8.

251 39 0
                                    

2 bulan uda gue jalanin bareng sunghoon, dia nge-treat gue nga main main. gue pikir emang dia nerima gue karena gue ini temen dari kecilnya, ternyata... iya ahahhaha becanda becanda. jangan diseriusin, soalnya yang serius itu cuma hubungan ku dan tuhan.

sampe sekarang dia masih rajin nemenin gue check up ke dokter tiap bulan, dia juga selalu rajin nyamperin gue padahal cuma buat ingetin gue minum obat.

aaaaa nooo i love him so bad, so i kudu eotteokhaeㅠㅠ

"hoon"

"apa sayang?"

"idih tumben kerasukan apaan?"

mulut mah begitu dalem hati uda jungkir balik gue.

"apa sih punya pacar nga bisa diajak romantis banget heran"

"utututuuu sunghoon tayang nya aku ngambek"

gue tau kalian mau muntah, muntah aja gapapa.

sunghoon malah ketawa ihh gemes banget anjir, mamahhh ga kuat lucu banget matanya ilang.

"ehehehe iya iya nda jadi ngambek aku"

"sunghoon nga capek nemenin aku check up terus?"

"engga emang nya kenapa?"

"gapapa, takut aja kamu capek, kalo capek besok besok jangan anterin aku lagi lah biar aku sendiri aja"

"sssttt ngomong apa sih sayang, aku nga bakal pernah capek nemenin kamu. aku bakal nemenin kamu sampe kamu beneran sembuh dulu"

"berarti nanti kalo uda sembuh kamu bakal nemenin cewe lain ya sayang?"

"nga gituu cantikk"

ngomong mah ngomong aja hoon nga usah sambil ngedusel gitu, kan gue nya akdvsksjsb.

"PASIEN NOMOR 9 SILAHKAN MASUK!"

"kamu tuh"

"yaudah ayo kamu ikut biasa juga ikut"

"ahahah iya sayangg"

kita jalan masuk ke ruangan sambil gandengan yang jelas itu menarik perhatian banyak orang. bodo amat pacar gue ganteng yak.

....

"gapapa ya? jangan terlalu dipikirin kata dokter tadi, aku percaya kok kamu bisa sembuh"

sekarang gue lagi nangis sesegukan di mobil sunghoon, tangan kanan sunghoon fokus nyetir sedangkan tangan kirinya genggam tangan gue.

usapan lembut tangan sunghoon seakan penenang buat gue.

"udah dong cantikk jangan nangis lagi, kita berusaha cari pendonor lagi ya?"

sekali lagi dia senyum, ngeliat ke arah gue. dia berhentiin mobil di depan mini market, sebelum turun dia sempetin meluk gue. dia tatap mata sembab gue, dia usap pake kedua jempolnya.

dia cium jidat gue, kedua mata, hidung, pipi, dan berakhir ciuman hangat di bibir.

gue nikmatin semua apa yang dia kasih ke gue.

gue beruntung banget bisa milikin dia.

"mau turun juga?"

"boleh, aku mau beli barang"

"sini dulu deket, biar aku bersihin hidung nya"

gue heran nih manusia nga punya rasa jijik sama sekali apa ya?

....

sampe rumah gue langsung masuk kamar, mas minhyun masih kerja kayaknya. toh ini juga blom jam pulang kantor.

gue mandi dan memilih untuk istirahat, lebih  baik gue nga memikirkan apa yang terjadi hari ini.

dokter bilang kondisi gue makin memburuk, gue nga yakin gue masih bisa bertahan menunggu pendonor dalam waktu yang lama.

gue nga mau ngerepotin sunghoon lebih lama lagi, gue lebih nga mau ngebebanin mas minhyun kayak gini terus.

tuhan kalo emang uda waktunya mendingan sekarang aja deh, ketimbang mereka harus gue repotin terua terusan lebih baik gue pergi sumpah deh.

sepersekian detik gue mikirin masalah itu, mungkin efek nangis lama tadi juga gue akhirnya ketiduran.

i wish tomorrow can be better than today.

....

gue kebangun karna kebelet, keluar dari kamar mandi gue liat jam ternyata masih jam enam sore. gue keluar kamar yang bener aja tebakan gue kalo mas minhyun uda pulang.

"mas, pulang jam berapa tadi?"

mas minhyun noleh ke arah gue.

"eh baru bangun lo? tadi gue pulang jam limaan"

"kenapa nga bangunin gue kan bisa gue masakin, kasian kan lo sekarang uda kecapekan harus masak lagi"

"uda biarin aja sesekali gue yang masakin lo, sini duduk dulu makan bareng gue"

gue sama mas minhyun duduk di meja makan, dia mulai makan.

mungkin ngeliat gue yang nga makan makan akhirnya dia angkat suara.

"maaf ya masakan gue nga seenak masakan mama, sekarang lo makan ya?"

"gapapa kok mas, lagian masakan gue nga seenak itu juga"

hening, gue mulai nyuapin nasi ke mulut gue.

"gue uda tau semua nya"

"hmm?"

gue heran jelas, seinget gue, gue nga pernah nyembunyiin sesuatu dari mas minhyun.

"tadi pas gue baru dateng kebetulan sunghoon juga kesini, ngobrol tentang apa yang di omongin dokter tadi pagi"

"..."

"sekarang pilihan ada di lo, lo mau nya gimana? mau tetep nunggu pendonor di sini atau lo mau berangkat ke singapore biar langsung enak?"

gue diem sejenak, kalo gue pergi jelas gue ninggalin semua nya. penyembuhan nga secepat itukan?

gue nga siap buat ninggalin sekolah gue, bisa aja gue harus lanjut sekolah di sana kan? gue nga siap harus ketemu banyak orang baru.

"mas, bole gue pikirin dulu nga?"

"gue nga maksa lo buat jawab sekarang cuma gue harap lo ngasih jawaban secepatnya, gue nga mau ngerasain kehilangan lagi setelah mama papa"

"gue usahain secepatnya"

makan malem hari ini ditutup dengan keheningan antara gue dan mas minhyun yang tenggelam di pikirannya masing masing.




- To Be Continue -























































hallooo mungkin ada yang berniat komplain tentang cerita ini yang banyak banget bedanya sama versi sebelum revisi. eheheh sebenernya sengaja ini banyak yang gue hapus dan di benerin lagi, soalnya yaa menurut gue ver sebelum revisi itu acak acakan banget. kayak nga jelas banget alur nya tiba tiba begono tiba tiba begitu, makanya gue buat ulang. kalo emang kalian tidak suka bisa skip aja, dan check book gue yang satu ehehehe.


publish —091120
revisi —160323

FRIENDZONE || Park Sunghoon (ENHYPEN) [END☑] REVISI TIME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang