagi, naik motor, lagi turun lagi gitu aja terus. gue sama sunghoon masih nyari taman yang lumayan sepi tapi nga sepi sepi banget biar kerasa kayak piknik gituu.
akhirnya setelah muter muter 15 menit kita nemuin tempat yang pas, langsung lah kita turun dan nyari tempat buat duduk.
....
selama makan nga ada obrolan diantara kita, jujur aja gue sesekali natap sunghoon lama. gue uda bener bener jatuh ke pesona dia ya?
hoon, sesekali dengerin suara hati gue bisa nga? gue pengen dianggep lebih dari temen.
gue seneng kita bisa ngabisin waktu sambil nikmatin sunset, walaupun lo nga bawa gue ke tempat yang mewah, atau fancy gue uda seneng banget. gue nga peduli dengan apa nya atau dengan kemana nya, gue lebih peduli dengan siapa nya gue pergi dan niknatin hari.
sunghoon, i love u more than just a friend.
....
dia nyadar kayaknya gue tatap terus ahahah, dia liatin balik gue pura pura buang pandangan. ehh ketemu satu makhluk.
"hoon, bukannya itu kak heeseung?"
"mana nai?"
"itu loh" gue ngomong sambil narik tangan sunghoon sambil nunjuk ke arah kak heeseung.
kayaknya kak heeseung nyadar akan kehadiran gue yang jelas banget nunjuk dia. dia nyapa sambil ngelambaiin tangannya ke arah gue sama sunghoon
kak heeseung, atau lee heeseung. kakel famous, anak band, vokalis utama, ketua pmr, anak osis pula, dan jangan lupa dia mantan gue.
ahahah iya gue mantanan sama temen deketnya sunghoon, gue anak pmr jadi secara nga langsung gue deket sama dia gara gara organisasi.
tapi tenang kita putusnya baik baik, jadi yaa hubungan kita walaupun uda nga ada status lagi masih tetep baik baik aja.
dia jalan nge deket ke arah gue sama sunghoon, berhenti sejenak di tengah jalan yang entah tujuannya apa. dari yang gue liat sih kayak manggil orang.
"widihh dua sejoli beduaan aja, kayak galih dan ratna" candaan lo masih garing ya kak.
"apaan dah, gue tadi mau nraktir naia dia caffe ehh rame yaudah bungkus aja makan disini"
"kak naiaaa!"
kayak kenal gue suara siapa, parah kak hee kesini rombongan ya say.
rombongan circle nya, sini sini gue kenalin circlenya sunghoon.
nih nih, kumpulan cowo famous yang beretemu butiran debu seperti akoh hiks..
gue, sunghoon, jake, jay, sama kak hee satu sekolah. sedangkan tiga sisanya masih smp baru mau masuk sma tahun depan.
nah yang manggil gue tadi ituu, tiga dede dede ucul yang semenjak kelas 9 ini jadi kayak oppa oppa semua. panggil aja sunu, uwon, ama kiki.
"hallooowww ade ade kuu, apa kabar nihhh uda lama nga ketemu?"
si kiki uda nemplok aja di pundak gue ahahah, lucuu pengen punya ade deh. nga deh mereka aja jadi ade gue.
"kak kapan kapan main yookk"
aduhhh sunuu pipi kamu makin gemes aja sihh.
"iyaaa kapan kapan main di rumah kaka okee, atauu malem minggu besok aja gimana? pada nga sibukkan?"
"ayooo!"
ceilah nih bapak bapak pada ikutan juga.
"ikutan ya nai"
nyengir lu jay.
"iye iye pada main lah semua ke rumah gue, nanti bbq an kita okee"
"ihhh sayang kak nai banyak banyak"
"ahahaha sayang uwon banyak banyak juga"
"aku engga di sayang nai?"
"najis hoon uda tua juga"
aaaaaa sunghoon sini nak sini aku sayang kamu juga kok hihii.
"jahat kamu mas"
....
ada mungkin sejam dua jam gue ngobrol bareng mereka, sunghoon ngajakin gue balik. sesuai rencana kita ke mini market dulu.
ga banyak yang gue beli yang penting cukup buat temen temen mas minhyun uda gue mah.
seperti biasa perjalanan pulang itu nga selama berangkat, maksud gue rasanya.
di jalan kita banyak becanda, jantung gue jelas uda disco di dalem situ. tapi gue tetep berusaha stay cool biar sunghoon nga mikir macem macem.
ya sudah lah cukup gue, tuhan, dan kalian yang tau perasaan gue ke sunghoon.
kalo emang sekarang dia bukan jodoh gue, gue harap di kehidupan selanjutnya dia jadi jodoh gue.
To Be Continue
last chapter for today ya guyss, besok kalo sempet lanjut lagiii..
publish —091020
revisi —140323
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!
FanfictionMemang bener kata orang. Persahabatan antara cowok dan cewek ngak ada yang murni. Entah mungkin cowoknya yang suka maupun sebaliknya. Start: 24 - September - 2020 End: 25 - November - 2021 revisi start -140323