Happy Reading 📖
Tak terasa sudah 1 bulan sejak kejadian saat itu. Musim pun sudah berganti menjadi musim semi.
Saat ini rose sedang menunggu seseorang di teras depan rumah nya.
"Ck! Si Taeyong kemana sih, dia lupa apa gimna mau berangkat kampus bareng?apa dia masih tidur kali ya?" ucap rose.
Iya jadi orang yg di tunggu rose itu Taeyong, kalo bukan Taeyong siapa lagi coba?
"Gilaaa ini udah 1 jam ½ gw nunggu tu orang, bisa telat Kelas gw kalo gini ceritanya"
"Awas aja klo ketemu gw remukin badannya" lanjut rose.
"Loh adek blum berangkat?"
Suho keluar rumah buat santai² tapi begitu nyampe teras dia liat anak cewek kesayangannya itu masih di depan. Makanya dia nnya!
"Eh! Belum nih pih, si Taeyong gk tau kmna, jam segini blom nonggol"
"Udah kamu telpon?Line?"
"Udah pih tapi gk ada dia jawab sama bales"
"Yaudah kamu papih anter aja ya? kebetulan papih juga mau cek kantor bentar"
"Emang papih hari ini gk ngantor?"
"Enggak papih mau cek doang, hari ini tuh papih mau manja²an ama mamih" kata suho sambil senyam senyum gaje.g
"Dih dah tua juga pake acara manja²an lagi" rose muter bola matanya malas. Bucin bnget papih ama mamih nya pikir dia tuh. Gk nyadar diri, dia aja bucin banget ama Taeyong :)
"Yak gpp dong, kan jrang juga papih ama mamih manja²an karna sibuk"
"Ya ampun ini knpa kalian blum pada berangkat?Suho katanya kamu mau cek kantor, rosie juga knpa blum berangkat kampus???"
Nah kan grandma sungkyung ngomel², blom lagi nnti mamih irene yg keluar.
"ini mau berangkat kok ma, cuma tadi nnya adek dulu" jawab suho.
"Yaudah sana berangkat sekarang nnti macet lagi loh"
"Iyaa grendma" ucap rose sambil cium pipi sungkyung.
"Papih ayoo ihh nnti aku telat" lanjut rose sambil jalan ke garasi.
"Iyaaaa, yaudah ma berangkat dlu" pamit suho sambil nyium pipi sungkyung juga.
"hati-hati di jalan, jangan ngebut juga inget udah tua"
"Walaupun tua aku masih ganteng ama keren ma" jwb suho cekikikan.
"Iyaa iyaa serah kamu aja ho"
"PAPIHHH AYOOO IHH LAMA BANGETT" teriak rose
"IYAAA IYAAA" jwb suho teriak juga, trus jalan ke garasi
" HATI-HATI" teriak sungkyung pas mereka udah naik mobil dan berangkat.
"Turun dulu pih"
"Iyaa belajar yg bener,nnti mau papih jemput gk?"
"Siap! Gk usah deh pih,nnti rose bareng miyeon aja, sekalian mau ke gramed dulu"
Miyeon tuh temen pertama yg rose dapet pas masuk kampus di kanada ini.
"Oh okee. Klo gitu papih pergi ya"
"Iyaa hati-hati papih"
Dan mobil suho melaju dari kampus rose ke kantornya.
Pas mau buru² masuk kelas karna takut telat, rose melihat pamandangan yg tidak mengenakan di hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice princess(roseyong)✔
ФанфикTentang Rose si cewe pindahan dari australia yang super cuek+dingin, langsung jadi famous dan jadi inceran cogan SOPA. Gimana ceritanya? Baca aja y hehe😁 Hargai karya penulis:)) vote and komen gays. Ini cerita pertama aku jdi aga cringe,ramdom, sm...