5.

315 50 0
                                    

gue uda berdiri di depan pintu.. selama 20 menitan maksud gue.

setan emang mas minhyun kalo main kuping, mata, dan segala indra yg dia miliki itu nga mau di pake buat jaga jaga pintu. mana di kunci lagi aaaa ingin ku berkata kasar. KASAR.

"MAS MINHYUNNN!"

"MAAAASSS MINHYUNNN WOEEE"

"HWANG MINHYUNNN GUE BAKAR NIH RUMAH YA!"

kalo gue bakar gue tinggal dimana yak habis ini? ama sunghoon sabi kali weheheh.

gue capek.. gue capek manggil anjir... bodo amat gue capek tuhan capekkk.

spam telpon aja kali ya..

eh ternyata dia ngechat yeoreobun..

eh ternyata dia ngechat yeoreobun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gue liat bawah pot, bener aja disono ternyata dari tadi.. gue pikir ada orang di rumah, ternyata oh ternyata aku tertipu dengan sendal jepit swall*w yang berantakan itu

maap kak kita nga di endorse, tapi kalo emang mau endorse sabi lah hubungi author eheheh ntar nga di sensor lagi kok —hyee.

gue buka rumah, ga ga gue rapiin dulu tuh sendal. masuk gue taruh titipan mas minhyun di kamarnya. baru gue masuk kamar, langsung mandi.


....

sembari menunggu mas minhyun, gue juga uda wangi, gue tinggal nonton aja. nonton nak anak trejo ahahaha uncuk kuu.

nga kerasa gue ketiduran pelis, nga tau tidur berapa lama cuma seinget gue terakhir gue tidur itu dengan keadaan laptop nyala dan posisi tidur gue yang ehmmm gitu lah.

pas bangun posisi tidur gue uda cantik rapi nan kiyowok, laptop gue uda ketata rapi di meja belajar gue.


gue turun dari kasur, masuk kamar mandi cuci muka, trus gue liat jam yang ada di dinding kamar. waktu uda nunjukin pukul 21.00 gila gue ketiduran lama uga yee.

habis rapiin rambut dan nyiapin buku, gue keluar dari kamar.

lah kok rame?

ohh temennya mas minhyun, gue baru turun dua anak tangga udah ada yang nyapa gue.

"hallooo naiaa, long time no see ya sayy"

kak hwi, atau lee daehwi. manusia rempong yang kelakuannya 11/12 sama dongpyo dan hyeongjun, yaa maklum aja mereka satu circle kalo di sekolah.

"nyehh orang kita aja tiap hari ketemu di sekolah"

"lah, emang iya?"

gue geleng geleng aja jawab pertanyaannya. jalan sedikit ke arah dapur gue liat ada beberapa mas mas ganteng yang mukanya kayak kokoh kokoh baru kelar ibadah. cerahhh banget sampe cahayanya bikin silau di mata.

masak lagi tuh manusia hadeuhh cakep bener.


"halloowww kakak kakakk, apa kabar nihh uda lama nga ketemu?"

ga usah kaget gue emang orang nya sok asik, nga juga sih itu emang karna gue uda deket aja ama mereka jadi yaa gitu deh.

"baru bangun dek?"

"iya mas, pulang jamber tadi?"

"jam delapanan lah kira kira"

gue duduk di meja makan, sambil neguk segelas air.

"naia uda makan?"

ituu kak woonie, atau ha sungwoon. dia baru balik dari luar negri sekitarr dua minggu yang lalu. dia selalu bilang ke gue, 'kita harus ngejar mimpi kita nai, entah itu sekolah, kerja, atau bahkan jodoh kamu harus kejar. kalo kamu diem aja itu semua nga bakal dateng sendiri ke kamu' makanya dia kejar mimpinya sampe ke luar negri.

"belum kak"

"sini sinii makan dulu, mau di suapin nga?"

yang ini kak niel, atau kang daniel. buaya darat.

uda nga usah panjang panjang segitu aja cukup untuk menjelaskan karakteristik dia. tapi walaupun gitu dia jadi yang paling perhatian diantara semua member.

"nga usah kak, tadi sempet makan sama sunghoon"

mereka cuma ber 'oh' ria saja.

temen mas minhyun yang lain kapan kapan aja gue kenalin, kalo gue kenalin satu satu nih chapter kagak kelar kelar yeoreobun.



....

malem itu rumah kerasa rame, semenjak perginya orang tua gue rumah bener bener kerasa sepii banget. karna gue sama mas minhyun cuma berdua, setiap temen gue atau temen mas minhyun main ke rumah rasanya asik banget.

gue seneng hidup di lingkungan yang positif dan selalu dukung gue apa adanya, tanpa meminta gue jadi orang yang sempurna.

gue seneng tuhan ngasih gue seorang kakak yang baik, dan bertanggung jawab. gue harap dia ketemu pasangan yang baik juga sama kayak dia, gue harap dia nga bakal disia sia in gitu aja sama cewe nya nanti.

siapapun yang berani macem macemin mas minhyun lawa gue dulu baru ngadep dia.








- To Be Continue -

lanjut lah yaaa, mengisi waktu jamkos di kelas awokawok. gue mungkin buat sistem kebut buat revisi ini, lebih tepatnya sehari gue post empat revisi.

publish —091020
revisi —150323

FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang