Jungkook tengah mondar mandir tak jelas saat ini di depan wastafel toilet kampus. Berkali kali menarik nafas gusar.
Keringat juga sudah mulai bercucuran di kening membasahi poni dan tengkuknya.
Rasa panas semakin terasa akibat rambut nya yang terurai tanpa terikat. Menambal efek gelisah Jungkook semakin terasa.
Tau apa yang tengah di pikirannya saat ini ? Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.
Pemuda bersenyum kotam itu yang baru di kenal nya sebulan belakangan ini.
Yang kini sudah menjadi salah satu sahabatnya di kampus sekaligus juga pemuda yang tengah berusaha merebut hatinya.
Sedikit pun tak terlintas di benak Jungkook kalau Kim Taehyung itu akan serius mendekatinya.
Seolah tak mengenal kata menyerah dalam kamus hidup Taehyung. Setiap pagi dia akan setia menunggu di pintu gerbang kampus, bertemu ibu Jungkook sekedar basa basi.
Berakhir dengan ajakan di antar pulang oleh ibu Jungkook. Beruntung waktu itu Taehyung tak meng iya kan ajakan ibu Jungkook.
Dia cukup sadar diri rupanya untuk menerima ajakan itu. Namun siapa sangka penolakan itu ternyata harus berbayar dengan di ajaknya Jungkook untuk jalan sepulang kuliah.
Dan inilah yang menjadi penyebab Jungkook mondar mandir di dalam toilet.
Pagi tadi seperti biasa Taehyung sudah menunggu Jennie di depan gerbang. Baru saja mobil ibu Jennie aka Jungkook parkir,
Taehyung langsung berlari menghampiri, membukakan pintu dan secepat kilat memberi salam pada ibu Jungkook.
Tanpa basa basi sedikitpun Taehyung langsung minta SIM alias Surat Ijin Mengajak anak orang pada ibu Taehyung.
Dan sepertinya dewi Fortuna sedang berpihak pada Taehyung. Ibu Jungkook malah tak keberatan anaknya di ajak jalan sama Taehyung.
" Okay.... Aku harus coba... anggap saja aku sedang mencari tau bagaimana sifat dia yang sebenarnya. Serius atau tidak akan suatu hubungan."
Jungkook bicara sendiri pada wajahnya yang terpantul di kaca wastafel itu. Merapikan rambutnya dan melihat riasannya.
Menambah sekali lagi kilatan di bibir Chery nya dengan lipbalm dan mencoba tetap tersenyum ringan seolah tak ada beban.
" Okay..rileks Jungkook !rileks Okay ! Hanya Kim Taehyung kok ! Bukan pejabat atau artis terkenal. Kenapa mesti gugup Iya kan ! " Jungkook terus mencoba menenangkan dirinya.
" Jungkook... Fighting.....!!!! " Ucapanya sambil mengepalkan tinju ke udara.
" Jennie....!!! "
Teriakan itu sontak mengagetkan Jungkook yang tengah berjalan sambil terus menenangkan hatinya.
Setelah melihat ke arah sumber suara barulah dia melangkah ke arah pemuda yang tadi menggil namanya Jennie.
" Sudah siap...? " Taehyung bertanya saat Jungkook sudah ada di hadapannya.
" Kita kemana ? " Ketus Jungkook yang kini jadi Jennie. Satu hal yang tak berubah dari Jungkook saat jadi Jennie.
Walaupun saat menjadi Jennie pun Jungkook tetaplah Jungkook. Sifat keras kepala dan jutek nya tak bisa di rubah sama sekali.
" Mau mu kita kemana...? " Taehyung malah balik bertanya membuat Jungkook berdengus kesal.
" Kan kau yang ajak aku jalan.. Mana ku tau kita mau kemana...!! " Balas Jungkook sambil bersedekah dada.
" Ok.. bagaimana kalau kita nonton saja... " Tawar Taehyung yang di jawab dengan jawaban tak kalah jutek nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Not The Girl END (Teks Indo&Eng)
Short Storypindahan dari akun lama Kookiekookie07