aku tidak setuju dengan semua syarat mu,,,bukankah kita akan menikah"Rey menyeringai."agh....pak...kalau gitu kembalikan uang sewa apartemen saya"Nia sedih."aku tidak mau mengembalikannya....sebelum kamu menikah denganku,,ini bukan main-main Nia,,,kita menikah dihadiri wali dan saksi...tercatat di kantor urusan agama😎"jawab reymon tegas.nia lemas seketika dia tak bisa berfikir...bagaimana bisa dia sudah bercita cita sekolah di London malah terjebak cerita rumit ini,,Nia keluar dari kantor reymon berfikir dia telah di jebak ibu reymon,hanya demi membuat anaknya berubah,dan popularitas keluarganya.
"Nia kamu baik-baik saja?!tanya Siska.."Bu siska...bilang,,,ini hanya kontrakan Bu,,,,"""lantas kenapa harus ada wali dan saksi?!!Nia sedih..."sudahlah Bu....saya harus bekerja permisi...."kata Nia berlalu.
"permisi pak Rey saya ingin menanyakan...apa yang terjadi dengan Nia?!tanya Siska."oh...itu...aku bilang padanya kalau mau menikah benar dan tidak pura pura,,,,"kata reymon."ya tuhan pak....anda dan Nia hanya nikah di atas kertas saja,setelah setahun baru berpisah...Nia juga sudah mengajukan syaratkan...?setuju i saja pak Rey,,,,agar ibu pak Rey segera sembuh.reymon berfikir...berjalan kesana kemari di ruangannya,,,,"agh.....kenapa semakin rumit,,,,mami itu ada aja yang di minta,,,,hmm"reymon
***
"silahkan ini pesanannya mbak""Nia tetap ramah dengan pelanggan.tok...tok...suara sepatu dan suasana kafe menjadi hening...'"hey...kamu!!?tanya Maria,,,"iya mbak,,,mau pesan apa"Nia ramah...."jangan panggil saya mbak emang saya mbak kamu panggil saya nona...kamu ngerti!!Maria kasar,,
Nia berlalu dan mengambilkan pesanan Maria,,,tiba2 saat Nia hendak memberikan pesanan,dia melihat reymon duduk di kursi depan Maria,,,"permisi...ini pesanannya Nia menyerahkan pesanan reymon memandangnya dan sebelum Nia berlalu reymon memegang tanganya...dan menyeretnya ke dekat toilet,,,"lepaskan tangan saya pak,,,saya sedang bekerja nanti saya di pecat"Nia tegas."aku mau kamu menandatangani kontrak ini...reymon menyodorkan kertas. dan menyuruh Nia segera menandatanganinya kalau tidak dia akan membuat Nia di pecat dari cafe tersebut,,,reymon tersenyum licik,,,"ayo....jangan terlalu lama,,,"gertak reymon..Nia hanya pasrah...dia sangat butuh uang untuk melanjutkan kuliah,,,"iya...iya"Nia sebal,,Nia pasrah dalam hatinya ingin menangis dia hanya berdoa berharap semoga dia baik baik saja tinggal di negri orang."Rey....ngapain kamu disini sama dia lagi,,Maria judes,,"bukan urusanmu,,,'"reymon meninggalkan Nia dan pergi berlalu...Nia yang masih menahan tangisnya...berusaha tegar...mungkin ini ujian dari tuhan untuknya,,,Nia kembali bekerja dan Rey sudah tidak ada di mejanya bersama dengan Maria.
pukul 22,00 Nia berjalan kaki menuju apartemen,,,dia berharap reymon tak lagi ada di apartemen...dia berdoa semoga Rey pulang kerumahnya yang penuh dengan fasilitas dan kamar yang luas..Nia tersenyum sendiri memikirkan jalan hidupnya serumit ini...dia bertekad akan tetap bertahan di kota asing ini,,
"krek..."kamu sudah pulang,,,Rey bicara di sofa sambil minum air susu,,,Nia kaget dan menghempaskan nafas panjang..."hm..."jawab Nia malas..Rey berdiri dan menghampiri Nia,,,"duduklah dulu...aku tidak akan membahas apapun lagi,,"saya mandi dulu pak!seru nia
"okee..."Nia masuk ke kamar dia mendapati 2 lemari tapi ranjang masih satu,,dan dia melihat pakaian yang rapi tapi dia tidak menemukan pakaian dalamnya,,,agh...apa iya aku harus tanya tapi...aku benar-benar malu,,,Nia murung,,,hah....aku harus berani"pak Rey...em...pakaian dalam kemana ya,,,,pasti pak Rey yang mindahin kan?"Hem...Rey mengumam...sambil meletakan gelas di dapur,,dan masuk ke kamar...menuju lemari yang lebih kecil,,"Nia,,ini ada di sini semua"Nia melihatnya semua tertata rapi dan,,,dia mendapati barisan barisan baru...ada pakaian dalam milik Rey yang terjejer rapi..."pak biar saya pindahkan saja punya saya,,,saya tidak terbiasa dengan pakaian terpisah,,,kata Nia"terserah kamu.."Rey pergi dari posisi itu dan Naik keranjang dan tidur,😴 Nia berlalu dan masuk kekamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
love contract wife
Romancedi kisahkan seorang perempuan yang ingin sekolah di fakultas impiannya dan mendapatkan bea siswa ke luar negri karena keterbatasan biaya dia mencari kerja di kota tersebut dan bertemu dengan bos perusahan tv yang arogan dan berkuasa bagaimana kisah...