menghindar

48 7 4
                                    

Leo benar2 menghindar bahkan Vivi kerumah pun Leo udh pergi duluan. Vivi masih bodoamat menn. Lion bingung mau ngomong apa jadian. Vivi masih suka galak gk ngerasa banget udh nyakitin hati orang, Lion pen ikut marah tapi dia gk berhak soalnya gk tau masalahnya apa.

Lion bingung Leo lebih sibuk sekarang, bahkan suka melewati jam makan malam baru balik kerumah. Vivi juga tambah deket sama Dew. Intinya mereka bener2 gk pernah ketemu lagi. Lion sampe pusing soalnya kepo gess mau tanya nanti nyinggung.

Sekarang pada ngumpul di restoran soalnya bakalan ada ultahnya Cinta. Cinta ngundang semuanya bahkan Dew juga soalnya gk enak ngundang Vivi tapi ketahuan Dew, Dewnya ikut2 aja. Leo blm dateng diperkumpulan jadi mereka pada nunggu.

"sorry telat." sampai disana langsung duduk sebelah Lion mainin hp dia. Vivi yg ngelirik juga tak acuh banget. Lion ngehela napas berat, Cinta nenangis dengan cara ngelus punggungnya Lion.

Ninu memulai semuanya menn, "hallo teman2 udh pada ngumpul semua, jadi disini aku mau nhasih tau klo kak Cinta ultah. Kak Cinta silakan ngomong.." Ninu iniii.

"okk langsung aja yaa undangannyaaa. Inii, jan lupa datengggg." Cinta ngasih undangan satu2 gess Dew juga dapet kok. Dann ditangan Cinta juga masih ada menn.

Leo mengambil undangannya dengan ekspresi datar pake banget.

"udh? Gue balik." Leo langsung beranjak. Masukin tangan kesaku celana sambil jalan keluar restoran. Vivi natep Leo sejenak sebelum dipanggil sama Dew.

"Vi, dia yg jemput kamu disekolah sama nunggu kamu pulang dipanti kan?"

"iya tuh orangnyaa,"

"iyaa tuh orangnyaa klo gua kembaranyaa." Lion ikut jengkel sebenarnya. Keliatan dari wajahnya klo dia orang gk baik2 aja. Dew langsung nyari kesumber suara trs kaget.

"lha? Lo kembarannya?"

"iya ngapa? Kaget? Kek gk tau liat upin ipin aja!" agak ngegas gess sumpah keliatan banget dari wajahnya klo dia orangnya kek gimanaaa gituuu.

"gpp sihh gua bisa bedain." Dew garuk kepalanya gk gatel. Ajir kembarannya kok kek gk enak yaa ati gua jangan2 bahaya lagi nih orang.....

Vivi yg dari tadi liat hp di WA gess sama guru soalnya Vivi gk pernah ngerjain tugas lagi trss nilainya anjlok banget lagi. Vivi bodoamat menn gk ada yg bisa ngatur dia seenak jidak kayak Leo. Dew baginya cowok itu seru, dia diajak keliling kemana2, dibeliin ini ituu banyak dehh yg paling pentingg Vivi suka sama Dew.

"Vi, kamu pulang apa jalan2 dulu?" Dew tanya. Ninu yg nyaut dia juga agsk gk suka sama Dew wajahnya kek serem.

"kamu kok ngomongnya aku kamu klo sama Vivi, nadanya beda lagi gk kek ngomong sama Lion tadi." sip bayi kau pinter kaliii. Dew narik napas bentar biar gk lebih ketahuan.

"yaa gpp, soalnya dia temen pertama gua."

"alah bullshit." bahkan Qei aja ngedukung mennn. Ninu langsung ngusapin kepalanya Qei bangga anjim hohoho.

"kalian kenapa sih?! Kok kek gak suka gitu sama Dew?!!! Dew baik yaa kalian jangan kek Leo yg bisanya cuman ngatur2 hidup orang!!!"

Lion gk tau tiba2 emosi aja gitu langsung berdiri natep Vivi, "Leo gitu? Karena dia bener2 pengen lo berubah!!! Liat aja nilai lo pas bareng Leo, naik kan?! Sekarang balesan lo apa ke dia?!! Lo bilang dia ngekang lo, ngatur lo, dan sebagainya. Lo pikir donkk Leo gitu pengen buat lo beguna banggain panti dan orang sekitar lo!!! Tapi itu dulu menn sebelum nilai lo anjlok dan lo tau Leo? Bahkan dia sibuk banget sekarang, jarang makan, gk nafsu ngapa2in gara2 siapa? LO MENN!!! DAN LAGI GUA TEKANIN DIA PENGEN LO BERUBAH BUKAN NGATUR LO!!!" setelah ngomong gitu Lion langsung beranjak pergi kedapur, diikuti sama Cinta, Ninu, dan Qei. Beneran deh mereka agak gak srek aja sama Dew auranya kek jahat.

Dew ngusap punggung Vivi lembut, menangin Vivi yg mau kebawa emosi juga, "KENAPA SEMUA NYALAHIN GUA?!!! LEO SALAH GUA DARI AWAL UDH NOLAK DIA!  TAPI DIA NGEYEL!!! HIDUP GUA DAN GUA SENDIRI UG NGATUR BUKAN LO SEMUAA TERMASUK LEO!!!"

"Gua minta maaf, emang gua yg salah." ternyata Leo masih diambang pintu restoran. Setelah ngomong gitu dia langsung ngebut pergi ke kafenya. Hatinya sakit banget, segitunya yaa dia ke Vivi. Padahal niat awal cuman bikin dia supaya berubah dia gk tau klo ternyata dia ngekang Vivi terlalu dalem.

Vivi dan Dew yg denger suara Leo langsung noleh kearah luar. Liat Leo yg udh naik motor trs ngebut. Vivi gk peduli dia lebih menting egonya daribpada hatinya.

"yodah ayo kita pergi," Dew beranjak trs jalan diikutin Vivi.

"kemana?"

"ke suatu tempat yg aku pastiin kamu seneng disana." Vivi gk tau aja klo Dew ngeluarin smiknya.

"ok ayooo"














Gimana gimana? Bosen?
Pagi2 updet wkwk

Jan lupa vote komenn
Menerima saran tokoh dan kritikann

Seeyouu luv ♥♥♥

Gengsi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang