14

627 85 10
                                    


Hanya aku yang berubah ,dia tidak

Hanya aku yang mengatakannya,dia tidak

Ada apa denganmu?

Aku merasa jarak diantara kita semakin bertambah lebar

-------------

Kim Jungwoo

______________________________________________






"Kau bosan?"

Berjengit seraya mengalihkan aktensi , menggelengkan kepalanya Jung Jaehyun tersenyum tipis.



"Tidak sama sekali, Kenapa?"

Kembali menatap ponselnya setelah tadi menjawab pertanyaan.



Senyum kecut Jungwoo nyatanya tidak membuat Jaehyun paham.

Jungwoo hanya ingin di perhatikan.



Jung Jaehyun, sendari ketibaannya di tempat,sibuk memainkan ponselnya.Entah apa yang tengah di lakukannya.
Sampai-sampai mengabaikan Jungwoo dan malah asik dengan dunianya sendiri.
Mengabaikan pesta kelulusan yang Jungwoo buat khusus untuk Jaehyun.
Jungwoo hanya ingin membuat sebuah kenangan yang berkesan di hari terakhir Jaehyun sebagai siswa SMA.Itu saja.





"Ini mungkin akan menjadi hari terakhir kita bisa berkumpul bersama"Gumam Jungwoo dengan menatap lurus kedepan sana.

Dimana disana sudah berkumpul teman satu Gengs Jaehyun dan juga teman-teman sekelas Jaehyun-becengram ria penuh canda tawa.Bermain pemainan.


Jaehyun-masih acuh.Jungwoo menghela nafasnya,Di tatapinya kumpulan orang di depannya itu dengan tatapan sedih.


"Aku tidak akan bisa melihat mu dalam jangkauan pandangan ku lagi setelah ini" Jungwoo menundukkan kepalanya.





"Jangan berlebihan-"

Jungwoo Menoleh, Jaehyun akhirnya menoleh ke arahnya.

"Bukankah kau sendiri yang menginginkan ini?
Katamu aku harus fokus kependidikan ku dan kau juga pernah bilang untuk tidak lagi menunda kelulusanku?
Aku melakukannya, seharusnya kau senang-"


"Aku senang,sungguh!! Percayalah-"



"Hanya saja....entah mengapa aku sedikit merasa tidak rela.Di Universitasmu nanti...
Mungkin kau akan menemukan seseorang yang lebih menarik dariku"

Kembali menundukkan kepalanya dalam-dalam.Jungwoo merasa begitu sedih dan juga takut.

Jaehyun menatapnya dengan heran, sebelah alisnya terangkat.

Ck!




"Ada apa denganmu?!"


"Huh?!"


Ck!


"Kau berubah begitu banyak.Jungwoo! Sebenarnya ada apa?" Kedua mata bulat Jungwoo mengerjap pelan.

Jungwoo kembali menatap pada Jaehyun.
Ada keraguan di dalam tatapan matanya.
Jaehyun diam menantinya.

"A-aku hanya ingin berubah, memperbaiki diri...kau tau?"

"Memperbaiki sesutau yang sangat berharga, sebelum semuanya hancur- terlambat-"
Jungwoo tersenyum tipis,di genggamnya tangan Jaehyun lembut-erat.




"Jaehyun?.....kau tidak akan meninggalkan ku kan?"

"Kau akan bertahan dengan hubungan inikan?




Jaehyun....



Aku mencintaimu"













"......"










"Jungwoo? Kau bicara apa sih?"Jaehyun tersenyum tipis dengan gelengan kepala, beranjak berdiri-mengusak Surai lembut Jungwoo yang hanya bisa diam dengan perasaan yang kecewa.Setelahnya Jaehyun menjauh untuk bergabung bersama dengan teman-temannya.




"Tidak menjawab lagi_"

Jungwoo mengigit bibir bawahnya pelan.





"Bukan aku yang kenapa Jae,tapi kau-


Kau yang kenapa?"









Udah berapa hari gue gak update?




PSYCHO (JAEWOO)ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang