⚠cringe 18+ warning⚠
nga terlalu vulgar sih, tapi kalo nga suka skip aja gapapa.....
sunghoon pov
gue nga salah denger kan?
naia, gagal ginjal?
boong lah anjir mana mungkin dia nga ngomong ke gue.
lah dia ketemennya aja nga mau ngomong apalagi ke gue.
"hoon biar gue jelasin"
"ryu, som, yeon bisa biarin gue berdua doang nga sama naia"
mereka ngangguk dan pergi ninggalin kita, gue liat siyeon nangis di pelukan somi. dia nga mau liat gue seakan dia tau gue, sedih? gatau gue lebih ngerasa sedih waktu tau temen kecil gue uda sakit selama itu tapi dia nga ngomong ke gue.
"kenapa lo nga pernah ngomong?"
....
naia pov
muka nya datar, tatapan kosong seakan nga ada kehidupan di sana. bahkan ketika dia ngomong muka nya seakan enggan dan terpaksa.
"maaf.."
gue mulai nangis lagi, gue tau gue cengeng, gue tau gue lemah, tapi ya inilah gue. gue nga bisa boong dengan sifat gue yang kayak gini.
"kenapa nai? lo uda nga nganggep gue ada lagi?"
"lo jahat nai"
"lo jahat ke gue, lo jahat ke diri lo sendiri, lo jahat ke tem-"
"IYA SUNGHOON IYA GUE EMANG JAHAT MAKANYA TUHAN NYURUH GUE MAT* PUAS LO"
tangis gue makin pecah denger sunghoon ngomong gitu.
"biarin aja sunghoon, lo nga usah peduliin gue, biarin gue mati, biarin gu- hmmpph"
satu kata yang mewakili perasaan gue, shock.
mata gue melotot ngeliat sunghoon yang tanpa aba aba nempelin bibir nya ke bibir gue. perlahan gue nutup mata gue, tangan dia mulai narik tengkuk gue, gue buka mata gue buat sesaat gue liat sunghoon mulai netesin air matanya.
cukup lama dengan posisi itu, akhirnya dia lepas tautan kita. dia peluk erat badan gue seakan dia nga rela ngelepasin gue pergi.
"nai, gue sayang lo, jangan pergi"
dengan terbata dia masih berusaha ngelanjutin omongannya.
"gue baru sadar, yang sebenernya gue suka itu lo, bukan siyeon-
-maafin gue nai, maafin gue, gue uda bikin lo nangis nangis setiap malem"
perlahan gue elus rambut hitam dia, gue biarin dia nangis sepuasnya di pundak gue.
"ssttt sunghoon nga bole sedih, kalo gue pergi ikhlasin ya hoon"
pelukan dia makin kenceng.
"nga boleh! lo nga boleh pergi naia, lo nga boleh pergi. gue bakal temenin lo terus, lo nga boleh pergi!"
"selama lo ada di samping gue, gue bakal berusaha sembuh sunghoon"
dia lepasin pelukannya, muka dia deket banget sama muka gue. gue hapus air mata dia yang kesisa di sana. gue sengaja nga mau mundurin muka gue, gue nikmatin indahnya ciptaan tuhan yang berbentuk manusia ini.
"nai, gue nga ngerti caranya romantis gimana. maaf kalo gue nga pernah peka sama perasaan lo, jujur aja gue baru sadar tadi kalo gue ehm.. sayang sama lo. i mean lebih dari temen"
dia genggam tangan gue.
"nai, lo mau jadi temen hidup gue? setidaknya sebelum kita lanjut lebih serius, will u change ur nickname from bestfriend to be mine?"
"hoon?"
jelas gue shock berat, ini tiba tiba banget.
"kalo emang lo belum bisa jawab gue bakal tunggu jawaban lo selama apapun itu"
"sunghoon, gue bukannya nga mau, lo masih suka siyeon kan? perjuangin dia hoon perjuangin"
"gue nga mau nyia nyiain kesempatan nai, dulu gue pernah ngomong kalo kita besar nanti gue bakal jadiin lo pasangan gue. gue tepatin janji itu sekarang"
"tapi hoon.."
"nai, percuma gue perjuangin orang yang nga suka sama gue, dan gue sia siain orang yang selama ini sayang dan selalu ada buat gue"
"gue.."
dia natap gue penuh harapan.
cup!
maaf gue kelepasan.
"gue anggep itu jawabannya 'iya' ehehe-
-bener kan?"
"iyaa sunghoon"
dia gendong gue sambil muter, pusing wak tapi seneng gue ehehehe.
"makasih nai, love you, more than just a friend"
dia balik narik tengkuk gue, tangan kanannya nahan tengkuk gue sedangkan tangan kirinya meluk pinggang gue.
tangan gue bergelantung di lehernya.
gue nutup malem ini dengan kejutan yang sangat besar, beruntung mas minhyun tadi keluar so dia nga tau sama sekali semua ini.
gue seneng ternyata perasaan gue dibales sama sunghoon, walaupun di hati gue masih ada perasaan yang nge ganjel tentang sunghoon yang suka sama siyeon. tapi yaudah lah, gue percaya dia bisa jaga hati gue.
i love him, he loves me tho.
you should know that this night is mine.
- To Be Continue -
gue bingung hari ini mau pub empat atau tiga chapter, kalo empat gue capek ngebut revisi, kalo tiga kok kayak kedikitan yak. tiga aja deh besok lanjut lagi mata gue uda kunang kunang pelis. maap ya ceritanya agak cringe tapi kayaknya asik kalo bikin begini weheheh.
publish —091120
revisi —150323
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!
FanficMemang bener kata orang. Persahabatan antara cowok dan cewek ngak ada yang murni. Entah mungkin cowoknya yang suka maupun sebaliknya. Start: 24 - September - 2020 End: 25 - November - 2021 revisi start -140323