Jadi pacar gua!

54 9 5
                                    

Hari ini Vivi mau ke rumah si kembar ngambil bekal dia. Deket sihhh jalan kaki dari panti ke sana. Sampe sana langsung masuk aja gk sopan banget weee. Leo yg keluar dari kamar nengok kesamping liat Vivi jalan santay bikin dia emosi pagi2.

"rumah siapa sih?!!" Leo ngomong gitu tapi sambil jalan ke dapur gk liat ke arah Vivi.

Vivi natep Leo maleslahh, lagi badmood menn gara2 tim sepak bola favorite dia kalah berakhir dihujat sama bapak2.

"udh deh males ribut anjim! Gua kesini mao ambil bekall!!!"

Leo bodoamat duduk dimeja makan nunggu hidangan dari Lion, Lion yg mendengar ada keributan senyum2 gj tapi untung gk ada yg liat, "hohoho gk ribut gk gud."

Lion roti bakar + selai buat sarapan dann buat bebek pedes buat makan siang + bekalnya yg lain kek Ninu, Leo, Cinta, Vivi, dan nambah lagi Qei, kak Sultan? Udh nikah gesss sekarang lagi bulan madu ke Singapura hohoho.

"wee gua numpang sarapan lagi sekalian ambil bekal." Vivi geprak meja trs duduk disamping Leo yg lagi dengerin lagu sambil khitmat makan kaget anjir tiba2 meja digeprak. Leo noleh tajam ke Vivi tapi Vivi gk liat soalnya sibuk makan:#.

Lion noleh ke Vivi ngasih bekalnya trs duduk dihadapan Vivi sambil geleng kelapa heran.

"lo telat lagi?"

"hooh." selow banget wajahnya sumpah Lion yg semasa SMA nakal aja masih mawar mennn iniloh dia perempuan gumbulannya bapak2 pos kamling pula kann kek laki beneran 😭😭😭.

Lion ngasih wejangan pelan2, "lo udh kelas 12 loh, berubahlah walau dikit seenggaknya jangan suka keluar masuk sekolah seenaknyaaa"

Vivi kesinggung gesss dimarahlah geprak trs berdiri, "gua gk butuh wejangan pagi2, niat gua kesini cuman ngambil bekal bayar udh yaa, tuh duwit gua, gua pergi!" Vivi beranjak trs jalan keluar rumah sikembar. Leo ikut beranjak cepet nyamperin Vivi. Nyamber tangannya Vivi sambil natep Vivi tajam, Vivi yg ngerasa langsung noleh kebelakang natep jengah Leo.

"apa? Gua bilang gk mau ribut pagi2 sama lo!"

"lo gk mau ngebanggain ibu panti lo sedikit saja gitu, seenggaknya jangan buat dia merasa gagal jalanin amanah buat ortu lo." jarang2 tauk Leo kek gini. Lion mau tepuk tangan liat wajahnya mereka pada serius jadi ciut juga menn.

"ini hidup gua yg ngejalanin gua, lo siapa ngatur2 gua?!" emosi juga Vivi klo bahas gini. DIA SIAPA NGATUR DIA?! BU PANTI AJA DIA GK NGURUSIN!.

"jadi pacar gua, setelah itu lo harus berubah." Vivi kaget natep Leo nyari pembuktian klo gk boong tapi diatuh gk ahli nyari keboongan orangg tapi tapi keknya Leo serius dehhh. Lion melongo senyum2 sendiri mennn.

"hah??! Gila ya looo!!!"

"iyaa gua gila, gk tau kenapa pengen lo berubah!!! Jadi plislah lo berubah bukan karena gua tapi karena orang sekitar lo!!" gk taulah Leo kesurupan apa tiba2 ngomong gituu. Vivi wajahnya merah gess nahan biar gk teriak malu mennn. Dia buang muka ngelepas cekalan Leo trs lari.

"gua gk mauuu"

Lion langsung ngakak

"HUAHAHAHA SUMPAH KEREN BANGET MENNN!!!"

"DIEM LO BANGKE!!!"

"nyinyinyi, gua berangkat kerja dulu mennn daaa, hahahahaha" Lion jalan ngelewatin Leo yg lagi melototin dia.

"sat kenapa gua tadi bilang gituu!!! Malu bangke!!!"

Leo meratapi keceplosannya:").

Vivi jalan ke sekolahan sambil terngiang2 kata2nya Leo.

"masak gua harus berubah? Berubah gimana men, jadi ironmen? power renger? , klo misal gua gk berubah kasian juga yaa bu panti, tapi masalahnya MASAK GUA HARUS JADI PACARNYA LEO?!!! Leo boongkan?!! Tipu2 kan!!! Huaaa gua bingung mennnn!!!" nendangin aspal sambil ngacak rambutnya Fruntasi.

Pas enak2 nendangin aspal sambil mikir ada klakson motor dari arah belakang. Vibi noleh trs kicep lagii iyaa men sikembar udh punya motor ninja kembar juga kecuali warnanya beda biar gk ketuker.

Pas Leo sampek disamping Vivi di buka kaca helm nyuruh Vivi naik.

"naik." ngintruksi Vivi. Vivi dah masang wajah garang padahal aslinya lagi malu.

"GK!!!" mau balik jalan tangannya dicekal lagi sama Leo.

"lo pacar gua, sekarang gua yg antar jemput lo kesekolah, naik." Leo masih masang wajah datar. Walau bucin masih datar aja wjahnya:"".

Vivi emosi gess, "GUA BILANG GK MAU YG GK MAU!!B GUA GK SUKA DIPAKSA!!"

"gua gendong apa naik??"

"naik aja dehh." Vivi naik akhirnya gess.

Trs mereka jalan. Sampe disekolahan gerbang udh tutup satpam juga udh santay gitu. Leo noleh ke Vivi yg lagi turun santay banget anjim

"gerbang tutup, lewat mana lo?"

"jalan tikuslahhh"

"emang ada???"

"ada gua buat sendiri mangkannya gk ada yg tau."

"gilak." Leo geleng kepala trs nutup kaca helm siap buat pergi, "nanti gua ke jempeut jan kabur."

Vivi ngejek doank, "nyinyinyi..." trs jalan kearah jalan tikus.



Segini dulu mennn mau pelajaran soalnyaaa kwkwkwk

Gimana? Bosen? Maafkuen

Vote komen jan lupaa
Mnerima saran tokoh dan kritikan

See youuuu luv ♥♥♥

Gengsi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang