gue kebangun di atas kasur kamar gue, gatau siapa yang gendong gue kesini. kalo sunghoon kayaknya nga mungkin sih, badan gue segede babon soalnya kasian dia ntar encok kalo gendong gue. bisa jadi itu mas minhyun kan? siapa tau.
gue jalan ke arah meja belajar gue, gue liat ke arah jam yang sengaja gue taruh di atas meja belajar gue.
17.43
gilee, gue tidur lama juga ya. karna gue rasa bentar lagi bulan bakal menunjukan wujudnya yang cantik lebih baik gue mandi. sebelum masuk kamar mandi gue denger di lantai bawah kayak rame banget, bodo deh paling juga temen temennya mas minhyun.
selesai mandi pun gue nga langsung turun, gue sempetin skincarean dan ngeringin rambut. seelah semua aktifitas wajib setelah mandi di lakukan gue langsung turun ke bawah. bener kan kata gue temen temen mas minhyun pada di bawah.
eh tapi kok bukan ya?
eh, itu kan–
"KAK TAEYONG!!"
gue langsung lari nge hambur kepelukan ka taeyong, ga jangan salah paham dulu ka taeyong juga ngerentangin tangannya kan itu maksudnya nyuruh gue meluk dia ya kaann??
atau engga ya? huweee maluu t___t
"aduhhh yaampun ade gue uda segede ini hyun?"
"eheheh emang mau nya ka tae aku bayi teruss?"
gue duduk di samping ka taeyong, jelas setiap kesini dia selalu bawa beberapa temennya.
fyi ka taeyong ini sepupu dari mama, kita emang dari kecil sering main bareng. kadang gue heran ama diri gue sendiri, kek umur gue sama mereka tuh terpaut cukup jauh, gue juga paling kecil, cewe sendiri, gue nga ada masalah sebenernya lebih ke seneng malah mereka kalo main masih mau nganggep ade kiciknya yang kek babon ini ada gitu kan. cuma gue lupa gimana caranya mancing mereka jaman kecil biar mau main boneka barbie dulu jaman kecill t____t.
"ka taeyong tumben kesini? bukannya belum liburan?"
dia kerja di singapore, lanjutin perusahaan bapaknya makanya jarang pulang dia kek bang toyib.
"dek.. ada yang pengen gue sama taeyong omongin ke lo, gue harap lo mengerti kenapa gue lakuin ini semua, ini semua demi kebaikan lo sendiri dek"
wadohh feelling gue nga enak niehh. tercium bau bau indom*e gosong.
"emang ada apa sih? lo mau nikah?"
"ish apaan engga, gue nyuruh taeyong kesini buat bawa lo ke singapore, inget kata dokter lo kan? ini salah satu pilihan terbaik dek, gue nga mau kehilangan lo kayak papa mama dulu. tolong buat kali ini ikutin kemauan gue ya? setelahnya lo mau ngapain aja gue bebasin, nga akan gue larang gue janji"
gue bungkam, hawa dingin yang entah dari mana datangnya nyelimuti obrolan kita malem ini.
"gue nga bisa mikir mikir dulu mas?"
"tolong buat kali ini aja gue mohon dek"
gue bimbang, di sisi lain gue mau berangkat ke sana. toh cuma berapa bulan kan buat berobat doang, tapi di sisi lain lagi gue bingung gimana ngomongnya ke sunghoon.
"sekolah gue gimana?"
"sementara lo di sana, lo homeschool aja dulu"
"kalo emang itu pilihan terbaik dan bisa bikin lo seneng gue bakal turutin mas, tapi dengan satu syarat"
mas minhyun keliatan bingung sama satu kalimat panjang itu.
"apa? gue usahain gue jabanin syaratnya"
"jangan pernah bilang ke sunghoon gue ngapain ke sana, bilang aja gue sekolah jangan bilang gue berobat gue nga mau dia kepikiran"
tapi kayaknya sunghoon makin kepikiran sih, lah bodo amat deh penting ntar kelar urusannya gue balik ke sini lagi.
"gue usahain"
malem itu akhirnya kita tentuin jadwal berangkat dan rumah sakit mana yang bakal kita tuju.
.....
besoknya gue sekolah seperti biasa, cuma hari ini gue sengaja berangkat duluan daripada sunghoon. gue sengaja nga mau nunggu sunghoon dulu, bisa jadi tadi dia ke rumah dulu buat nyamper gue tapi gue uda keburu berangkat ama ka taeyong.
gue jalan ngelewatin lorong kelas 10 ips, nga nyangka hari ini hari terakhir gue di sini. gue mau nolak tawaran mas minhyun semalem nga enak, tapi sekarang gue bingung gue harus ngomong gimana ke temen temen sama sunghoon.
cuaca pagi ini nga terlalu cerah tapi nga mendung juga, angin bertiup lumayan kenceng. gue suka suana sekolah yang sepi kayak gini, gue liat jam tangan,
06.10
jam segini aja masih sepi banget yak. ya mungkin karna gue aja dateng kepagian, suara burung yang lagi berkicau bercampur sama suara lagu seventeen yang judulnya thanks yang keputer dari earpods gue. gue biarin angin niup ke arah muka gue, gue nikmati semuanya nikmat tuhan yang dikasih hari ini.
sesekali gue meremin mata sambil narik nafas dalem dalem. pas gue merem gue rasa tangan kanan gue ada yang nyentuh, reflek gue buka mata gue. sunghoon, sambil senyum dia bilang,
"kenapa nga nungguin aku jemput tadi? ini masih pagi banget juga, mau ngapain sih dateng ke sekolah pagi pagi hm?"
gue bales genggaman tangannya, gue tatap lekat matanya, hidungnya, dan semua yang ada di wajahnya tanpa berniat membalas ucapannya. gue senyum, tuhan niat banget nyiptain lo hoon, sampe ciptaan-Nya bisa jadi secakep ini.
"hei, aku tanya dijawab dong cantik malah senyum"
nga usah colek colek dagu gue sunghoon, gila lo jantung gue ini uda gempa organ t___t.
"ga nunggu siapa siapa ganteeeng, lagi pengen berangkat pagi ajaa"
"trus kenapa nga kabarin akuu?"
"gapapaa, aku aja baru buka handphone pas uda sampe gerbang tadi"
dia cuma senyum nanggepin omongan gue, kita jalan ke kelas tanpa ada obrolan diantara kita. cuma tangan kita yang terpaut satu sama lain, gue rasa angin iri liat kita berdua. ahahah kalo gue boleh egois gue nga mau pergi dari sini, tapi ah sudahlah gue harap pilihan gue nga salah. dan gue harap dengan pilihan ini kedepannya gue bisa lebih bahagia.
tapi bentar, bukannya kemaren sunghoon marah ini kenapa tiba tiba manis lagi woy? apa kadar gula di badannya uda banyak ya makanya dia nga bisa jadi pait lama lama.
- To Be Continue -
helloooo long time no see, wkwkwk.
gue baru mood, baru ada ide, baru baru baru deh pokoknya makanya baru update juga wehehe. jujur aja gue nga bisa janji kedepannya bakal rajin update cuma gue bakal usahain biar nih revisian book cepet kelar okeee, papay yeoreobunn stay healthy and happy yaaa.—hyeee
publish —091120
revisi —200623
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!
FanfictionMemang bener kata orang. Persahabatan antara cowok dan cewek ngak ada yang murni. Entah mungkin cowoknya yang suka maupun sebaliknya. Start: 24 - September - 2020 End: 25 - November - 2021 revisi start -140323