Apa yang harus ku lakukan padamu?
Akupun baru pertama kali merasa begini
Naik turun ini cukup parah,ku tak bisa mengatur diriku~~~~~
PSYCHO by Red Velvet
---------------------------------------------------------------------------
Aku tidak tertarik padamu.
Jangan mengatakan sesuatu yang hati kalian tentang, akibatnya bisa sangat buruk.
Di bibir mungkin bilang tidak, tetapi di hati justru berkata sebaliknya.
Aku cukup percaya diri mengatakan itu,karna apa?
Karna sejauh yang ku pelajari dari kisah percintaan drama Lee Jeno dan Na Jaemin.Pasangan yang pada awalnya mengatakan tidak saling memiliki ketertarikan satu sama lain.
Saling membenci,dan mengumumkan Penuh percaya diri -bahwa mereka bukanlah Homo .Kini apa nyatanya ?Mereka sekarang sudah resmi menjalin kasih .Aku tak terkejut akan hal karena Aku sudah memperkirakannya sendari awal,mereka saling mencintai.
Hanya saja malu untuk mengungkapkannya.Hubungan sesama jenis itu mungkin sudah sangat tabu di kalangan masyarakat.
Tetapi...tetap saja.Masih Ada sebagian besar penduduk yang sangat membenci dan memandang rendah orang-orang semacam itu.
Oh !! Dan tentu saja aku tidak masuk dalam katagori mereka.
Aku ....eumm bisa di katakan berada di pihak netral? Entahlah karna aku belum pernah merasakan sesutau yang di namakan Cinta.
Tentapi mungkin akan segara merasakannya?
Mungkin.Ok? Lupakan soal itu.
Kita kembali ke Story awal.
Jungwoo bilang padaku saat itu,dia tidak tertarik kepadaku.
Aku rasanya ingin tertawa keras saat itu, tetapi aku tahan.Aku masih cukup waras untuk tidak membuatnya marah dan kesal kepadaku ,hingga membuatnya berakhir menyakiti dirinya sendiri.
Wajah Jungwoo memerah,matanya berkaca-kaca.Dan jangan lupakan kedua tangannya yang terkepal.
Aku tau-sangat tau,dari setiap Gesture yang Jungwoo tunjukan saat itu.
Sudah jelas- dia tertarik kepadaku.
-dan merasakan gairah darah yang mendidih, begitu aku mendekat dan berbisik seduktif di telinganya.
"Aku tau semuanya tentangmu dan aku begitu menggilaimu.Kim Jungwoo-
Aku menginginkan mu"
Dengan begitu ku dapatkan anggukan kepalanya.
Tubuhnya lemas,dan dengan segera ku rengkuh tumbuh indah itu.
Ku hirup harum tubuhnya,yang mulai dari saat itu ku jadikan candu.
Aku mendapatkannya -mendapatkannya dengan begitu mudah,itupun dalam sekali percobaan.
Yeah... walau membutuhkan waktu yang lumayan lama -2 bulan.Untuk menyiapkan segalanya.
Tapi hei!!!untuk mendapatkan sesuatu -kita juga perlu berjuang dan juga mengorbankan sesuatu bukan?
Dan aku melakukannya.
Aku mengorbankan'kegemaranku' menyiksa seseorang.Aku berjuang______
Membuang waktuku yang berharga hanya untuk mengikutinya dan mencari tau segala hal tentang dia.
Uang? Entah sudah berapa juta ku keluarkan-aku tidak peduli.
Karena kini kudapatkan apa yang ku inginkan.
Kim Jungwoo.
Dia berada dalam bawah kontrolku sekarang.
Jangan berpikir ini adalah akhir.
Ini baru awal.
Perjalanan kisah kami masih panjang.
Sampai bertemu di part 4
;)
Tekan bintang jangan lupa😀
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO (JAEWOO)ver☑️
RomansaKita saling mencintai, Namun juga saling menyakiti~ Jung Jaehyun-Top Kim Jungwoo-Bot BXB START:17-10-2020 END:14-11-2020