cit,,,,mobil berhenti Nia mulai kuatir dia bersiap persentasi bersama Rey."hey...buka sepatumu itu pakai ini"reymon menyodorkan kota berwarna biru."apa ini pak?Nia bertanya."sudah cepat pakai"reymon melotot.nia bergegas membuka kotak itu dan ternyata sepatu warna putih kaca,,Nia hanya melihatnya dan meringis sedih menundukan kepala,,"apa apaan bos ini aku kan males banget pake high-heeled mana tinggi banget 10 inch"haa,,,,"Nia menghempas nafas dan membuka pintu mobil.
***
tok...tok...tok..suara sepatu yang dipakai Nia dia memakai sepatu itu karena takut reymon marah,,,Nia berjalan di belakang reymon dan para bodyguard itu."salamat sore"sapa reymon di kantor.."sore pak Rey,,"jawab semua orang di kantor itu."oke kita mulai meeting hari ini,,,perkenalkan asisten saya yang baru akan menjelaskan rincian anggaran yang akan kita keluarkan untuk amal..Nia grogi...tapi dia harus percaya diri pasti bisa.
akhirnya meeting selesai semua berjalan lancar tanpa hambatan."Nia,,,kamu buatkan aku kopi dengan gula 1sendok saja,,,cepat sana"usir reymon..."ish,,,gak sopan banget udah nyelesaiin meetingnya aku capek2 ngomong masih juga gak baik banget sikapnya"Nia mengerutu pergi ke pantri.
***
malam mbak!?sapa seseorang office boy disana,,,"iya mas saya di suruh bikin kopi sama pak Rey"jawab nia dengan senyum manisnya."biar saya saja mbak yang buat nanti kalau salah....."ob itu menunduk sambil lirih bilang,,,"di marahi...mbak"."saya sudah biasa di marahin mas gpp kok"Nia tersenyum tapi dalam hati males juga denger bosnya ngomel terus.
"ini pak kopinya"kata Nia sambil menaruh di meja kerja reymon."pulang sana sudah malam karena aku harus mengerjakan proyek hingga larut,,"kata reymon.nia sangat bahagia karena masih pukul 8.35 sudah bisa istirahat."baik pak trimakasih...saya permisi selamat malam"Nia menjawab dan mulai keluar,tapi...Rey menghentikan langkahnya."tunggu"seru reymon."ish pasti dia sadar ingatan"'nia mengerutkan dahi dan mengumam kecil lalu menoleh terpaksa."hm..iya pak"senyum tipis Nia."kamu tau jalan pulang?tanya Rey pada Nia."tau kok pak,,saya sudah menghafal jalan dengan baik"jawab nia antusias."ya sudah pergilah"ucap reymon.saat perjalan pulang Nia keluar dari kantor dan mendapati letak jalan raya jauh dia memangil taxi online.tiba tiba,,,telpon Nia di rebut reymon dari belakang."ah..."Nia kaget handphone di tangannya di ambil dari belakang."ya tuhan pak Rey muncul seperti hantu"batin Nia.
***
"ayo pulang"reymon memegang tangan Nia dan memasukanya ke mobil.di perjalanan pulang reymon seperti tadi melihat Nia tanpa mengalihkan pandanganya sama sekali,,,Nia yang sangat lelah karena pakai sepatu hag tinggi melepasnya dan Menganti sepatunya,,Nia tidak perduli di marah i.nia menguap di menoleh ke arah cendela mobil dan tak lama Nia tertidur.
reymon yang mendapati Nia tidur tersenyum dan mendekatinya,,,menempelkan kepala Nia di bahunya.karena dari awal reymon sudah jatuh hati dengannya,,reymon terpikat dengan pesona Nia yang penurut,cantik,tubuhnya tinggi dan bodynya berkelas.
***
reymon mengendong Nia kekamarnya dan menyuruh semua pembantu untuk istirahat.saat melepas sepatu Nia reymon mendapati luka lecet dikedua kaki nia.saat reymon mengoleskan obat salep Nia terbangun dan mendapati dirinya berada di kamar dan Rey duduk di pinggir tempat tidur,Nia kaget dan lari menjauh dari tempat tidur dan menempel di cendela,sambil membawa selimut di tangannya."m..maaf pak saya tertidur di mobil"Nia melipat kedua telapak tangannya🙏sambil mengerutkan dahi memohon ampun.
"sini!!gertak reymon."i...iya pak"Nia gemetar sambil menghampiri reymon dan duduk di sebelahnya."sini kakimu,,,'"reymon memaksa kaki Nia naik keatas tempat tidur dan reymon mengoles kedua kaki Nia yang lebam dan lecet. nia terpesona melihat sisi lain dari Rey yang dingin dan curi curi pandang menamatkan melihat laki laki yang arogan dan kejam itu berhati malaikat."kenapa melihat saya seperti itu,,,kamu kagum dengan ketampanan saya""Rey senyum sinis."ish mulai deh setanya hinggap di hatinya ternyata baiknya hanya sebentar"batin Nia dan pura2 tersenyum "h..h tidak pak saya ucapkan terimakasih sekali sudah mengobati luka saya"!tulus Nia.
***
Rey kembali ke kamarnya dan Nia beristirahat sambil membayangkan siapa yang mengendong ya masak 😁 iya reymon yang jahat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love contract wife
Romancedi kisahkan seorang perempuan yang ingin sekolah di fakultas impiannya dan mendapatkan bea siswa ke luar negri karena keterbatasan biaya dia mencari kerja di kota tersebut dan bertemu dengan bos perusahan tv yang arogan dan berkuasa bagaimana kisah...