Happy Reading
Votment gaes😊
Sesampai nya di sekolah seperti biasa mereka menjadi pusat perhatian, apalagi dengan kehadiran tiga namja tampan yg baru mereka lihat.Dan mereka semakin menjerit saat rose ada di tengah2 sembilan namja tampan tersebut.
-Nikmat sekali hidup mba mawar ㅜ_ㅜ" win, ren, le, kalian ayo gw anter ke ruangan eomma" ucap doyoung
"Yudh kalo gitu kita ke kelas duluan hyung nuna" ucap anak dreamis (-) renjun dan chenle
" klo gitu gw jga mau nganter queen es ini ke kelas dulu, nanti gw nyusul doy" ucap jaehyun
" yuk rose" ajak jaehyun dan rose hanya mengangguk. Udh kek pacar aja pake di anterin ㅜ_ㅜ
" Udh sana masuk temen lu pada nunggu,gw blik ke kelas dulu"
"Yudh sono"
"Oke nanti istrahat mau gw bawain apa kek perpus"
" apa aja yg penting bisa gw makan"
"Hahaha oke oke, klo gitu gw balik"
"Hmm"
"ASTAGA KALIAN INI KNPA SWEET BANGET UDAH KAYAK ANAK PACARAN PADAHAL KEMBARAN"
Setelah jaehyun balik ke kelas dan saat rose masuk dia langsung mendengar suara teriakan yuju yg udh kek toa masjid.
"Ampun deh ju suara lu tuh ya minta di ilangin emng" kesal mina yg duduk di samping yuju.
"HUAA ABIS PEMANDANGAN TADI BIKIN GW AMBYAR"
"Ju jgan triak mulu napa, rusak ni kuping gw, lo pikir lo doang yg AMBYAR kita juga kali" ucap jihyo sambil menekan kata ambyar, dan diangguki yg lain.
" mirror please" sinis yuju
"woy berisik banget elah, gw mau tidur"
Mereka semua menengok ke asal suara yang teriak.
" eh ada rose ternyata, hehehe maap tadi teriak"
" ngapain dah lo pagi2 udh tidur aja wo"
"tau ini tuh masih pagii dan lo mau tidur lagi"
Rose melangkah ke tempat duduk nya lalu mengeluarkan novel dan earphone nya, tanpa memperdulikan teriakan yuju, ocehan sahabatnya, serta namja yang terganggu tidur nya.
"Gw semalem gk tidur gra2 mabar sama Taeyong, jadi y gini gw ngantuk karena semaleman gk tidur"
Kagiatan rose terhnti saat ingin mamasangkan earphone ke telinganya saat mendengar nama Taeyong. Entah mangapa tiba2 saja dia mengingat memori lama dengan namja yg dia tolong 9 tahun lalu.
Flasback 9 tahun lalu.
Seorang anak perempuan belari sekuat mungkin, bahkan asisten nya pun kewalahan.
Dia tak menghiraukan pangilan asisten nya maupun yg lain."Rosie berhenti barlari" Teriak sowon.
"Nona muda berhenti" teriak bibi jang.
"HEY APA YG KAU LAKUKAN HAH? APA KAU INGIN MATI?" teriak rose saat sudah berhasil menarik namja yg hampir saja jatuh dari jembatan sungai han.
"YA AKU INGIN MATI, KU BENCI HIDUP INI KENAPA SEMUA NYA SANGAT JAHAT, KNPA TIDAK ADA YG PEDULI DENGAN KU HIKS.. HIKS" tangis anak lelaki itu pecah.
Rose bingung harus bagaimana,dia tidak mengerti kenapa namja ini ingin mengakhiri hidup nya, setelah berpikir lama akhirnya dia memberanikan diri memeluk namja di depan nya yg ini yg sedang menangis histeris.
"Aku tidak tau apa masalah yang sedang kau alami,aku juga tak tau harus apa, tapi kata mamih ku saat ada orang yg sedang menangis 'peluk lah dia agar dia sedikit lebih tenang' jadi aku memeluk mu agar kau lebih tenang nee" ucap rose panjang lebar.
Anak lelaki itu membalas pelukan rose dengan erat, dia kembali menangis sejadi-jadinya.
"Menangis lah jika itu membuat mu tenang"
Cukup lama, akhirnya namja ini berhenti menangis,dan menatap mata indah perempuan yg sudah menyelamatkan dan menenangkannya
"Kau sudah lebih baik?"
"Ya terima kasih"
"Knpa kau menolongku?"
"hah? Eum Entahlah, aku tidak tau apa masalah yg kau punya sehingga kau ingin mengakhiri hidup mu ini. Tapi percayalah banyak orang yg menyayangimu, orangtua mu, keluarga mu, shabat mu mereka pasti menyayangimu!"
"Jika emng orangtua ku menyayangi ku, lalu knpa mereka ingin berpisah hah? Aku tidak ingin mereka berpisah, aku tidak ingin ikut dengan salah satu dari mereka, aku hnya ingin mereka ada disisi ku tanpa salah satu harus pergi"
"Ah masalah keluarga rupanya, dengarkan aku baik2 nee? Mati bukan jalan keluarnya kau menyayangi orangtua mu bukan? Bagaimana jika aku tak menyelamatkanmu, kau pasti akan mati, dan orangtua mu pasti akan sngat sedih melihat putra nya sudah tidak ada, kau harus bisa untuk menerima keputusan mereka dengan perlahan, aku tau itu tidak mudah pasti rasanya sakit, tapi tak ada salah nya untuk mencoba? Cobalah pahami masalah orang tua mu sedikit demi sedikit, arraseo?"
Lelaki itu kembali memeluk rose" gomawo, gomawo, gomawo, aku akan berusaha untuk mengerti masalah mereka, terima kasih kau sudah membuatku sadar bahwa hal yg aku lakukan bukan hal yg baik" ucap nya sambil tersenyum.
"Haha baguslah jika kau sadar, ingat hadapi masalah jangan menghindar oke?"
" tentu terima kasih banyak sekali lagi" bls nya kemudian tersenyum manis, rose mengangguk dan juga tersenyum.
"Tapi bagaimana kau mengerti masalah ini apa orangtua mu berpisah juga?"
"Tidak aku hanya sering mendengar saja, kehidupan ku baik2 aja"
"Kau pasti bahagia?"
"Kau juga akan bahagia percayalah."
"Huh huh huh astaga nona muda kami mencari mu dimana2 ternyata kau ada di sini"
"Yak kau ini selalu membuat kami khawatir"
"Hais! maap bibi jang maap eonni, habis kalian lambat jdi aku tinggal deh"
"Huh! Yudh sekarang kita harus pulang tuan dan nyonya besar sudah menunggu, cukup bermainnya untuk hari ini rosie kau harus istirahat, besok penerbangan mu jadi sekarang pulang dan istirahat " jelas sowon
"Baik eonni"
"Bibi jang tolong gendong rose"
"Tentu nona"
Saat rose ingin pergi tangannya di tahan oleh anak lelaki itu,
"Kau mau kemana?" tanyanya
"Aku harus pulang sekarang mamih dan papih ku menyuruhku untuk pulang" jwb rose
" tidak bisakah menemani ku lebih lama?"
"Mian tapi aku tidak bisa aku harus segera pulang"
"Aigoo siapa namja kecil yg tampan ini" teriak sowon
"Ah halo nona halo bibi"
" eonni jngn brteriak"
"Mianhe, apa dia teman mu?"
"Sudh nanti ku ceritakan eon, ayo kita pulang"
"Dan kau ingat pesan ku tadi"
"Tentu aku akan mengingat pesan dan juga dirimu"
"Maap nona muda kita harus pergi sekarang"
"Baiklah"
Rose, sowon, dan bibi jang pergi meninggalkan anak lelaki itu sendri, rose mendadahkan tangan nya begitu pula sebalik nya, hari ini hari yg cukup menyenangkan sebelum dia kembali ke australia....
Flasback off.
Sorry for typo 🙏
~OchieLee 🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice princess(roseyong)✔
FanficTentang Rose si cewe pindahan dari australia yang super cuek+dingin, langsung jadi famous dan jadi inceran cogan SOPA. Gimana ceritanya? Baca aja y hehe😁 Hargai karya penulis:)) vote and komen gays. Ini cerita pertama aku jdi aga cringe,ramdom, sm...