Setiap melihat kita orang-orang selalu berkata
Kita bertengkar seakan berpisah
Tapi kita selalu bersama
Benar-benar ,psiko
Orang bodoh yang terlalu menyukai satu sama lain~~~~~~~~~~~
PSYCHO by Red Velvet-------------------------------------------------------------------------------
"Kau___Jungwoo? Kau dan Jaehyun_apa kalian masih bersama?"
Pertanyaan yang sama namun dengan cara penyampaian yang berbeda itu berhasil menerbitkan senyum miring di bilah bibir Jungwoo.
Menaruh sapu tangan yang tadi dia gunakan untuk menyeka sisa makanan yang menempel di bibirnya.
Jungwoo menghela nafas pelan dan menatap sosok pemuda tampan di depannya dengan senyum kecil.Sebelum akhinya mengangguk tegas.
"Masih! kenapa?"
Raut wajahnya yang tadinya sumringah itu berubah kecut_pemuda itu-Nakamoto Yuta menundukkan kepalanya sekilas sebelum akhirnya menggeleng pelan. Tanpa menatap lawan bicaranya.
Setelah terdiam selama beberapa detik,Yuta mendongakkan kepalanya dan menatap kearah mata Jungwoo yang ternyata tengah menatapnya dengan lembut (?).
Yuta _kembali di buat jatuh.
Pemuda asal Jepang itu terpaku oleh tatapan lembut itu.
Membasahi bibir,Yuta kembali menunduk.Mengumpat didalam hati 'Mengapa jantungnya tidak bisa di ajak berkompromi?'
"Yuta?"
"Ah! Ya?" Yuta tersentak,begitu suara Jungwoo berhasil menariknya dari keterdiamannya.Ada senyum geli disana.Dan hal tersebut kembali membuat seorang Nakamoto Yuta terpaku dalam ke ter-pesonaan.
"Kau bilang ingin mengatakan sesuatu?"
"Eoh! Itu-"
Jungwoo mengangguk, menegakkan punggunya dan memberi isyarat lewat tatapan matanya pada Yuta agar berbicara.
"Aku ingin meminta maaf _"Jungwoo menaikan sebelah alisnya.
Yuta meneguk ludahnya susah payah-"Mungkin apa yang ku tanyakan ini akan membuatmu marah dan tersinggung nantinya"Ucapnya hati-hati.
Kekehan ringan Yuta dapatkan sebagai respon.Dan hal tersebut membuat dahi Yuta mengerut.
"Santai saja ,Yuta.Kau bersikap seperti aku ini orang asing saja-"
Kenyataannya kita memang tak sedekat Itu-Gumam Yuta pelan dengan senyum meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO (JAEWOO)ver☑️
Любовные романыKita saling mencintai, Namun juga saling menyakiti~ Jung Jaehyun-Top Kim Jungwoo-Bot BXB START:17-10-2020 END:14-11-2020