Happy Reading gaes.
Setelah bergelut dengan mamori lamanya akhirnya rose tersadar, dan dia baru manyadari bahwa teman2 nya masih membicarakan namja yg bernama taeyong itu, dan sekarang eunwoo tidak sendiri lagi sudah ada mingyu, taehyung, dan siswa/i lain yg mualai berdatangan.
"Hais dia masih sering bergadang ternyata" keluh joy, jngan heran knpa joy bisa tau, karena joy tetangga taeyong.
Joy tidak sekelas dengan rose,jihyo, Mina, Lisa, Dan yuju. Melainkan sekelas dengan, yerin,Jennie, dan gyuri.
Mereka barempat sedang barkunjung kekelas rose.
"Ku pikir penyakit insom nya sudah hilang" lanjut joy
"Sejak Kapan taeyong punya insom?" Tanya jihyo.
"Sudah lama, maybe!" Jwb mingyu
"Lalu semalam Kau tidur jam barapa wo" Tanya Lisa kepo
"Sudah Ku bilang aku tidak tidur semalaman lalisa manoban" Jwb eunwoo kesal.
Rose POV.
Aku hanya menyimak percakapan mereka semua, yg terus membicarakan laki2 bernama taeyong itu, berbagai pertanyaan muncul dalam otak ku, siapa taeyong? Kelas berapa dan mana dia? Apakah dia murid baru setelah ku? Tapi bagaimana joy bisa tau? Sejak kapan dia memiliki insom? Apakah dia taman eunwoo dkk?
Tidak ingin pertanyaan itu menghantui ku akhir nya aku bertanya kepada mereka.
"Ekhem... Siapa laki2 yg bernama taeyong itu?"
Seketika mata mereka tertuju pada ku, kok ngeri ya?
"Hahahahahhahaha" tiba2 taehyung tertawa, "apa yg lucu cba," -batin ku.
"Jangan bercanda rose" ucap eunwoo
"Gw g brcnda"
"Kau tidak mengenal taeyong?" tanya yerin. Dan aku menggeleng sebagai jawaban.
"Jinjja?" ucap mereka semua. Dan lagi2 aku menggeleng sebagai jawaban.
"Kau sungguh2 tidak kenal taeyong?" tnya lisa dengan nada sekidit terkejut.
"Ada apa ini, memangnya knpa kalo aku tidak knl taeyong2 itu, apa yg salah cba?"batinku
Mereka masih menunggu jawaban ku.
"Iya" ucap ku dengan nada dingin.
"Hah! Aku tidak menyangka ini"-mingyu
"Memangnya knpa?" tanya ku lagi
"YAK ROSEANNE PARK, KAU INI APA APA AN HAH? KAU SUDAH HAMPIR SETENGAH TAHUN SEKOLAH DISINI TAPI KAU TIDAK TAU NAMJA YG BERNAMA LEE TAEYONG ITU? NAMJA YG SIFAT NYA SEBELAS DUA BELAS DENGAN MU HAH?" tariak jihyo, memang bnar aku sudah hampir setengah tahun sekolah disini.
"Siapa?" tanya jennie sambil menatap mereka satu persatu, aku bingung:(
"AKU SAJA" teriak yuju.
"Baiklah" jwb mereka semua.
"Huh!" yuju menghela napas nya.
"Jadi begini nona park, Lee taeyong itu siswa klas 12 ips-1,dia namja yg sering di juluki prince ice, karena sikap nya yg dingin seperti kutub utara, dia juga jarang berinteraksi dengan seorang wanita di sekolah ini, karena ku dengar dia masih mencintai wanita yang dia temui 9 tahun lalu, dan sampai sekarang dia masih menunggu dan mencari nya. Padahal banyak sekali wanita yg sering mendekatinya bahkan tak jarang ada yg sampai berani menyatakan perasaan nya langsung, tapi selalu dia tolak mentah mentah dengan kata2 kasar nya yg akan membuat siapaun sakit hati." jelas yuju panjang×lebar.aku hanya menganggukan kepala ku tanda paham.
"Maka saat kau sekolah di sini banyak yg menjodohkan mu dengan taeyong" ucap gyuri.
"Hah apa2an mereka ini main menjodohkan sembarangan saja, eh tapi 12 ips-1, kan kelas jaehyun berarti jika dia berteman dengan eunwoo otomatis dia juga berteman dengan jaehyun, kok aku tidak tau ya, bukanya geer atau apa tapi kan hampir semua teman jaehyun selalu mengikuti ku dan mengganggu ku. Tapi knpa saat yuju menjelaskan semuanya aku malah mengingat laki2 yg ku tolong dulu?" batinku
"Rose"
"Rose"
"ROSE"
"ROSEANNE"
"Hah iya apa" aku tersadar dari lamunanku saat joy meneriaki nama ku.
"Kamu melamun?" tanya mina
"Tidak"elak ku
"Jangan berbohong rose" ucap eunwoo
"Aku tidak berbohong"
"Lalu knpa kau diam saja saat joy meneriaki nama mu sampai empat kali hah" kata lisa
"Ah itu aku....la-lapar ya aku lapar"
Sial knpa aku jadi gugup."Kalau begitu mari kita ke kantin"ajak taehyung
"Lalu kita akan membolos bgitu?" tanya yerin, dan di angguki mereka semua.
"Baiklah tunggu apa lagi AYO" semangat mingyu
"Aku akan ke perpus"
"Hei kau ini apa2an tadi katanya leper kok malah ke perpus sih" -eunwoo
"Pasti ramai karna sedang jamkos, dan gw g suka"
"Ayolah rose kau harus bisa ber interaksi lebih dalam lagi dengan orang2 di sekolah ini" - gyuri
"Tidak" kata ku tajam
"Baiklah2 kau ingin menenitip apa?" tanya lisa
"g usah gw bkal nyuruh jaemin" kata ku bohong, karna aku malas pergi ke kantin yg sedang ramai, entahlah rasanya masih susah berinteraksi dengan orang baru.
"Yasudah tapi pastikan kau makan nee" -joy
"Hmm"
Kami pun keluar dari kelas, mereka semua pergi ke kantin dan aku akan pergi ke perpus.
Rose pov end.
Sorry for typo 🙏
Huhu aku banga sumpah sebagi blink aku seneng banget karna mv terbaru blackpink bisa bertahan tren 1 di youtube selama seminggu.
Gila ga tuh😭aku juga seneng banget karna bts pun bertahan tren 2 di youtube selama seminggu juga. Sumpah ya aku bangga banget sebagai army dan blink, eh tapi aku mulfand loh hehhe.
Pokonya mereka semua keren parah, aku sampe binggung mau ngomong apa lagi intinya mereka the best lah❤
~OchieLee🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice princess(roseyong)✔
FanficTentang Rose si cewe pindahan dari australia yang super cuek+dingin, langsung jadi famous dan jadi inceran cogan SOPA. Gimana ceritanya? Baca aja y hehe😁 Hargai karya penulis:)) vote and komen gays. Ini cerita pertama aku jdi aga cringe,ramdom, sm...