Lulus SMA

141 10 23
                                    

Hari kelulusan tahun ajaran sikembar pun tiba. Ditengah lapangan dah rame banget, klo gini enak sekolah ngebolehin orang luar masuk kedalam. Ninu, Leo, dan Lion termasuk murid yg memiliki danem paling gedhe disekolah, lagi diatas panggung nerima penghargaan. Om Sam, Zeze, kak Sultan, Kisya sama Cinta anak alumni juga ikut. Om Sam lagi diruang rapat kelas Lion sama Ninu bareng sama Sultan buat ngambil raport sama penjelasan selama disekolah tuh anaknya kek gimana, padahal om Sam hiya2 bae gk peduli:#. Klo Zeze ngambil punya Leo, Kisya? Yg ikut Cinta keliling sekolahan:"". Vivi gimana? Lagi ditengah lapangan mantau si kembar sama Ninu hohoho.

Rencananyaa setelah ini mereka bakalan ke  taman hiburan, tapiii Leo sama Lion nolak keras mennn mereka masih trauma sama masa lalu. Jdi akhirnya mereka ngadain syukuran dirumahnya Ninu setelah syukuran mereka pesta hohoho. Lion udh bodoh amat sama mc yg lagi ceramah dia lebih milih mandangin Cinta yg lagi ketawa barwng Kisya:##. Pas mc manggil namanya buat ngasih tau jitu biar danem bisa gedhe Lion malah ngomong nglindur.

"ohoo ayo sekarang Lion, gimana caranya buat bisa dapet danem memuaskan???" mc ngasih mic-nya ke Lion sama Lion diambil trs bilang, "Anjir Cinta tambah cantip!!!" Leo sama Ninu cengo, Lion belum sadar malah senyum ke Cinta Cintanya kaget menkk tapi malah senyum2 malu.

Ninu nyenggol Lion biar sadar, "wee Lion kamu malu2in banget sih ngomongnyaaa"

"emang gua tadi ngomong apa?"

"anjir Cinta cantip, gituuu." Lion langsung melotot kaget. WHAT APA??? SUMPAH?! NINU GK BOHONGKAN??!!.

"ehhh maksud sayaa saya bisa dapet danem memuaskan soalnua diajarin Cinta, gituuulohhh" udh telanjur bikin satu lapangan jerit2 gj:#.

Mc-nya berdehem kikuk, "ohhh gituuu, yaudh kalian bisa menerima penghargaanya sekarang." setelah itu bagi2 penghargaan.

Turun dari panggung mereka semua langsung mencar. Ninu nyari Qei dahal Qei juga pinter kok danemnya gedhe tapi dia dia nolak dapet penghargaan men. Leo langsung kekantin beli minum, sedangkan Lion lagi kearah Cinta buat nwmbak langsung soalnya gk tahan menn 😭😭😭.

Pas sampe Lion langsung narik tangannya Cinta menjauh dari Kisya, "Kisya disini dulu yak bentar mau pinjem Cintanyaa"

"mau kemana emang??"

Lion tarik napas berat trs natep serius ke Cinta pas udh jauh dari keramainya.

"mau jadi pacar gua gk???"

"hah?!!" Cinta gk salah dengerkan?!!

"yee budek, mau jadi pacar gua kgkkk"

"gimana yak? Serius kamu???"

"hoohlah jarang2 gua serius gini menn."

"mauuu"  akhirnya mereka sah pacaran:##.


Tinggal si Leo ini ngeribet mulu heran. Pas asik2 minum sambil jalan disenggol sama Vivi yg berlawanan.

"MATA LO DIDONORIN??!! GK LIAT JALAN HAH?!!!" Leo ngamuklahh enak2 minum disenggol sampe tumpah ke baju wisudaa.

"yee sorry men gua gk sengajaaaa." selow banget mbaknyaa sambil ngupil lagi.

"cih bangke." dah ngomong gituu Leo mau jalan balik tapi kerah belakang baju ditarik kasar sama Vivi sampe Leo mau kecekek.

"MAU BIKIN GUA MATI?!!"

"LO YG NYARI GARA2 GUA BILANG GK SENGAJA YG GK SENGAJAA PAKE NGATAIN GUA BANGKE LAGI!!! LO ITU YG SALAH MINUM KOK SAMBIL JALAN!!!"

"bacot." stelah itu Leo nabrak bahunya Vivi sambil jalan santay. Vivi emosi gess.

"BANGKE ANJIM LO SAT!!! AWAS AJA LO YAA PULANG SEKOLAH KITA GELUT GK MAU TAU!!!" Lion sama Cinta yg dibelakangnya Vivi ngebisik.

"gelut apa peluk???" setelah ngomong gitu Lion narik tanganya Cinta buat lari dari mak lampir.

"ANJIMMM KEMBARAN KOK SAMA NGESELINNYA SIH?!!! AWAS AJA LO PADA YAAA CINTA JUGA NGIKUT MULU IHHHH!!!" Vivi mencak2 sampe lantai kosidor retak:##














Pas pulang dari hari kelulusan sikembar punya kesibukan sendiri sekarang menn gk mau lanjut kuliah. Leo buka kafe deket kampusnya Cinta, Ninu, Qei, dkk. Klo Lion jadi koki di restorannya papanya Cinta menn gajinya gk main2 mangkanya langsung trima aja. Pulang kerumah mandi, ganti baju,dan makan mereka langsung mencar. Leo bareng om Sam sama Zeze ke kafe barunya Leo, Lion bareng papanya Cinta sama Cinta langsung ke restosan. Papanya Cinta udh minta maaf kok sampe kemakam segala sebagian tanda ngerasa bersalah yg besar akhirnya mempekerjakan Lion sebagai koki karena emng masskanny enak.

Leo sibuk dikafe ngedekor sana sini sampe tempatnya bisa bikin nyaman segala rumah dibantu om Sam yg ahli + dibantu nyari tukang dekor sama Zeze. Leo keinget pas mau pulang wisuda tadi, Vivi beneran ngajak gelut mennn.

"WOY MAU KABUR LO YAA?!!!" Leo mau masuk mobilnya om Sam ketunda. Langsung noleh natep datar Vivi.

"apa?"

"APA APA, KITA GELUT SEKARANG!!! LO GK LUPAKAN KLO KITA GELUT?!!!"

"Kirain apaan, ck gk penting." Leo langsung masuk mobil trs digedor sama Vivi, om Sam sama Zeze masih didalem tapi Leo lebih milih disini duluan.

"GK PENTING?!! AWAS LO BESOK YEEE GUA SAMPERIN KE KAFE LO TRS GUA OMBRAK AMBRIK TUH KAFEE!!!"

Leo bodoamat milih masang HS dengerin lagu trs tidur. Vivi langsung kesel men dikacangi berlalu sambil ngehentakin kaki sampe aspalnya retak:"".

Intinya Leo sama Vivi gk gelut gk gud udh gitu aja. Sampe Lion kudu siap geret kakaknya klo udh ketemu sama Vivi, takut perang beneran, nanti klo tulang kakaknya misah2 gara2 digebukin Vivi kan gak lucu mennn nanti Lion masangin lagi kek bongkar pasang:(((.


Heeeyooo
Segini dulu yaaa???

Jan lupa vote komen
Menerima saran tokoh dan kritikan

Ngebosenin yak??? Sorry gesss

Seeyouu luv ♥♥♥

Gengsi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang