Vivi lagi ngerjain tugas bareng Leo dikafe punya Leo. Leo sabar banget jelasin Vivi yg gk mudeng2. Leo sampe budrek sendiri gara2 Vivi gk mudeng2. Kek saat ini Vivi garuk kepala gk gatel tapi otaknya panas pake banget.
"ck wee ini gimana bisa ketemu sama ini??? Trss tiba2 kok bisa ngehasilin angka segini???"
"kan gue dah jelasinnnn"
Vivi natep Leo melas pake puppy eyes lucu banget sumpah, "Wee dilanjut besok yak? Otak gua gk nyampek sumpahhhh"
"gk ada besok, besok dikumpulin." Vivi langsung lemes, nidurin kepalanya dilengannya Leo, udh jadi kebiasaan menn Leonya selow2 bae bahkan pernah sampe ikut ngelusin kepalanya Vivi.
"beneran gua gk paham walaupun lo jelasin sampe berbusa tuh mulut, otak gue gk nyampek!"
"mendidih otak lo?" Leo noleh ke Vivi yg memejamkan mata, wajahnya merah sumpah lucu wee Leo pengen cubit tapi gengsi😭😭😭.
"hooh besok yak? Masih dikumpulin setelah istirahat menn, lo ke sekolah ajaaa"
"ck iyaa, sini gue dinginin nih kepala." Leo ngusapin kepalanya Vivi, Vivinya nyaman wee diketiduran. SUMPAH BUCIN BENER DAH BIKIN PEMBELI PANAS SENDIRI 😭👍.
Leo senyum tipis pake banget, trs beresin buku dimasukin ke tasnya Vivi. Leo naruh tas kepundak kiri, trs ngegendong Vivi pelan.
Pas sampe motor pelan2 Leo ngedudukin Vivi dibelakang, trs Leo duduk didepan nyenderin kepalanya Vivi ke punggungnya, tangan Vivi dirangkukin diperutnya sama dipegangin tangan satu dan satunya lagi buat nyetir.
Sumpah uWu banget mennn😭.
Tau gk sih Vivi cuman pura2 supaya gk dilanjutin belajarnyaa, dia niat awal biar Leo ngebangunin dia trs ngajak pulang. Diluar ekspretasi si Vivi ternyata Leo gk mau ganggu dia tidur gess kan Vivi malu tapi nahan supaya gk ketahuan klo tidur boongan. Vivi nyamanin kepalanya di punggungnya Leo trs lajut tidur beneran sambil senyum.
Tau gk sih dari luar kafe pojok ada segerombol orang yg lagi mencak2 seneng.
Siapa lagi men klo bukan LionCinta, SamZeze, dan NinuQey.
"sumpah Leo boyfriend banget gilak!!! Gue mau sama Leo ajaaa!!!" Zeze gitu sambil tepuk tangan.
Om Sam masem wajahnya, "enak aja, lo sama gue pokoknyaaa"
"ck diem lo gk pekaan kek Leo!"
"WHAHAHHA OM SANGAR GK PEKAAN BANGET SIH?!!!" Lion ngakak banget sampe megangin perut. Om Sam kesel langsung nempeleng kepalanya Lion, "bacot lo bekicot!!!"
Ninu malah ikut ketawa ngakak liat wajahnya Lion di tempelen malah ngakaknya makin keras. Pas Ninu mau ditempeleng sama om Sam langsung dijeah sama Qei, "jangan om nanti nangisss"
Om Sam makin ditekuk wajahnya, klo Cinta dari tadi udh ikut ketawa tapi pelannn beda sama Zeze masih kalem sama Qei.
Lanjut apa tamatin???
Jan lupa vote komen
Makasihhh seeyouuu luv ♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi✔
Short StoryLeo si cuek dan dingin harus bertemu dengan cewek tomboy nan galak.. apa jadinya mereka klo disatuin??? ancur atau malah bersama??? "woy sodara lo mana bekal gua blm dianterin anjim!" "gak tau." . . "ngajak ribut mulu lo yaa kerjaannya ngajak gelu...