Part. 9

2.8K 265 1
                                    

                       Happy Reading









1 week later

Gak kerasa udh satu minggu rose sekolah di sopa. Gak ada yg berubah juga dia tetep cuek, dingin, dan gk peduli dengan sekitar. Para anggota neo zone(taeyong, jungkook, taehyung, eunwoo, jimin, jaehyun, mingyu, doyoung) juga(-) jaehyun, doyoung dan taeyong. udah coba berbagai cara supaya bisa lebih deket sma rose tapi nihil smpe sekarang blum berhasil apa lagi pawangnya galak2 modelan jihyo, lisa,yuju, jennie, dan joy.

Kyk sekarang rose lagi jalan mau ke
perpus, karena emng rose kurang suka tempat berisik sma rame jadi dia milih perpus buat ketenangannya. Eh malah di ikutin sma mingyu, jungkook + jimin.

"Rose, rose, rose... "
Panggilan jungkook tidak di gubris sma sekali oleh rose, dia tetap berjalan dengan wajah datar.

"Yaelah kook mana mau nyaut dia" kata jimin. " udah lah kejar aja apa susah nya sih" balas mingyu.

Mereka bertiga pun mengejar rose dan berhasil jalan di samping gadis yg di juluki ratu es itu.

" aduh rose tungguin napa" ucap mingyu
" jalan nya cepet banget buset smpe pgel ni kaki gw" keluh jimin
"Lu nya aja yg bantet" ucap jungkook.
Dan jimin hanya manatap datar-_

Sabar y ncim kamu selalu ternistakan
:( tapi walau kamu bantet kamu tetep seksy kok😍😅

Mereka berempat masuk ke dalam perpus. Rose memilih beberapa novel untuk di baca. Tiga human lainnya hanya mengikuti rose.

" Bisa g sih g ush ganggu gw?" kata rose penuh penekanan.

"Gak bisa hehe" jawab jungkook dengan cengirannya.

"Nanti kalo kamu knpa2 di perpus kan gawat" balas mingyu

" kalau ada kita kan ada yg jagaain y gak?" tnya jimin kepada jungkook dan mingyu, mereka hanya menganggukan kepala.

"Huh" rose menghela napas kasar
"Tapi gw lagi g mau d ganggu" lanjut rose tajem. Mereka bertiga bergidik ngeri dan langsung pamit.

" dasar namja gila" guman rose pelan.

Rose duduk dan melanjutkan acara membacanya.

Puk, rose kaget begitu ada yg penepuk pundak nya, ternyata itu kembarannya jaehyun.

"Kebiasaan tau g" kata rose sinis.

"Hehehe maap se" jwb jaehyun

"Ngapain?"

"G liat gw lagi apa"

"Ya lagi baca"

"Klo udh tau ngapain nnya gblk"

"Ampun nyai hahaha"

"Oya se itu temen2 gw masih sering ngintilin+godain lo?"

Rose terdiam, lalu kemudian mengangguk.

"Gila y tu mereka gw kira g bakal berani deketin ratu kutub kayak lo" omongan jaehyun mendapat hadiah pukulan dari rose.

"Aduh se sakit... Sakit se udh ih"

" ya abis lu si ngatain gw"

"Kan emng bner, kadang gw heran sama lo, itu sifat dingin nurun dari mna coba?"

Rose hanya mengidikan bahu acuh atas pertanyaan Jaehyun. "Noona sowon ada diruangan eomma" kata jaehyun tiba-tiba.

Rose menolehkan kepala dan memberi tatapan " ada apa?"

" Entahlah aku hanya melihat nya sekilas tadi" jwb jaehyun.

Hening..... Rose kmbli membaca dan jaehyun mlah tdur.

Kringg..... Kringgg..... Kringggg...

Bel masuk sudah berbunyi, Rose membngunkan jaehyun dan mereka pergi ke kelas masing2 ( rose g sekelas sma jaehyun, rose anak ipa, jaehyun anak ips).

Sorry for typo 🙏

                                              ~OchieLee 🌱

Ice princess(roseyong)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang