11

837 108 7
                                    







Kau yang terkadang tersenyum padaku
Bagaimana aku bisa kehilanganmu?
Hubungan kita begitu indah dan menyedihkan
Kita membuat satu sama lain bersinar layaknya bulan dan sungai
Dan kita pun saling memeluk,lagi.
Kau membuatku seperti Psiko.

Orang bodoh yang terlalu menyukai satu sama lain.

~~~~~~

PSYCHO by Red Velvet
-------------------------------------------------------------------------------




















"Jungwoo apa aku boleh masuk?"

Panggilan bernada khawatir dari Taeyong Jungwoo abaikan.



Pemuda manis itu kini tengah tenggelam dalam dunianya, menenggelamkan wajahnya yang kacau di antara lipatan kaki.



Ceklek~


Pintu kamarnya terbuka, Taeyong masuk dengan senampan bubur hangat , segelas air putih dan juga satu butir obat penenang milik Jungwoo.



"Aku tidak menyukainya! Benar!! Aku tidak-"






Taeyong hanya bisa menatap sedih adiknya dalam diam.



Ini sudah terjadi selama dua hari . Jungwoo adik kecilnya yang sangat dia sayangi  -kembali merasa tertekan dan cemas seperti ini.

Meracaukan kata yang sama berulang kali-" Aku tidak menyukainya-"






Siapa?






"Jungwoo? Ayo Makan, Setelah itu minum obat"


Mendongak, Jungwoo menggelengkan kepalanya,menolak.Binar matanya meredup sedih.






"Aku tidak sakit ,Kakak"




"Kakak tau-" Taeyong menaruh nampan di tangannya di atas meja.



Duduk di atas lantai yang dingin-tepat di samping tubuh Jungwoo yang bergetar.
Surai kusut Jungwoo,Taeyong usap penuh kasih sayang.

"Iya,Kakak tau kamu tidak sakit,tapi kamu harus minum obat supaya kamu bisa lebih tenang.ok?"


Jungwoo akhirnya mengangguk.



Tak tega juga melihat sang kakak yang nampak begitu menghawatirkan nya seperti ini.




Menerima suap-demi suapan Taeyong dengan penuh keterpaksaan.



Setelahnya, Jungwoo pun meminum obat penenangnya . Taeyong menarik nafas lega.





"Jungwoo? Kau bisa bercerita segala-apapun itu yang tengah kau rasakan kepada Kakak dan Lucas ingat?"

Jungwoo hanya mengangguk.Tatapan matanya begitu kosong.



"Jadi.. sekarang apa bisa kamu ceritakan pada kakak apa yang telah terjadi?"


PSYCHO (JAEWOO)ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang