Hubungan kita ini sangat berbeda dan aneh
Kita saling menghancurkan lalu saling berpelukan
Kau membuatku merasa seperti Psiko~~~~~~~
PSYCHO by Red Velvet---------------------------------------------------------------------------
"Kenapa kamu tidak menolaknya saja tadi?"
Nada heran itu di lontarkan Doyoung kepada Jungwoo,yang hanya pemuda manis itu balas dengan kedikkan bahu acuh.
Semakin mengeryit heran,Doyoung mempercepat langkah mengejar Jungwoo yang sudah berada sedikit jauh darinya .Sibuk bermain ponsel.
"Kau dengan Jaehyun masihkan?"
Jungwoo mengangguk acuh tanpa menatap Doyoung di sampingnya.
"Lalu?"
"Lalu?" Jungwoo mengulang pertanyaan heran Menoleh begitu tiba di area parkir universitas.
Jungwoo memasukan ponselnya kedalam saku.
Membuka kunci mobil,dan memberi isyarat kepada Doyoung agar segera masuk kedalam Ferrari merah miliknya.Doyoung menghela nafasnya, memilih untuk menyimpan pertanyaannya tadi dan masuk kedalam mobil teman 'bungglon'nya itu.
Itu julukan yang Doyoung berikan pada Jungwoo,yang sering kali berubah-ubah-sifat dan kepribadian.
Terkadang ,ramah sekali,terkadang juga dingin sekali.Cuek,kalem pemarah dan masih banyak lagi.
Sungguh! 1 tahun Doyoung berteman dengan Jungwoo,Namun hingga sampai saat ini Doyoung masih belum bisa memahami'Sebenarnya seperti apakah sifat-kepribadian asli dari seorang Kim Jungwoo?'Yang sudah mencuri perhatiannya dari sejak pertemuan pertama kali mereka didalam kelas 1 tahun yang lalu.
Suasana hening menyelimuti sepasang sahabat itu, Jungwoo memilih diam.Fokus menyetir.
Sedangkan Doyoung diam dengan mata fokus menatap Jungwoo.Ck!
Terdengar decakkan kesal yang keluar dari bibir si pemuda Kim yang tengah mengemudi.Jungwoo.
Merasa begitu risih, ketika menyadari Doyoung yang tak pernah mengalihkan sedikitpun tatapannya darinya.
"Apa? Bisa kau berhenti mengganggu ketenangan ku satu hari saja ,Kim?"
Doyoung dengan jelas dan tegas menggeleng.
Menolak.
Dia tersenyum lebar, Jungwoo memutar kedua bola matanya jengah.Memilih untuk tak ber adu argumen,karena Jungwoo yakin akhinya nanti pasti akan panjang.
Kim Doyoung itu pemuda yang sangat cerewet.
Mengapa kakaknya ini harus memilih Kim Doyoung sebagai kekasihnya sih?
"Jungwoo! kau bilang padaku,kau sangat menyukai kekasih brandalmu itu_"
"Jaehyun,Jung Jaehyun!.Itu namanya Doyoung!!
Astaga!! Kenapa kau terus memanggil'brandal'?"Jungwoo mengoreksi.Mendelik kesal Doyoung yang dengan acuh tak acuh mengedikkan bahunya.
"Terserah!"Doyoung memutar setengah tubuhnya kearah Jungwoo" Hanya jawab pertanyaanku!"Doyoung memasang wajah datarnya dan menatap Jungwoo intens.
"Mengapa kau menerima ajakkan makan malam dari Yuta? sebenarnya hubunganmu dengan Jaehyun itu seperti apa sih?" Doyoung mengerang frustasi.Pemuda Kim itu menghempaskan tubuhnya di sandaran kursi.
"Mengapa Jaehyun hanya diam ketika ada seorang pemuda lain mengajak kekasihnya untuk makan malam bersama?"
Terkekeh ringan.Jungwoo melepas sabuk pengamannya -Begitu mobilnya telah terparkir asal di perkarangan rumahnya.
"Jangan terlalu di pikirkan sayangku,kau tidak akan pernah bisa memahaminya dan sebaiknya jangan pernah mencoba untuk memahaminya"
Menepuk sebanyak dua kali pipi Doyoung dengan senyum manis yang terkembang.Jungwoo setelahnya membuka pintu dan keluar dari dalam mobil dengan ekspresi wajah yang sudah berubah 180° .Datar.
Doyoung terlihat merenung,masih terlihat enggan untuk turun.Tatapan matanya Kosong menatapi beberapa tanaman hias yang dia dan kekasihnya-Taeyong Kakak Jungwoo tanam beberapa hari yang lalu.
"Kalian begitu aneh, terkadang aku merasa kau itu seperti orang lain.Tidak seperti Kim Jungwoo yang ku kenal pertama kali ...
Kim Jungwoo yang polos dan banyak tersenyum.
Kau kenapa?"
PSYCHO
🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO (JAEWOO)ver☑️
RomanceKita saling mencintai, Namun juga saling menyakiti~ Jung Jaehyun-Top Kim Jungwoo-Bot BXB START:17-10-2020 END:14-11-2020