Hari kelulusan Vivi tiba. Satu sekolah dibuat kagum sama dia, gimana tidak nilainya melebihi rata2 menn, danem rank 1 sesekolahan. Sekarang Vivi lagi dikoridor nunggu yg lain, rencananya Lion, Cinta, Ninu, Qei, om Sam, Zeze, Ibu Panti, dan Leo kesini buat liat dia wisudaa.
Pas asik ke skrol hp tiba2 ada yg nyenggol dia dari samping, mau marah gk jadi soalnya yg nyenggol Leo:".
"gk ush nyenggol bisa?!!"
"ribet." trs diikutin sama yg lain buat nyamperin mereka. Sumpah Zeze panas menn liat uwu didepannya, digantungin itu sakit weee.
"plis jan uwu disini gue panas!!"
"om Sam ituloh si Zeze panas!" mulut julitnya Lion emang.
"trs? Gue hrs apa?" om Sam noleh ke Lion bingung.
"SUMPAH GK PEKA BANGET SIH?!" Vivi yg nyaut. Zeze dah nemplok di tembok wajahnya kusut banget.
"gk peka gimana sih??? Anjir sumpah gue gk pahammm"
"dasar kakek2!!" Ninu aja yg kek bayi peka suasana wee. Mau ngehujat lagi tapi sama si Qei disuruh diem, Akhirnya kicep. Cinta dateng langsung duduk di samping Vivi, bu panti langsung ke kelas Vivi ngambek raport dan semacamnya. Lion klo gini semangat banget wee mulutnya gk bisa diem manasin Zeze.
"Ze, kok lo bisa suka sama dia sih?! Mending lo suka sama tukang ketoprak depan restoran!!"
"enak aja!!! Dia punya gue bambank!!!" om Sam natep Lion garang. Lion ketawalah kenceng sampw diliatin orang2 lewat koridor.
"diih siapa yg mau sama lo??!" Zeze berkacak pinggang sambil natep om Sam galak. Mana ada betah sama orang gk peka!.
"kok lo ngomong gitu sih??!"
"bisa diem anjing?!" okk klo Leo yg angkat bicara semua kicep. Gantian donk Vivi yg ketawa.
"anjir kicep semua whahaha"
"lo juga gk kepanggung." Leo natep datar Vivi sekarang. Cinta, Ninu, sama Qei diem bae lah dari pada ikut gk faedah, mending skrol tiktok.
"males anjirrr"
"sana."
"ck yeee, nyinyinyi" Vivi berlalu masuk kegerombolan orang2 dilapangan trs naik panggung. Disambut tepuk tangan sama mereka.
Nahhh waktunya Vivi disuruh tanya jawab menkkk. Vivi dah dag dig dug tapi berusaha santai sambil disemangatin teman2nya ditengah lapangan sana.
"nahh sekarang Vivi, apa yg membuat kamu bisa mencapai nilai dan danem tertinggi di sekolah? Apa rahasianya?" mc menyerahkan mik nya ke Vivi. Vivi menerimanya dan menghela napas berat.
"gk ada rahasia apa2. Saya sebenarnya masih gk percaya dapet nilai segituu tapii berkat dukungan dari teman2 saya, bu panti, cintadan seseorang saya bisa meraihnya. Udh gitu aja, makasih." singkat banget menkk. Vivi ngedarin pandangan nyari Leo tapi gk nemu dahal tapi ada ngumpul sama yg lain ditengah lapangan.
Tiba2 mcnya nyaut mik yg dipegangnya trs yg bikin kaget mcnya ngomong.
"ohh kak Leo kan? Ada apa kakak naik panggung? Apa ada yg mau disampaikan?"
"iya." trs dia natep Vivi. Vivi masih melongo sama temen yg ditengah lapangan. Anjim mau ngapain si Leo weee!!!.
"ngapain ke atas panggung menn???" Vivi sadar langsung berkacak pinggang natep Leo jengah.
"mau ngelamar lo."
"HAH?!!!" sumpah satu lapangan buka mulut bilang 'hah' ANJIR SI LEO MINTA DIAPAIN SIHH JAN SAMPE KESURUPAN JIWA2NYA LION WEEE.
"ma.. Mak.. Maksudnya???" okk Vivi ngeblak bareng satu lapangan.
"gue mau ngelamar lo dipanggung ini."
"AHHH KAPAN GUE PUNYA COWOK KAYA LEOOOO!!!" Zeze jerit Sampe diliatin satu lapangan + LeoVivi.
"malu2in lo njim!" Zeze disenggol bahunya sama Qei. Zeze nggruntu makin kesel ditnyaain manusia gk peka disebelahnya.
"ngapa sih lo?" om Sam bingunglahhh.
"GK!!!" garang anjim serem. Om Sam kicep natep panggung lagi. Lion sama Ninu dah ketawa kenceng banget dibelakang, Cinta sama Qei usap dada sambil istighfar.
Leo diatas panggung ngeluarin wadah kecil bentuk bunder, trs sama dia dibuka. Isinya itulohh bikin satu lapangan jerit2. Vivi melongo tutup mulut. Ia masih nge blank tolonggg😭😭😭.
"lo mau jadi tunangan gue?" kok bisa wajahnya tetep datar disaat seperti ini wee.
Okk fix Vivi nangis terharu menkk, gk bisa ngebayangin suer huaaa 😭👍. Vivi gk bisa ngomong cuman bisa ngangguk kepala cepet. Dia mau, mau bangettt.
Leo ngedeket trss ngambil tangannya Vivi dan memasukan jari manisnya Vivi pake cincin emas putih. Mcnya kepanasan cuman bisa gigitin mik:". Satu lapangan ikut repuk tangan meriah banget weee. Palagi Lion sama Ninu ditengan mencak2 loncat2.
Trss diatas panggung setelah masangin cincin dijari manis Vivi, Vivi langsung loncat meluk Leo dann dibales meluk sambil ngusap ramputnya Vivi.
"SUMPAH KAPAN GUE KAYAK GITU ANJIMMMM" suara membahana Zeze aja gk dipeduliin sama satu lapangan. Mereka fokus liat panggung sambil gigitin sedotan/jari.
Vivi bahagia pake BANGET. Lion nyuri lirik2 ke Cinta, tapi gk dipeduliin Cinta masih natep panggung fokus banget.
"Cin,"
"hah?"
"lo mau kayak gitu juga?"
Cinta langsung natep Lion bingung, "kayak gimana?"
"kayak LeoVivi!!! Mau gk?"
"gkk, gak mau."
"yee yodah gk maksaa" Lion kembali fokus ke panggung. Cinta ganti ngelirik Lion, "KOK YAUDAH SIHHH!!! GK PEKA BANHET SAMA PERASAAN CEWEK!!!" batin Cinta 2020.
Intinya hari ini adalah hari istimewa bagi pasangan baru LeoVivi asek:""...
.
.Maaf kemarin gk updet sama sekalii 😭🙏
Soalnya kemarin tugas numpuk sampe sore pas malem mau updet kuotanya abis sumpah 😭😭😭Terpaksa gk buka wp seharian cuman bisa skrol status WA 😭😭😭
Okkk curhatnya sampe sini
Sumpah maaf banget weee kemarin updettt
Jan lupa vote komen
Seeyouuuuuu luv♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi✔
Short StoryLeo si cuek dan dingin harus bertemu dengan cewek tomboy nan galak.. apa jadinya mereka klo disatuin??? ancur atau malah bersama??? "woy sodara lo mana bekal gua blm dianterin anjim!" "gak tau." . . "ngajak ribut mulu lo yaa kerjaannya ngajak gelu...