Apa yang harus ku lakukan padamu?
Aku pun baru pertama kali merasa begini
Naik turun ini cukup parah,ku tak bisa mengatur
Diriku~~~~
PSYCHO by Red Velvet
_____________________________________________Jung Jaehyun,itu adalah namaku.
Aku anak tunggal dari Jung Siwon dan Jung Yoona.
Kelurga kaya raya,oh! Jangan bertanya apa pekerjaan mereka.Aku muak jika kalian ini meminta penjelasan kepadaku.Satu yang pasti.Aku benci mereka berdua.Yang hanya memikirkan diri mereka, mengabaikan ku dengan lebih memilih meladeni setumpuk berkas yang sangat memuakan.
Aku Jung Jaehyun.Pemuda remaja yang baru menginjak sekolah menengah atas tinggat 3.
Untuk pemuda seumuranku,tentu kasih sayang dan perhatian yang Paling ku butuhkan.Tetapi...
Aku tidak mendapatkannya.
Dan aku benci akan hal itu.
Aku marah dan merasa bahwa hidup ku ini sangat menyedihkan.perasaan ini sangat menyiksaku.Hingga aku merasa tak mampu untuk merasakannya seorang diri.
Jadi itu sebabnya,aku memilih untuk melampiaskan nya kepada orang lain.
Itu sudah berlangsung sejak aku memasuki bangku junior High School (SMP).Menyerang,Memukul, menendang.bahkan aku tak segan-segan untuk mematahkan tulang-tulang mereka .
Itu sangat menyenangkan,hatinya rasanya puas melihat dan mendengarkan mereka menjerit kesakitan.
Membuatku candu,dan rasa-rasanya aku ingin selalu melakukannya.
Sampai suatu hari, ...
Aku berhenti melakukannya.
Kebiasaan yang menurut orang-orang sangat mengerikan itu,namun sangat menyenangkan bagiku untuk ku lakukan____ suatu hari mulai teralihkan.
Bertanya-tanya?
Apa yang membuat ku berhenti melakukan tindakan yang'mengerikan 'itu?
Baik!biarkan aku menceritakannya sampai akhir.
Ini kisahku,Kisahku dengannya.
Dengan seorang pemuda manis,yang merupakan pelajar baru di sekolah ku.Juniorku.
Dengan sikapnya yang ramah, Senyumnya yang manis dan menggemaskan juga wajahnya yang sangat rupawan.Dia.....
Kim Jungwoo.Telah membuatku tertarik.
Tubuhku memanas, Perasaan seperti ini baru pertama kali ku rasakan.
Rasanya sangat aneh.
Aku Tidak bisa mengatur diriku, pikiran dan pandangaku tidak bisa lepas dari sosoknya yang luar biasa indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO (JAEWOO)ver☑️
RomanceKita saling mencintai, Namun juga saling menyakiti~ Jung Jaehyun-Top Kim Jungwoo-Bot BXB START:17-10-2020 END:14-11-2020