part4

2 1 0
                                    

"krek,,,Siska membuka pintu kamar Nia dan mendapati Nia mengepak pakaiannya di koper."oh...anda nona Siska""Nia memeluk Siska dan menyisakan tangis."sudahlah...jangan menangis lagi,,,kamu akan tinggal dimana?!tanya Siska."hentah lah...nona saya tidak tau tapi yang jelas saya merasa terhina ada disini"tegas Nia.
"baiklah ini ada uang untukmu bukan dari pak Rey tapi saya perduli padamu"ucap Siska."trimaksih nona siska...ini banyak sekali?!Nia terkejut."carilah tempat tinggal dan carilah pekerjaan ini ada refrensi dari saya agar memudahkan kamu mendapatkan kerja dan tempat tinggal"jawab Siska.
***
Nia keluar dari rumah reymon dan mendatangi cafe yang di rekomendasikan Siska agar bisa diterima,"permisi mbak saya dapatkan kartu ini bisa saya bertemu pemilik cafe atau manager nya"!?tanya Nia."oh iya mbak silahkan....saya antar"kata waiters."permisi pak...."Nia masuk dan dipersilakan duduk,setelah melewati tes Nia diterima kerja di cafe tersebut.
"mbak...!?seru Aditia."iya pak mau pesan apa silahkan di pilih menunya"kata waiters."em....maaf mbak sebentar saya mau tanya yang barusan lewat karyawati di cafe ini?!tanya aditia.'iya pak baru saja diterima bekerja dia shift malam karena kalau pagi kuliah"ucap waiters itu."oh iya trimaksih informasinya saya pesan ini saja"kata Aditia.
***
saat di jalan reymon mendapati Nia ada di lampu merah hendak menyebrang...."hm...saya keluar di sini saja...kamu balik kerumah"perintah reymon ke supir,kali ini reymon tanpa pengawal sama sekali berjalan mengendap endap di belakang Nia yang terlihat bahagia.ternyata reymon tidak aman berjalan di keramaian kota karena banyak pesaing bisnis yang menjatuhkan perusahaan nya."bruk...agh..."reymon di dorong oleh orang yang tak di kenal,,Nia yang tau ada keributan menoleh dan mengambil bubuk cabe yang ada di tasnya,karena melihat 1 orang di keroyok 4 orang"agh,,,,agh,,"penjahat itu kesakitan karena di lempar bubuk cabe."anda tidak apa apa pak..."Nia kuwatir dan saat Nia membalikan badan"Rey!! Nia kaget seseorang yang masih membekas luka di hatinya sedang terkapar setengah sadar"agh...ya tuhan kenapa dia "Nia mengrutu tapi kasihan.
Nia menelpon Siska dan beberapa lama Siska datang membawa reymon kerumah sakit."kenapa bisa jadi seperti itu Nia""tanya Siska."hentah dia datang dari mana yang jelas saya tadi sedang berjalan mau mencari tempat tinggal"jelas Nia."permisi....ada keluarga pasien silahkan dilihat kondisinya tolong satu satu agar pasien bisa istirahat dengan baik"kata dokter."baik...trimakasih dokter"jawab Siska."maaf nona saya harus segera pergi mau mencari tempat tinggal permisi"!ucap nia."baiklah kalau ada apa apa telpon saya ya,,,saya siap membantumu karena kamu anak baik'"senyum Siska.
Nia berlalu pergi dan Siska masuk ruangan dimana reymon di rawat dia tersadar dan mencari keberadaan Nia apakah baik baik saja,,siska menjelaskan semua kejadian yang di alami Ray dari rekaman cctv di perempatan jalan tadi,, reymon semakin berharap bisa dekat dengan Nia dia sendiri binggu apakah ini cinta atau rasa ingin memilikinya.
***
Nia mendapati harga apartemen satu tahunya 25juta dia memegang uang 50juta karena bantuan Siska,,berfikir tahun selanjutnya bagaimana membayar sewanya."saya harus bagaimana??!Nia binggung menaruh kedua tangannya di atas kepala,dia duduk di depan gedung apartemen yang hendak di sewanya.
"ini ada selebaran rumah di jual"Nia melihat brosur.nia kemudian pergi mencari alamat tersebut,"maaf permisi mas saya ingin menanyakan rumah di green palm harga paling murah type brp?!Nia bertanya kepada sales marketing property itu."ini Mbk ada yang DP 50jt tiap bulanya 1,5jt sampai 20th type 60.kemudian Nia berfikir kerja gaji pas Pasan,berjalan melamun..."sudahlah...dipikir nanti aku sewa apartemen saja selama setahun aku akan cari kopensasi lagi"Nia optimis.lalu Nia melanjutkan keapartemen yang lain yang dekat dengan tempat kerja dan kampusnya,akhirnya Nia mendapatkan apartemen yang jauh lebih murah hanya 15jt.
pukul 15,00 Nia mulai bekerja dia bersemangat walaupun kopernya masih utuh belum merapikan apartemennya.

love contract wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang