1.

719 74 3
                                    

Hari ini hari minggu, hari dimana gue ga bakal keluar kama sama sekali (hmm biasanya sih). cumaaa hari minggu yang ini mas ku tercintahh ini nyuruh gue buat belanja bulanan. ohh tentu saja diriku ini ngereog, orang biasa hari minggu gue pake buat rebahan dan nonton drakor malah di suruh ke market kan apes. Mana belom selesai lagi nonton semalem.

"mas?"

....

"mass?"

....

"maaaaaassss!!"

kebiasaan banget heran kupingnya.

"apaan sih dek? manggilnya biasa aja kali pake teriak segala"

duhhh dia tau nga sih kesabaran gue setipis tisu di belah dua terus ketetesan air.

"lagian di panggil dari tadi ga nyaut nyaut kan akhirnya gue teriak..

udah ah mas apa aja yg mau di beli?"

"nah uang ama daftar belanjaannya, oh iya belanja di minimarket aja jan di supermarket kejauhan kesian gue kelaperan ntar nungguin lo"

kesian ama perutnya doang, ama gue kagak. punya kakak kelakuan 11/12 sama kucing, hobi jadiin gue babu.

"iya iya mas, yaudah ade berangkat dulu ya"

"iyee, tiati di jalan"

on the way ceunah.

Dijalan gue langsung pasang earpods dan nyalain lagu. gue jalan kaki karena dari rumah ke mini market ga terlalu jauh juga. mungkin kalian tanya kok gue tadi kayak nga marah ama si mas? ya iyalah orang gue tadi malem marah nya gue gebukin mas Minhyun ampe pusing dia. canda ges.

Pas sampe minimarket gw copot earpods nya dan mulai milih sayuran yg bakal di beli

"dorrr"

"aigoo kamjagia"

cosplay mas bojo -eh maksudnya kim doyoung ehehe.

"dih apaan banget kagetnya boongan"

"napa emang? sewot lu?"

kenalin kenalin, bapake park sunghoon atau biasa gue panggil 'hoon' /males pake nama lengkapnya kepanjangan/. ganteng? jelas itu. gue awalnya biasa aja ke dia eh kok makin lama makin cakep, yauda gue suka walaupun dia suka sama temen gue awokawok.

"ehehehe, btw tumben lu mau belanja biasa juga di kamar doang nonton?"

"sebenernya sih gue ga mau cuma kanjeng Minhyun maksa ya udah ga tega gue ama dia, gegara gue gebukin semalem ampe mau pingsan gitu"

"jahat banget lu nai jadi adek"

"lu ngomongnya belain abang gue, tapi muka lu ketawa kan bego"

"eh ntar sore jalan jalan yok!"

"ogah males"

"gue traktir deh di warung korea yg baru buka itu loh gue juga pen nyoba makanan mereka kek gimana sih sampe lu kek pengen banget"

"oh kalo di traktir ayok sih, tapi lu aneh banget sih mereka sama aja makan nasi, sayur, daging lu pikir mereka makan apaan?"

"hehe ya barangkali makanannya beda"

"hmm iyain biar seneng"

"pulang ama siapa btw?"

"sama Na Jaemin Nct. Puas lu, ya pulang sendiri lah ya kali ama Chenle sambil naik helikopter"

"hehe ga usah marah dong ihh, pulang bareng gue yok!!"

excited banget mas nya?

"ogah males lagian rumah gue juga deket"

"nai, rumah kita sebelahan"

mukanya terpaksa banget pelis.

"oh iya yah lupa gue"

"jadi pulang bareng ya kita?"

"iya iya, uda gue mau bayar dulu bye"

sangking asiknya ngobrol sampe nga nyadar ye uda kelar belanjanya.

"Ihh tunggu atuh neng"

next part gue usahain malem ini uda di publish eheheh thanks a lot guys.
-hyeee

publish - 240920
revisi - 140323

FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang