# 6

76 16 0
                                    

Cassandra yang memang cemburu karna mengira adrian menyukai alysa, Hingga melakukan tindak bullying kepada alysa.

*

Adrian tengah mengemudi motor ninjanya menuju ke rumah yang belum lama ini telah menjadi kekasihnya, Laura.

Flashback On

Tepat dihari penghargaan siswa terbaik.
Sebanyak sembilan siswa putra dan putri dari SMA.....

"Mereka yang berprestasi dan meraih penghargaan terbagi dalam beberapa katagori, yaitu untuk siswa terbaik Ujian Sekolah (US), masing-masing Media Fia  Kelas 9,6 yang meraih rata-rata nilai 87,56, lalu Ivana Safina (9,6) rata-rata 87,53, dan Vannesa (9,4) rata-rata 87,43." kata Kepala SMA Bhakti dengan senyum ramah.

"Kemudian tiga siswa yang menjadi terbaik Ujian Nasional (UN), masing-masing Adrian Ansel Pratama (9,3) yang mencapai rata-rata 9,53, disusul Laura Kesya Nugraha (9,1) rata-rata nilai 9,30, dan Ridho Rizqullah (9,1) dengan rata-rata nilai 9,18." Lanjut kepala SMA Bhakti.

Karna Adrian dan Laura terpilih sebagai siswa terbaik UN, mereka berdua maju keatas panggung untuk penerima penghargaan tersebut.

*

Laura hendak pulang dan menunggu jemputannya tapi tak kunjung datang. Tanpa laura sadari gerak geriknya telah diperhatikan oleh seseorang sedari tadi, orang itu adrian.

"mau nebeng ga?" tawar adrian dengan senyum tipisnya

"mau mau" jawab laura antusias karna sudah bosan menunggu jemputannya

Kini motor ninja hitam itu tengah berhenti didepan rumah yang besar

"makasih ya udah anterin pulang"

" ya, masuk sana udah malem" jawab adrian dengan lembut

"masih sore ko" jawab laura ketus tak terima yang baru saja adrian katakan, malam katanya?

"iya iya, bidadari ga baik sore sore masih diluar" goda adrian yang membuat wajah laura merah padam

" apaansih" laura memalingkan wajahnya ketempat lain tidak ingin menatap wajah adrian.

Adrian mencondongkan tubuhnya kedepan dan mendekat bibirnya ke telinga laura dan membisikan kata kata pada lauara

"lucu, Aku suka"

Adrian menjalankan motornya dan melesat meninggalkan laura yang mematung dengan hatinya yang berdebar tak karuan.

Flashback Off

***

SAKITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang