13

715 86 4
                                    



Jungwoo tidak tau.

Kapan dia mulai berhenti bergantung_entah itu kepada Lucas ataupun padak sang Kakak-Kim Taeyong_ketika dia merasa kurang nyaman dan berada dalam suatu masalah.

Jungwoo tidak tau.Kapan dia mulai melupakan kebiasaannya membut luka_melukai dirinya sendiri ketika dia merasa marah dan kesal.

Jungwoo tidak tau.Kapan tepatnya dia mulai bersikap ramah dan lebih membuka dirinya kepada orang lain selain dengan Kim Doyoung.



Yang Jungwoo tau_

Sejak dia mengakui perasaannya kepada Jaehyun memang benar nyata adanya,perlahan semua mulai berubah_


Berubah menjadi lebih baik.



Kim Jungwoo mulai memberanikan dirinya untuk berteman dengan beberapa orang,Kim Jungwoo mulai banyak tersenyum dan masih banyak lagi hal fositive lainnya.

Taeyong yang melihat perubahan besar dari sang adik,tentu saja merasa sangat bahagia.

Jungwoo-adik kecilnya akhirnya mulai bisa berdamai dan mengiklas kan kepergian kedua orangtua mereka -yang  pergi bertahun yang lalu dengan cara yang tragis(!?) Membawa raga dan senyum cerah sang adik, merubah Kim Jungwoo kecil yang malang menjadi manusia yang hidup seperti tanpa raga,dingin dan tertutup.

Tetapi sekarang sudah tidak lagi.

Kim Jungwoonya yang dulu sudah kembali.

Dan Kim Taeyong benar-benar merasa sangat bersyukur.

















6 bulan telah berlalu,dengan segala perubahan fositive Jungwoo.
Kini Kim Taeyong  dengan senyum lebarnya tengah berdiri di tengah keramaian aula besar sekolah sang adik.

Hari ini adalah hari upacara kenaikan kelas ,tahun ini adiknya akan naik satu tingkat-tingkat 2.

Dan seperti setiap yang sudah-sudah ,Taeyong pasti akan selalu datang untuk menjadi wali- memberikan ucapan selamat pada adik kesayangannya itu.
Melupakan bahwasannya hari ini dia memiliki suatu pertemuan yang begitu penting.

Tidak peduli,Karna bagi Taeyong Kim Jungwoo adikknya itu jauh lebih penting dari pertemuan penting appaun itu.



Meretangkan tangannya siap menyambut pelukan hangat dari sang adik,yang kini tengah berjalan kearahnya dengan di ekori sang kekasih di belakang.




"Selamat untukmu sayang"

Katanya tulus,Taeyong tersenyum bangga.Dia usap puncak kepala Jungwoo dengan begitu lembut.

"Terimakasih Kak Tae" Ada satu titik air mata di ujung mata Jungwoo,yang dengan segera Taeyong hapus.

"Terimakasih karna sudah merawatku dengan begitu sabar hisk-"

Tangis Jungwoo pecah.Kembali di pelukannya tubuh sang kakak erat.

Doyoung yang melihat bagaimana penuh cinta dan kasihnya sepasang kakak beradik di hadapannya.Ikut meneteskan air mata harunya.

Tak pernah dia liat Kekasihnya-Taeyong ternyata memiliki sisi   rapuh seperti ini.Kasih sayangnya kepada adiknya begitu besar.Mungkin melebihi rasa cinta Taeyong kepada dirinya.Doyong tau itu.

Bukannya merasa iri,Kim Doyoung malahan di buat semkain jatuh hati kepada Si sulung Kim.

Rasanya ,cintanya semakin bertambah besar saja.Kim Taeyong itu adalah sosok yang kuat,tegar dan sangat bertanggung jawab.

Hal itulah yang membuat seorang Kim Doyoung mencintai sangat Sosok Taeyong.

:)

Ah! Kim Doyoung rasanya benar-benar bangga ,karna telah menjadi bagian dari dua Kim Bersaudara.







"Eh? Sampai kapan kalian akan berpelukan seperti ini?"Doyoung menghapus air matanya.Terkekeh renyah , melipat tangannya di depan dada.

"Sebaiknya kita cari tempat duduk Sekarang, sebentar lagi upacara penerimaan Ijazah untuk kelas 3 akan segera di mulai.

Ayo! Kita tidak akan melewatkan ketika Jaehyun akhirnya menerima Ijazahnya bukan?_"




Doyoung begitu antusias, berbanding terbalik dengan reaksi yang di berikan oleh Jungwoo dan Taeyong .Yang kini malah terdiam -saling melirik satu sama lain.






"Jaehyun....dia____















_lulus?"


Taeyong tatap Jungwoo tajam.




Sedang yang di tatap hanya bisa menunduk lesu.







"Katakan ! Apa kalian baik-baik saja?"





Jungwoo menelan ludahnya gugup"K-kami baik-"Sautnya dengan pelan.





"Lalu apa ini?"



"Jangan berbohong!!bukankah kau pernah bilang___







Bahwa Jaehyun tidak akan pernah mau menerima Ijazahnya sebelum kamu juga lulus?"






"Itu-''







"Kim Jungwoo!!! Katakan ...



Apa kalian baik-baik saja?



Apa kau baik-baik saja ,sayang?eum?"








"Eh? Ada apa ini? Kalian kenapa?"



Kim Doyoung bingung+ heran mode on.








Tbc

PSYCHO (JAEWOO)ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang