3.

398 57 0
                                    

sore hari datang. eaaa, waktu uda nunjukin jam tiga pas. gue janjian ama sunghoon ya jam segini ini, gue siap siap dulu lah yaa biar cakep gituu barangkali sunghoon kesemsem, ihiew.

"widihhh sore sore uda cakep aja, mau kemana nih eneng geulis?"

senyumnya minta di gampol pelis.

"najis ih mas, gue diajak sunghoon keluar, boleh kan?"

"boleh lah masa kagak, tiati yak. sekalian titip bole nga?"

"titip apa?"

"cemilan ajaa, nak anak pengen satu pada mau kumpul"

fyi aja, 'pengen satu' itu nama geng mainnya mas minhyun, ga paham gue kenapa dinamain begitu. yaa seperti namanya yang agak di luar pemikiran, kelakuan mereka pun isinya sebelas manusia yang kelakuannya di luar pemikiran. entar juga kalian paham maksud gue.

"sip sip aman kalo ama gue mahh, serahin aja ke gue"


tok tok tok!


"wait, sunghoon tuh mas kayaknya"

"gih gih, tiati ya dijalan jangan terlalu malem ya pulang nya"

"injeh ndoro"

gue ngomong, sambil buka pintu dan tepat sekali. manusia yang ketok ketok itu park sunghoon.

"ayoo berangkat, ehh halo mas minhyunn"

eciee salaman.

"yook, mas ade pamit ya"

"duluan mas, pinjem dulu ade nya"

"iyaa, jangan ngebut kalo bawa motor hoon. ade gue pulang nga bole ada yang lecet, pulang jangan kemaleman. titip ade gue ya hoon"

"siap mas" ucap sunghoon sambil hormat ke mas minhyun.

gue ngeliat mereka cuma bisa ketawa aja, gemes pengen macarin, tapi dia suka ama temen gue. miris.

"yaudah mas, berangkat dulu byee"

sunghoon duduk di motornya trus ngambil helm, bukan buat dia, dia uda pake duluan. dia ambil helm warna ungu itu langsung di pakein ke gue, muka dia deket banget. kita cuma bisa matung, gue tatap mata dia dalem.

gue tarik kepala gue, sejenak gue sama dia diem mencerna apa yang barusan terjadi. gue akui gue emang suka dia. kalau dia, gue ga yakin dia beneran sesuka itu sama siyeon.

beruntung pas kejadian itu mas minhyun uda masuk, ahahaha nga jadi di omelin gue.

di jalan (lagi)..

sunghoon pov

apa apaan gue deg deg an gini?

gue suka naia?

ga mungkin kan?

dia temen gue, gue nga bole suka.

salah nga sih kalo kita suka sama sahabat kita sendiri?

parah ini uda setengah jalan dia nga mau ngomong ama gue apa yak? aaaaaaa kenapa gue deg degan sih?

"nai"

"hmm?"

"lo lagi suka sama orang?"

ngarep boleh lah ya.

"ehmm engga sih, kenapa emang?"

"gapapa, menurut lo kalo ada cowo cewe sahabatan lama trus salah satunya ada yang atau ngelibatin perasaannya gimana?"







To Be Continue














ternyata sampe chapter ini masih mampu internernya, gue usahain malem ini post empat chapter revisi.


publish -021020
revisi -140323

FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang