9.

242 40 0
                                    

sekarang adalah jam istirahat, biasanya sih ke kantin gue. cuma kali ini gue minta waktu ke temen temen gue buat biarin gue ngobrol bentar ama sunghoon.

"hoon ke rooftop bentar yok, ada yang pengen di omongin"

"hmm? tumben biasanya kalo ngomong penting langsung aja, kok tumbenan ngajak ke rooftop"

"mau nga? kalo nga mau aku ngobrol bareng ka hee aja ke rooftop"

"ehh jangan dongg, iya ndeh ayok"

dia ngarahin tangannya ke tangan gue biar tangan gue gandeng dia. sepanjang jalan banyak banget yang liatin kita. yaudah bodo amat kalo mereka liatin gue berarti gue cakep.

sampe di rooftop gue lepasin gandengan kita tadi, dan gue duduk di tembok pinggir yang posisi nya kalo gue lompat di jamin langsung koid.

sunghoon pelan jalan ngedeket ke arah gue, gue rasain tangan keker dia ngelingkar di perut gue. gue biarin dia meluk gue kayak gini, jujur aja gue lagi butuh sandaran.

"sunghoonaa"

"hmm? kenapaa?"

"kalo aku pergi kamu marah nga sayang?"

"kamu mau pergi kemana?"

"nga tau, makanya aku nanya"

"eehmm, jelas aku marah makanya kamu jangan pergi ya? disini aja sama aku"

"tapi kalo misalkan aku beneran pergi kamu ikut pergi ninggalin aku nga?"

"kalo kamu pergi aku bakal tetep tungguin kamu disini, aku ga bakal pergi kemanapun sampe kamu  balik"

gue bangkit dari duduk gue, gue ngadep sunghoon. perlahan gue peluk dia erat banget.

"aku sayang banget sama kamu hoon"

"rasa sayang aku ke kamu lebih besar daripada rasa sayang kamu ke aku nai"

gue biarin diri gue nangis di pelukan dia, toh dia juga nga keberatan kalo pundaknya basah gara gara air mata gue. i mean kayaknya.

dia tangkup pipi gue, natap gue dalemm banget.

"sayang, kamu pucet, kamu okay kan?"

"hmm" ditambahi anggukan yang cukup meyakinkan, gue pikir sunghoon percaya sama gue kalo gue baik baik aja.

gue lepas tangan dia dari pipi gue, gue biarin kepala gue ngedusel di pundak sama lehernya.

....

sunghoon pov

aku tau kamu capek nai. pake aja bahu aku buat sandaran kamu, selama yang kamu mau.

bentar, kok makin lama makin berat nih. tidur apa ya?

"naia?"

nga ada jawaban.

"sayang?"

masih nga ada jawaban.

"sayang? kamu bobo?"

lah kok basah?

"ehehe kamu ngences ya sayang?"

ngences = ngiler
barangkali ada yang sama kayak temen author nga ngerti ngences itu apa —hyeee

gue angkat kepala nya buat ngeliat ke arah gue.

bentar ape nih merah merah di hidung nya?

LAH ANJIR MIMISANN.

buru buru gue gendong, gue lari nurunin anak tangga itu sambil lari ke arah uks.

"WOE PMR BANTUIN PACAR GUEE"

FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang