Sequel. [2/3]

1.3K 130 8
                                    

Happy Reading 📖


































Saat ini hujan salju menguyur negri pacahan es ini. Semua orang merapatkan mantel yg mereka kenakan, berharap bisa menghangatkan tubuh mereka.

Rose yg sedari tadi menatap jendela kamarnya, mengamati jutaan salju yg turun.

Entah knpa rose sangat suka dengan salju, musim dingin adalah musim favorit nya. Ah bukan hanya musim dingin, tapi dia juga menyukai musim semi, gugur, dan hujan.

Tok... Tok... Tok

"Nona muda anda sudah bangun?" teriak sowon.

Rose tersentak saat mendengar teriakan sowon.

"Iya eonni" jwb rose

"Cepat lah turun kebawah yg lain sudah menunggu" teriak nya lagi.

Knpa kok triak mulu sih? Karena kamr rose tuh kedap suara jadi ya gitu harus teriak, tapi ada kok tombol lebih tepat nya sih kyk layar kecil gitu deket pintu klo kita gk mau teriak kita bisa ngomong lewat situ. Tau gk sih? Itu loh yg suka ada di drakor itu, apa sih namanya, aku juga gk tau soalnya hehe. Intinya tuh yg suka liat drakor pasti paham.

Di kanada rose tingal sama  sungkyung(grandma) & minho(grandpa). Klo taeyong dia tinggal sendiri, tapi kadang orang tua nya pulang ke kanada. kadang juga rose suka nginep di rumah taeyong. Sama juga sma irene dan suho mereka gk netap di satu negara doang pokonya mereka tiap beberapa bulan sekali pasti pndah negara, bahkan hampir di tiap negara mereka punya rumah, maklum namanya juga pembisnis.

Jisung sndiri masih netap di korea smpe lulus sekolah menengah atas, dia di korea sma chanyeol dan wendy.

Chanyeol dan wendy udh nikah, sma juga kyk d.o dan iu. Sedangkan sehun sma sohee baru tnangan.

Rose menuruni anak tangga satu persatu, dia liat di ruang makan sudah ada grandma dan grandpa nya.

Tunggu... Kok ada?????

"Loh taeyong kamu ngapain di sini?" tnya rose heran,

" hehe ya gpp dong" jwb taeyong

"Enggak tumben aja gitu, kan slju lebat bngt biasany kmu masih pacaran ama selimut"

"Kan aku kangen sma pacar cantik ku ini" kta taeyong smbil usap rambut rose lembut.

Panas itu yg rose rasain di pipi nya padahal ini dingin bngt loh tapi knpa pipi nya panas?

"Eh cucu grandma knpa kok pipinya merah,kamu kedinginan nya?" goda sungkyung saat melihat pipi cucunya merah padam akibat ulah Lee Taeyong.

"Ah-eh e... Enggak kok grandma" jwb rose gugup.

Damn it-batin rose.

"Loh kok gugup gitu, itu juga pipinya tmbah merah. Pasti dingin bngt ya?" sekarang giliran minho yg menggoda cucunya.

"A... Apasih engak kok siapa juga yg gugup" elak rose.

"Aduhhh lucu bngt si pacar aku klo lagii maluu giniii" ucap taeyong smbil nyubit pupi chuby rose gemas.

"Ish bubu mah" kta rose smbil mengempout kan bibir nya.

Astaga minta di cium emng tuh bibir, klo gk ada grandma sma grandpa udah gw embat kali-batin taeyong.

Ice princess(roseyong)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang