Happy Reading gays 📖
Gak kerasa udah tiga tahun sejak kejadian dimna semuanya terungkap.
Dan sekarang rose, taeyong, dan semua temen mereka udah masuk ke dunia universitas.Mereka masuk universitas yg berbeda-beda, ada yg menetap di korea ada juga yg milih buat kuliah di luar negri.
Kayak rose dan taeyong contohnya :V
Mereka berdua memutuskan untuk kuliah di universitas ternama nan elit negeri pecahan es,kanada.Gk cuma berdua kok tenang aja>_<
Sekarang taeyong ada di tingkat semester 4 dan rose Semester 3.
Knpa kok gk satu tingkatan? Ya karena emng mereka tuh beda satu tahun.
Taeyong ngambil jurusan menejemen bisnis, sedangkan rose sendiri ngambil jurusan kedokteran. Mau ngikutin jejak d.o ke nya. Knpa gk nerusin jejak mamih irene jadi desainer atau modeling? Jwbnya rose mls berurusan sma yg namanya fashion, kan emng dasarnya rose itu gk pernah ribet sma yg namanya fashion, dia tuh pengen yg simple aja.
Makanya dia milih kuliah kedokteran deh, karena menurutnya jadi dokter tuh pakaianya santai, simple. Tapi yg gk santai tuh pekerjaannya.Dan di sini lah mereka sekarang, di kantin fakultas kedokteran. Biasanya mereka makan di cafe atau restoran deket kampus, tapi entah angin dari mna tiba² aja rose telpon taeyong buat nyusulin rose ke fakultas nya. Kan biasanya mereka bakal ketemuan di parkiran.
Jarak fakultas rose sma taeyong gk terlalu jauh kok cuma harus ngelewatin satu gedung doang yaitu gedung fakultas teknik.
"Knpa si tumben bnget ngajak makan di kantin kampus?" tanya taeyong heran.
Bukan karena gk pernah makan di kantin kampus, rose sma taeyong pernah kok makan di kantin kampus, cuma ya gitu jarang banget, banget, banget rose tuh ngajak duluan buat makan di kantin, itupun kalo makan di kantin taeyong mulu yg ngajak duluan atau gk temen² nya buat makan di kantin kampus alesanya cuma satu yaitu rame.
Ya emng dari dulu tuh dia anti banget sma yg namanya rame+berisik.
"Ya gpp lagi pengen aja yong" jwb rose
Taeyong menaikan sebelah alis nya, "yakin?"
"Katanya pasta di kedai baru itu enak, hehe" jwb rose nunjuk kedai pasta baru smbil nyengir cntik.
Tuh kan! Bnr dugaan taeyong gk mungkin pacar nya ini ngajak duluan ke kntin kmpus, klo bukan ada hal yg menarik perhatianya.
"Dih, pantesan."
"Hehe soalnya kata sejeong enak bngt yong, makanya aku pengen coba, kmu kan tau aku tuh pencinta pasta."
"Pasta doang nih yg kamu cinta?"
"Engak kok aku juga cinta sma kimchi, puding mangga, sma mochi juga."
"Ck, serah deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice princess(roseyong)✔
Fiksi PenggemarTentang Rose si cewe pindahan dari australia yang super cuek+dingin, langsung jadi famous dan jadi inceran cogan SOPA. Gimana ceritanya? Baca aja y hehe😁 Hargai karya penulis:)) vote and komen gays. Ini cerita pertama aku jdi aga cringe,ramdom, sm...