Cemburu

54 8 2
                                    

Leo udh ada didepan gerbang nunggu Vivi pulang. Nyuekin siswa/i yg ngeliatin dia. Pas noleh ke gerbang nemu Vivi lagi ketawa sama cowok. Gk tau kenapa Leo panas menn.

Mereka kek akrab gitu padahal Leo gk pernah liat dia, keknya dia anak baru dehh. Untung Leo pake helm jadi gk ada yg sadar klo Leo lagi nahan marah. Pas Vivi nyamperin dia, dia pikir Vivi dah selese ngomong ama tuh cowok ternyata apa?.

"wee gua mau jalan ama Dew, lo pulang aja dahh" Vivi jalan ke arah cowok itu. APANYAA GANTENG MASIH GANTENGAN LEO DIMANA2!! BOCIL LAGI BADANNYA!! MAKIN PANAS AJA NIH KEPALA!!!

Sebelum Vivi naik ke motor cowok pendek ituu Leo manggil dia duluan, "JANGAN LUPA PR." udh bilang gitu Leo melesat pergi. Pake kecepetan tinggi dia marahlahh dia pacarnya tapi dengan selownya Vivi jalan sama cowok pendek lagi!.

Vivi cuman natep males ke arah Leo yg udh pergi, trs bahunya ditepuk sama Dew.

"ayoo"

"koy, kemana emang?"

"ke taman?"

"okk ayoo"

Vivi jadi lembut ngomongnya klo sama Dew:((( jangan bilang dia suka sama Dew trs si Leo dilelang kemana coba? Ke pasar loak?.

Leo langsung ke restoran buat nyuruh Lion bikinin dia teh. Cuman teh buatan Lion yg bisa ngerendahin emosi dia kali ini. Pas sampe restoran dia ngedarin pandangan nemu Lion sama Ninu lagi main game untung gk ada pawangnya jadi makin enak. Leo langsung duduk dihadapan Lion dengan muka merah api.

Lion yg sadar nyenggol Ninu buat berhenti main, Ninunya nurut trs ikur natep Leo yg kek gk baik2 aja.

"ngapa lo?" kepolah si Lion anjim.

"bikinin gua teh pait." udh ngomong gitu Leo langsung pasang HS dengerin lagu.

"dia punya masalah ya Lion? Soalnya klo ada masalah suka minum teh pait," Ninu aja hafal kebiasaan Leo satu ini. Lion cuman menikan bahunya tanda gk tau sambil beranjak buat bikin teh pait.

Setelah naroh teh pait dihadapan Leo yg diem bae. Lion kepo menk langsung nyuruh Leo buat cerita.

"lo kenapa? Mana si mak lampir? Kok gk bareng lo? Lagi marahan yee?"

"gk penting." cuek men si Leo mending ngehabisin teh paitnya.

"ayolah cerita biar kita bisa ngasih saran." Ninu bayi puber yg bijak:"" sapa dulu yg ngajarin Lion gitulohh.

Leo natep gantian kearah 2 curut didepannya. "cerita entar diketawain gk cetita gua gk tau kenapa, cerita ajalah." batin Leo.

"Vivi gk sama gua, dia sama temen barunya lagi jalan2." cerita tapi wajahnya tetep datar bae.

"pasti cowok, tapi Vivi bukannya gk ada temen ya? Kok tiba2?" Lion aja ikut kaget. Temen Vivi kan cuman Lion, Ninu, Sultan, Kisya, Cinta, kecuali Leo dia nganggepnya mungsu:".

"iya cowok. Ganteng? ganteng gua, pendek, naik motor masih jinjit aja seneng pake bawa Vivi pergi lagi bikin gedek aja. Mana dia banyak pr mau dibawa kemana coba, awas aja besok klo gua liat Vivi gk ngerjain pr dia yg gua hajar sampe mampus." SADAR GK SIH? KLO DIA ITU CEMBURU?! Lion dah mantuk2 paham, Ninu juga.

"mending nanti malem lo temuin Vivi, ngomong baik2 jangan sampe kebawa emosi klo gk mau berakhir."

"gitu doank?"

"hooh, Leo ngomong kek Vivi. Hubungannya dengan dia apa? Vivi udh ngerjain tugasnya gk? Tau apalah penting jangan sampe berakhir."

"okk."








Leo beneran nyamperin panti asuhan Vivi. Markirin motor didepan gerbang.

"maaf ganggu bu, Vivi ada?" sopan sihh tapi lempeng.

"ohh blm pulang Vivinyaa." bu panti udh kenal kok sama Leo soalnya tiap pagi jemput sekolah kesini.

"yaudah makasih bu." pas mau naik motor lagi dia liat Vivi turun dari motor dan melambaikan tangannya sebelum cowok itu pergi.

Leo tidak jadi memakai helmnya dia langsung nyamperin Vivi yg senyum2 sendiri...

Vivi sadar didepannya ada Leo natep Leo heran, "ngapai kesini malem2 lo??"

"nyari lo."

"dih ngapain nyariin gua! Sana pulang gua ngantuk mau istirahat seharian jalan."

"PR udh?"

"blmlah ngapain."

"ck lo gk nurut! Kan udh gua bilang antar jemput bareng gua trs pr dikejain! Kenapa lo gk nurut gara2 cowok sialan itu!"

"lo gk berhak buat ngejelekin dia!! Emang lo siapa hah?!!"

"GUA PACAR LO!!!"

"CIH, KAPAN GUA NGOMONG IYA PAS LO NEMBAK GUA?! GUA GK SUKA SAMA LO!! JADI MENDING GK USH GANGGU GUA LAGI!! SOAL ANTER JEMPUT??! DEW SEDIA NGAMTER JEMPUT GUA, PR? GUA BISA CONTEK MENN GK PAKE BELAJAR KE LO YG CUMAN BISA MERINTAH ORANG SEENAK JIDAT!!! DAH GUA MAU TIDUR!!!"

leo diem, dia yg salah disini bukan Vivi. Bener kata Vivi dia siapa? Kedok pacar? Vivi aja blm nerima dia. Leo natep Vivi yg memasuki gerbang dan mulai menutupnya. Leo harus jaga jarak sama Vivi sesuai permintaan Vivi.

"gua kebawa suasana, gua yg salah disini, dann gua gk bakalan ganggu lo lagi." batin Leo.

Setelah itu ngebut banget dijalan sampe rumah gk pake makan malam langsung masuk kamar. Lion udh tau pasti Akhirnya marahan soalnya dah ketahuan mereka tuh gengsi ketutup keras kepala.

Lion nyiapin makan di meja siapa tau kakaknya itu laper malem2..

Leo kekamar mandi. Dia kecewa gess nangis dipancuran air kran sambil duduk nekuk kaki.

"gua yakin lo betah sama gua. Gua bakalan jauhin lo sejauh2nya."

Gimana??? Bosen??

Jan lupa vote komen
Menerima saran tokoh dan kritikan

See youuu luv ♥♥♥






















Ehhh bentar mennn

Dewa dipangil Dew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dewa dipangil Dew.

Anak baru sikelas Vivi. Lagi deket sama Vivi. Sebenernya dia tidak sebaik yg kita pikir menn. Dia ngedeketin Vivi soalnya Vivi cantip walau tomboi parah.

Kepribadian nakal, licik, dkk. Memanfaatkan Vivi sebaik baiknya untuk dijadikan jebakan iron mennya. Dann liat aja chapter berikutnya seberapa liciknya Dew.

Udh gitu doank makasihhhh

Gengsi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang