Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak😍
Pagi itu semuanya sudah siap untuk beraktivitas, seperti papih suho dan ceye oppa yang sudah siap dengan pakaian kantor, kyungsoo oppa dengan pakaian Seorang dokter, sehun oppa dengan pakaian tak terlalu formal ( aku g tau pakaian yang kerja di stasiun tv, jadi y gitu deh hehe😅😅😅).
Jaehyun, rose, dan jisung yang sudah siap dengan pakaian seragam sekolah sopa. Serta mamih irene yang sudah siap untuk pergi ke butik.
Setelah semua dirasa sudah siap mereka berangkat dengan mobil masing2.
"Mari nona muda kita berangkat" ucap sowon. Dan dibalas anggukan oleh rose, rose masuk kedalam mobil stelah taeil membukakan pintu mobil nya.
Seperti biasa rose bersama dengan sowon dan taeil, semtara jaehyun satu mobil dengan jisung, karna mereka sedang dalam mode akur jadilah mereka berangkat bersama wkwkw.
Mereka semua meninggalkan halaman rumah untuk beraktivitas.
-skip-
Sesampainya di sekolah hampir semua pasang mata mengalihkan perhatiannya kepada mobil jaehyun dan mobil yang asing bagi mereka.
"Eh anjir itukan mobil limited edisyen"
"Iya anjir itu siapa y di delem nya moga aja cogan"
"Yee dasar lu cogan mulu dipikirin"
"Astaga itu jaehyun makin ganteng aja, jisung juga kok makin kiyowo sihh😫"
"Huaaa jaehyun i love you"
"Jisung pacaran yo?"
"Gila, gila, gila itu pintu mobil nya dibukain jaehyun woyyy"
Seperti itulah omongan ank2 SOPA saat meliat kedatangan jaehyun dan mobil yang asing bagi mereka. Jisung dan jaehyun memang famous di sopa, dikarnakan wajah tampan dan frestasi nya, bukan hanya tampan tapi mereka juga anak dari orang yg berpengaaruh di korea, juga keponakan dari pemilik sekaligus kepala sekolah sopa.
Setelah jaehyun membuka pintu mobil keluar lah seorang wanita cantik dengan wajah datarnya.
Sontak saja hal itu menjadi keributan anak2 sopa lagi.
"Bangsat itu cewe woyyyy"
"Omaygat sumpah cantik banget"
"Eh tapi siapa nya jaehyun woy? Pacarnya?"
" ya mana gw tau, eh tapi kok... Cocok sih😢"
"Potek sudah hati ku:/"
"Huaa gw blum di notice jaehyun tapi dia udh punya gandengan:("
"Apalah daya ku yang burik, sementara dia bidadari langit, hiks.. "
"Anjay wajah nya tu cewe datar bet dah"
Ya seperti itulah bisikan para human.
Sorry for typo🙏
~OchieLee🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice princess(roseyong)✔
FanfictionTentang Rose si cewe pindahan dari australia yang super cuek+dingin, langsung jadi famous dan jadi inceran cogan SOPA. Gimana ceritanya? Baca aja y hehe😁 Hargai karya penulis:)) vote and komen gays. Ini cerita pertama aku jdi aga cringe,ramdom, sm...