Happy Reading
Maap klo makin kesini kata2 sma bahasa nya makin ngaco✌
Di lain tempat.
"Gila woy jimin di anggurin hahaha"tawa mingyu pecah setelah jimin kembali duduk.
"Diem lu gw aja yg putih di anggurin, apa kabar elu yg item" ledek jimin
" gpp item tapi tinggi lah elu putih tapi bantet" balas mingyu tak terima. Dan semua namja yg ada di meja itu ngakak😅😅😅
(info namja yg lgi gibah:jimin, mingyu, jungkook, taehyung, eunwoo, taeyong,jaehyun, and doyoung)"Haha udh gw bilang deketin kembaran gw tu g segampang yg lu pada pikirin" ucap jaehyun.
"Dia bukan kayak cewek yg lain yg sok cuek, eh pas di ajak kenalan cogan langsung senyum2 gaje" lanjut jaehyun sarkas. Mereka auto kicep.
"Makanya siapin hati aja klo mau deketin tu ratu es" ucap doyoung
"Eh tapi dipikir2 sikap nya persis banget anjir kek si Taeyong" ucap jungkook tiba2
Taeyong yg nama nya di sebut langsung noleh dengan tatapan tajam.
(Tau kan pasti gimna tatapan tajem Taeyong + muka sangar nya yg bikin aku bucin banget ke dia hehe)"Santai bro" ucap mingyu menenangkan.
"Eh tapi yg di omongin jungkook tuh ada benernya" timpal taehyung.
"G ush bwa2 gw" ucap Taeyong tajem banget. Trus lngsung pergi keluar kantin.
Dan yg lain lanjut makan karena tadi sibuk gibah:)
Saat di jalan rose dan Taeyong tak sengaja bertabrakan, mereka saling tatap beberapa menit. Lalu...
"Nuna" pangil jisung
"Eh! " kaget rose. Taeyong sedikit kaget lalu tersenyum tipis saat melihat tingakah rose yg menurut nya lucu." halo hyung" sapa jisung saat melihat Taeyong.
"Halo" bls Taeyong
"Kau sedang apa hyung"tanya jisung
"Ah tdi gw g sengaja nabrak dia, gw minta maap" ucap Taeyong lalu pergi.Rose? Dia masih natep jisung datar karena udh ngagetin dia.
"Apa?" tanya jisung
" kau membuat ku kaget" jwb rose.
"Salah nuna sendiri melamun" bela jisung. "Apa jngan2........ nuna menyukai orang yg menabrak nuna tadi ya?" goda jisung.
"TIDAK, dan berhenti mengoda ku jisungie" ucap rose lembut tapi penuh penekanan. Jisung menelan seliva nya dengan susah payah."hehe ayolah nuna aku hanya becanda tadi, mari jalan sepulang sekolah" bujuk jisung.
"Tidak aku akan pergi dengan sehun oppa" balas rose cuek.
Jisung paling g bisa dia cuekin rose akhir nya jisung merengek kayak bocah(jisung kan Emng bch huhu😫)
dan itu membuat anak kelas jisung kaget setangah modar.g karna Seorang park jisung yg dingin kayak kutub utara tiba2 ngerengek kek bocah 5thn. Ancur sudah pencitraan park jisung karena ulah nuna nya. Wkwkwk
Sorry for typo 🙏
~OchieLee 🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice princess(roseyong)✔
FanficTentang Rose si cewe pindahan dari australia yang super cuek+dingin, langsung jadi famous dan jadi inceran cogan SOPA. Gimana ceritanya? Baca aja y hehe😁 Hargai karya penulis:)) vote and komen gays. Ini cerita pertama aku jdi aga cringe,ramdom, sm...