4

1.3K 148 11
                                    



Satu yang pasti,aku tak sedang dalam permainan
Katanya kita sangat aneh.Aku hanya sangat tertarik kepadamu.
Kau sangat paham itu dengan baik dan mengontrolku dan akupun juga sama.

~~~~~~
PSYCHO by Red Velvet

---------------------------------------------------------------------------















"Lihat ! bagaimana mengerikannya Kekasihmu itu.Jungwoo! Astaga!!"




Aku hanya menatap sahabatku itu datar.

Mendengarkannya mengoceh terkadang juga mengumpat , memberikan ku sebuah nasehat untuk sesegera mungkin mengakhiri hubungan dengan 'Dia'
Si sosok pemuda tampan yang kini tengah asik melakukan kegiatan rutinitas nya setiap hari.Tepat di tengah lapangan sepak bola.



Oh iya!aku belum memperkenalkan diriku.


Aku Kim Jungwoo,seorang Siswa baru tingkat 1 di salah satu SMA terelit di Korea Selatan-Neo City High School.Dan seorang pemuda manis namun memiliki sifat galak yang sangat suka sekali mengomel ini Kim Doyoung.Dia sahabatku.

Dia sangat cerewet,kami satu tingkat,satu kelas dan satu teman Tempat duduk.Sungguh luar biasa bukan?.


Aku pemuda ramah yang Sedikit menutup diri(?)
Tersenyum dan berbicara seperlunya.
Menurutku itu sudah cukup,aku juga tidak berniat menambah daftar teman(bersosialisasi).
Bagiku itu sangat membuang waktu,ada alasan lain di balik keputusanku itu.
Aku hanya menghindari besar kemungkinan- aku mengalami sakit karna patah hati.





Biar ku beri tau sebuah rahasia.Setiap orang yang dekat denganku pasti pada akhirnya akan pergi meninggalkan ku.

Begitulah kronologinya,hingga membuat ku memutuskan untuk membatasi diri dari dunia luar.

Dan kehadiran Doyoung di dalam kehidupanku tentu saja tidak termasuk dalam catatan buku harian ku.
Termasuk juga kehadiran sosonya'Dia' Yang berhasil membuat pertahanan ku hancur porak-poranda.




Orang itu datang bagaikan badai.Yang Membuatku terombang-ambing dalam perasaan aneh yang sebelum ini tak pernah ku rasakan.


Seperti sebuah permainan,ketika dia mendekat.Tubuhku tak bisa ku gerakan ,seakan ada seseorang yang mengendalikan ku seperti sebuah Game.






Tapi aku tau,aku tak sedang dalam permainan.




Aku hanya tertarik,sesuatu dalam dirinya Membuatku tertarik.
Ada yang berbeda,dan aku tidak bisa membantahnya.
Dia begitu menawan dan menggairahkan.Aku benci mengakuinya, Tetapi apa yang bisa ku lakukan?.

Aku hanya tertarik kepadanya,jadi aku hanya mengikuti naluri ku.ketika dia berkata -dia menginginkan ku.
Ingin tau bagaimana perasaan ku ketika dia mengungkapkan keinginannya?


Senang!aku merasa seperti ada ribuan kembang api yang menyala dalam tubuhku,meledak dengan warna indah yang membuat kepalaku berdenyut nyeri merasakan Euphoria.


PSYCHO (JAEWOO)ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang