Nia mendapati surat di pintu apartemen...dan berisikan pernyataan pemecatan Nia dan uang gaji beberapa Minggu..."ha...apa ini...aku sudah bekerja keras dengan baik..."Nia terduduk lesu menangis...Rey yang melihat itu melihat isi surat Nia antara senang tapi kasihan karena Rey sebenarnya senang Nia tidak lagi bekerja dia bisa fokus mengurus Rey🤭."bicarakan besok dengan manager kafe tempatmu bekerja...Nia hanya terdiam...dia tidak terima atas pemecatannya tanpa alasan Nia berlari keluar dari apartemen..Rey mengejarnya tapi kalah cepat,Nia sudah masuk lift,,"agh...si** Rey mengerutu.
Nia berlari dan telah sampai di kafe...karena jarak apartemen itu tidaklah jauh..."Susi...mana pak Dimas?!Nia terengah engah,,,,"ada apa Nia!tanya Susi...Nia berlalu dan mengetuk pintu ruang managernya,,,"masuk...kamu..?dinas terkejut,,,"pak maaf saya mau tanya ini maksudnya saya di pecat atas dasar apa??!!!Nia berteriak..."hey...jaga bicara mu itu...ada customer yang mekaporkanmu karena kamu tidak sopan denganya"tegas Dimas,"kamu tau Bu Maria itu pemilik kafe ini!!jelas Dimas lagi.
Nia menapaki jalan dengan penuh kesedihan hanya karena memangil ibu...menjadi malapetaka di tempat yang ia harapkan bisa menjadi sampingan untuk membayar buku2 untuk kuliah nya."kamu baik-baik saja Nia?tanya Rey yang menjumpai nya di pertengahan jalan menuju apartemen...Nia hanya memandangnya dan berlaku pergi,,Rey yang mendapati itu,,hanya berjalan di belakang Nia karena takut semakin membuatnya sedih,
****
"hoam ..em...sudah pagi...aku harus semangat cari kerja!!Nia tetap semangat,,,dan dia melihat Rey masih tertidur disofa,,Nia melihat pukul 08,45 dia bangun dan mengguncang tubuh reymon,,,"pak Rey...ini sudah siang bangunlah!!"teriak Nia..."aaaghh...apa sih Nia.. aku lelah semalaman tidur disini sakit semua tau!Rey mengrutu..Nia tersenyum dan berlalu mandi."selesai mandi Nia bersiap kekampus karena hari ini ada kelas siang dan Rey menahannya pergi..."Nia...hari ini jangan ke kampus ya.."bujuk reymon."kenapa pak,,,bukanya pak Rey harus ke kantor juga kan?Nia mengerutkan dahinya."aku lagi sakit Nia lihat ni badanku"reymon menempelkan tangan Nia di dahinya,Nia memang merasa tubuh reymon hangat dan kakinya dingin,,"pak Rey masuk angin saha kok sini aku kerokin,,,"bujuk Nia,,"apa,,,di kerokin gak ....aku gak mau"reymon menyelimuti dirinya dengan rapat,,Nia memaksa...membuka selimut dan baju Rey,,"singa kok takut sama koin..."Nia meledek reymon,,Rey marah dan menghempaskan tubuh Nia dikursi,,,"walaupun aku lagi gak enak badan aku bisa melakukan apapun seperti singa yang menguasai betinanya"gertak Rey,,,harrrr"ih...pak Rey ...Nia nendorong tubuh Rey..."kalau gk mau ya sudah panggil saja bibik atau pak Rey pulang sana biar dirawat banyak orang"Nia hendak pergi tapi ditahan Rey dan akhirnya Rey mau di kerokin.
****
karena Nia kasihan melihat Rey...dia mengurungkan niatnya untuk kuliah...dan menjaga Rey seharian.
sore hari..Nia sudah menyiapkan makanan.. Rey sudah bisa bangun...dan mulai bisa makan sendiri,"sudah baikan ya pak?tanya Nia.,"iya sudah..."Rey singkat."pak Kitakan kurang seminggu menikah harusnya pak Rey pulang saja bukankah dirumah banyak kerabat yang datang sepertinya kurang baik kalau pak Rey bersama saya karenakan mereka berfikir ya pasti yang tidak-tidak"jelas Nia."aku tidak mau jauh2 darimu Nia,,,hentahlah yang jelas aku menyukaimu"terang Rey dan berlalu ke kamar.nia melonggo...dia terkejut dengan perkataan reymon..menepuk pipinya"hm...jangan kepedean Nia""terang Nia pada dirinya sendiri.
Nia menonton tv diruang tengah..Rey menghampirinya dan memeluk Nia yang tengah berbaring..."kenapa pak Rey...?!tanya Nia..."SUTT...diamlah,,,aku nanti akan pulang jadi biarkanlah aku seharian memelukmu""Nia merasa canggung tapi membiarkan Rey memeluknya,,sesekali Rey jahil kepada Nia mencium pipi dan bibirnya.."hey...pak Rey apa sih...aku pindah nih!!bentak Nia dan melepaskan pelukan Rey,,"enggak...enggak...serius cuma pengen meluk sini..."Nia kembali di peluk yang jelas Nia merasa nyaman saja dengan perlakuan reymon.
KAMU SEDANG MEMBACA
love contract wife
Romancedi kisahkan seorang perempuan yang ingin sekolah di fakultas impiannya dan mendapatkan bea siswa ke luar negri karena keterbatasan biaya dia mencari kerja di kota tersebut dan bertemu dengan bos perusahan tv yang arogan dan berkuasa bagaimana kisah...