Jungkook memandang jengah pemandangan di hadapannya. Di mana kini tepat di tengah lantai dansa itu terdapat sepasang muda mudi tengah asik menari meliuk liukkan tubuhnya. Saling menggoda saling meraba bahkan sesekali terlihat saling menggesekkan area bawah mereka. Begitu panas. Tak jarang juga sang pria juga sesekali mengecup bibir yang wanita. Bahkan bukan kecupan lagi sudah bergelut itu lidah mereka.
Perih jelas saja terasa oleh Jungkook. Tapi pemandagan di sana bukan sekali ini saja dia lihat. Terhitung semenjak identitasnya terbongkar pada Taehyung dan mulai saat itu mereka sudah saling tak bicara lagi. Bukan Jungkook tak mau tapi Taehyung yang selalu menghindar. Berkali kali Jungkook mencoba untuk mengajak Taehyung berbicara menjelaskan semuanya. Tapi Taehyung tak memberi satupun kesempatan.
Mereka memang masih sama sama bertiga dengan Jimin. Tapi tak ada yang tau kalau Taehyung dan Jungkook perang dingin. Jimin sendiri sudah putus asa bagaimana membuat kedua orang itu untuk berbaikan lagi.
Dan semenjak saat itu Taehyung berubah. Wanita, minum dan mabuk hampir setiap hari di lakukannya.
Jangan bilang Jungkook diam.
Pernah Jungkook menegur tetapi Taehyung tak mau mendengar malah balik berkata sarkas pada Jungkook.
" Kenapa kau jadi begini Kim, jangan mempermainkan wanita " tegur Jungkook kala itu saat Taehyung bari saja memutuskan salah satu pacarnya. Jungkook merasa sedih melihat wanita itu menangis saat Taehyung tak mengacuhkannya.
" Jangan mengajariku soal mempermainkan hati bukankah aku belajar darimu...!! " sarkas Taehyung.
Dan Jungkook tau sekarang semua karna salahnya.
Musik semakin menghentak suasana panas di lantai dansa semakin terasa. Tak hanya Taehyung dan wanitanya banyak pasangan lain yang nyaris sudah kehilangan akal sehat. Bercumbu dan saling meransang suda sebagian dari mereka melakukannya. Tinggal menunggu kesadaran apa mereka akan lanjut di lantai itu atau memilih mencari kamar untuk sesi panas selanjutnya.
" Apa kau akan begini terus " ucap Jimmin pada Jungkook yang matanya tak lepas dari Taehyung.
" Apa ...?"
" Kalau peduli katakan saja. " Jengah Jimin yang melihat Jungkook masih sok menjaga harga dirinya.
" Tarik dia pulang jangan sampai dia merusak wanita itu untuk yang kesekian kali " perintah Jimin pada Jungkook.
Sebenarnya Jungkook sendiri tak mempermasalahkan wanita itu. Yang dia khawatirkan adalah Taehyung. Siapa yang tak panas melihat mantan kekasihmu menjamah tubuh orang lain. Jungkook panas tapi dia bisa mengontrolnya.
" Kenapa mesti aku, kau kan bisa " masih mencoba mengelak Jungkook.
Jimin naik pitam. Entah setan apa yang ada di dirinya sekarang. Tau tau sudah mencengkram krah jaket Jungkook.
" Kau bodoh atau apa...huh...? Dia begitu karna kau Jungkook. Sekarang aku tak mau tau pergi dan cepat bawa pulang " Geram Jimin.
Asal tau saja baru kali ini Jimin bersikap kasar pada Jungkook. Dan setau Jungkook jika Jimin sudah mengeluarkan taringnya tandanya dia benar benar marah. Dan Jungkook mengangguk lemah mengiyakan permintaan Jimin.
Dengan langkah gontai Jungkook berjalan menyelip di antara orang orang yang masih sibuk berjoged ria itu. Dan saat jaraknya sudah dekat dengan Taehyung. Jungkook ingin berbalik saja rasanya. Di hadapnnya Taehyung kini tengah asik meraba tubu gadis itu. Bahkan satu tangannya sudah mulai masuk ke bagian bahwa dress gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Not The Girl END (Teks Indo&Eng)
Historia Cortapindahan dari akun lama Kookiekookie07