Part. 6

3.2K 334 11
                                    

                       Happy Reading






Jangan lupa tinggalkan jejak☺

Sepanjang koridor semua siswa/i terus saja memperhatikan rose, jaehyun, serta jisung.

Rose berjalan dengan tatapan dingin dan tidak peduli dengan sekitar, begitu pula dengan jisung, berbeda dengan jaehyun yang sedikit menyunggingkan senyuman tipis.

Jika kalian tanya di mana sowon dan taeil? Jawabanya? Sowon sudah pergi di antar taeil ke butik nyonya park(irene), dan taeil mungkin pulang ke rumahnya.

Setelah sampai di depan ruangan krystal, jaehyun mengetuk pintu.
Mereka masuk kedalam setelah krystal menyuruh nya.

"Aigoo rosie eomma merindukan-mu" ucap krystal saat melihat siapa yang ada di hadapannya dan segera memeluk nya.

Rose membalas pelukan itu.
"Rose juga merindukan eomma"

"Ehem" jisung berdehem.

"Hahah eomma hampir lupa ada kalian"

"Aku harap eomma juga tidak melupakan doyoung, jeno, hechan, dan jaemin"

"Itu bisa saja terjadi jaehyun, hahaha"

"Sudahlah eomma berhenti tertawa"

" haha baik jisung baik eomma akan berhenti tertawa." dan jisung hanya merolling eyes

"Kalian boleh kembali kekelas masing2, eomma yang akan mengantar rose"

"Baik eomma kami permisi" jawab jaehyun dan jisung bersamaan lalu membungkukan badan sopan.

"Ayo rose kita kekelas, bel akan segera bunyi" ajak krystal. Dan dibalas anggukan oleh rose.

Tok.. Tok.. Tok..

"Masuk"

Ckleek...

"Selamat pagi sunmi saem" kata krystal.

"Ah selamat pagi kim saem" balas sunmi.

"Apa dia anak baru saem?" tanya sunmi

"Ya dia putri Suho oppa dan irene eonni, dan juga putri ku tentunya haha"

"Ah! Tentu kim saem"

"Baiklah ayo rosie kau harus berkenalan!"

"Selamat pagi anak2,mohon perhatian nya sebentar, saya membawa teman baru untuk kelas ini" jelas krystal.

"Ayo sayang perkenalkan dirimu"

"Wah dia siapa nya kim saem?"
"Tak tau. Apakah dia putri nya?"
"Mana mungkin. kim saem hanya punya 4 putra bukan?"
"Ah Entahlah aku pusing"

Dan masih banyak lagi bisikan anak2 kelas 11 ipa-1 ini.

"Annyeonghaseo Roseanne park imida" kata rose dengan nada yang dingin

"Omoo dia putri tuan dan nyonya park"

"Dia kembaran jaehyun astaga!! Pantas saja wajah mereka mirip"

"Nada bicaranya dingin sekali"

"sudah kalian diam berhnti berbisik" kata sunmi pelan untuk memperingati murid2 yang sedang berbisik.

" kalian pasti mengenal nya bukan?" Tanya krystal.

"Tentu saem" jawab mereka serentak.

" saya harap kalian semua berteman baik dengan nya."

"Baiklah apa ada yang akan kalian tanyakan?" tanya sunmi

"Jika tidak ada, rose kamu bisa duduk di samping lisa" ucap sunmi.

"Ya sudah rosie kamu duduk y sekarang, nanti kalo ada apa2 langsung kabarin eomma atau yg lain nee!" pesan krystal.

"Baik eomma" jawab rose pelan.

Ya rose sekelas dengan teman2nya(lisa, yuju, jihyo,dan mina) dan bagaimana reaksi mereka saat melihat rose? Cengo. Mereka semua cengo melihat kehadiran sahabatnya ini yg sudah lama tak bertemu.

Krystal dan sunmi pergi meninggalkan kelas karena ada rapat.

Rose berjalan menuju bangku nya, lalu mendudukan diri di samping wanita berponi itu. Setelahnya-

"ASTAGA APAKAH AKU MIMPI, INI BENAR DIRI-MU ROSE" teriak lisa heboh. Dan rose sudah menutup telinga nya dengan aerphone(maap klo tulisan salah hehe.)

Karena rose yakin setelah ini teman2nya yang lain pun akan berteriak.

"AAAAWWW" teriak lisa lagi setelah dia mencubit pipi nya sendiri.

"ROSE KAMI MERINDUKAN MU HUHU" ucap jihyo mendramatis.

"KENAPA KAU TAK BILANG BAHWA KAU KEMBALI KE KOREA HAH?"tanya mina.

"JAHAT SEKALI KAU TIDAK MEMBERI TAHU KAMI KABAR APAPUN TENTANG KEPULANGAN MU" ucap yuju pura-pura sedih.

"KAU INI MEMANG BENAR BNAR YAH" kesal jihyo.

Dan rose hanya menatap mereka datar-_-


Sorry for typo🙏

                                             ~OchieLee🌱

Ice princess(roseyong)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang