malam minggu tlah tiba, anak anak circle sunghoon uda pada ke rumah, gue juga tadi sempet beli beberapa bahan yang di butuhin. oh iya gue juga ngundang temen temen guee.
biar makin ramee ihieeww.
"naiaaaa cinta ku sayang kuuu, kangeennn"
"dih kemaren kita ketemu ya som"
she is som som, atau jeon somi. temen gue dari jaman smp yang yaaa anaknya lumayan hyperaktif, tapi percayalah temenan ama dia lo nga bakal bosen.
"biasa somi, btw rame amat nih rumah say mau hajatan?"
inii mba ryu, atau shin ryujin. keliatannya kayak cowo, sampe kadang kalo rambutnya salah potong kependekan malah jadi ganteng, sampe banyak ade kelas (cewe) mepet dia. walaupun berakhir kecewa karna tau ryu itu cewe.
"widihhh di anter sapa tuh yeonn"
yeonie, atau lee siyeon. sedang mode pdkt dengan bapak ketua kelas 10 ips 4 (i mean kelas kita) cha junho. sedang dalam mode tidak peka bahwa temen gue dari orok lagi suka dia.
"eheheh mas juno wheheh"
gue senyum kecil, pas gue liat ke belakang ternyata sunghoon dari tadi merhatiin kita. muka dia sepet banget waktu tau siyeon goncengan sama junho ke sini, kalo uda gini...
gue beneran uda nga punya kesempatan buat dapetin hati lo ya hoon?
"ehmm masuk aja yok nga enak ngobrol di luar"
....
"halooo ka minhyunn, bagaimana kabar?"
mas minhyun itu uda kenal somi dari lama, jelas kalau gitu artinya berarti somi sering main ke rumah. at least dia tau seterpuruk apa gue waktu tau orang tua gue harus pergi gara gara kecelakaan.
oh iya, gue pikir ini waktu yang tepat buat ceritain semua nya.
lets talk about me!
gue ini hwang naia, orang yang kalian kenal selama ini. yaa seperti yang kalian ikuti dari chapter satu, gue dua bersaudara sama mas minhyun. orang tua gue pergi waktu gue kelas delapan smp. mereka saat itu perjalanan menuju rumah kakek nenek gue yang lagi sakit, tapi yaaa takdir tuhan siapa yang tau kan? entah mungkin papa itu ngantuk waktu nyetir jadi nya ya, beliau banting setir ke arah jurang ketika beliau sadar ada truk besar di depannya.yaa itu sedikit cerita aja ahahah.
....
now playing — akhir tak bahagia – misseliasemuanya uda siap, tadi gue mulai bakar daging sama jay. gue biarin yang lain duduk aja.
kita duduk melingkar, makanan jelas di tengah. gue duduk di tengah tengah antara siyeon sama sunghoon, kanan gue siyeon kiri gue sunghoon. gue liat sunghoon ngedeket ke kuping gue, dia bilang
"junho sama siyeon pacaran nai?"
gue cuma ngangkat bahu buat jawab pertanyaannya.
jujur aja gue kesel, nih si tamu merah lagi dateng ehh tetiba gebetan gue nanya apa gebetannya pacaran ke gue. apa kagak emosi gue?
"tapi mereka tadi deket banget naia"
"..."
gue diem nga mau bales omongannya.
"naia, gue sedih tauu, mereka lagi pdktan ya?"
"..."
"dia tau nga sih gue suka dia? omongan lo tentang siyeon sama junho kemaren bener ya?"
BRAKK!
"BERISIK TAU NGA HOON, lo pikir gue nga sakit hati denger lu ngomongin dia terus di depan gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!
FanficMemang bener kata orang. Persahabatan antara cowok dan cewek ngak ada yang murni. Entah mungkin cowoknya yang suka maupun sebaliknya. Start: 24 - September - 2020 End: 25 - November - 2021 revisi start -140323