6. Kenalan Sama Kwon Dae Hyeon

6 1 0
                                    


Naskah ini sebenarnya sudah aku tulis sekira empat tahun lalu, namun saat itu kemampuan menulisku masih sangat memalukan, meski sekarang juga masih. Tetapi sekarang aku sedikit mengerti bagaimana kaidah penulisan yang benar. Tetapi maaf kalau tetap banyak kesalahan. Setidaknya aku udah belajar self editing, merasionalkan cerita dan adegan, juga mencari gimana bagusnya memulai dan mengakhiri cerita secara profesional alias enggak bikin pembaca dongkol. 

Untuk visualisasi tokoh utama bernama Kwon Dae Hyeon ini, aku sebenarnya menyerahkan kepada pembaca sepenuhnya. Ini tergantung kalian mau seperti apa visual dari Dae Hyeon ini. Pokoknya oppa yang ada dalam benak kalian kalau ingat Dae Hyeon, pertama harus punya poni belah dua, tinggi, jemarinya ramping dan panjang, lehernya agak panjang dengan jakun mendominasi, juga hidungnya bangir, jangan lupa ya. hehehe 

(Foto ini memiliki hak cipta : Drakor )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto ini memiliki hak cipta : Drakor )

Tapi kalau aku pribadi sih. Pakai seorang aktor untuk memvisualisasikan fisik tokoh Dae Hyeon ini. Di korea sendiri, ada seorang aktor baru bernama Yang Se Jong. Iya sih, memang belum banyak orang tahu tentang dia, dan mungkin keputusanku menjadikan dia sebagai visual agak salah karena dia belum punya fanbase di pasar Indonesia. Tetapi bener deh, visual dia itu mirip banget sama apa yang selama ini aku bayangkan ketika menulis naskah ini. 


Dalam naskah K-fiksi pertamaku ini,Yang Sejong memerankan karakter Dae Hyeon. Kwon Dae Hyeon sendiri adalah karakter original yang aku ciptakan pakai otak dan imajinasiku sendiri. Dae Hyeon orangnya agak dingin kalau ke orang asing, tetapi sangat hangat dan cenderung konyol jika bersama dengan sahabatnya yang bernama Jin Young (GOT7) Masa lalu dia yang kelam, bikin kehidupan di masa depannya juga tak kalah kelam. Dirinya harus berkutat dengan mimpi buruk dan siasat buat menghadapi tipu muslihat para hantu. 

Dae Hyeon aku ciptakan sebagai karakter pemuda yang tak gentar, gak mudah menyerah meski seringkali pesimistis di beberapa kondisi. Juga sebenernya dia ini adalah anak seorang konglomerat korea selatan (Udah berasa drakor belum nih) haha Tapi bapaknya benci banget sama dia karena ngerasa kalau Dae Hyeon ini freak dan enggak layak sebagai penerus perusahaan. Tapi emaknya, baik. Sayang banget sama Dae Hyeon, dan mau menerima apa adanya kondisi sang anak yang agak beda itu. 

Ah, udah jangan kebanyakan kenalannya. Ntar malah spoiler. Makasih aku ucapkan buat temen-temen yang bersedia mampir ke cerita aku. Semoga kalian akan suka ya. 


Sabtu, 10 Oktober 2020 

Sukma Nurrizki. 

THE GHOST'S PROBLEMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang