Pemuda cantik itu sibuk mondar mandir didapur depan kompor dengan apron bermotif bunga bunga mengantung indah di lehernya. Hari ini Taehyung pulang dari Jepang karena itu dengan segala kerinduan pada suaminya dan kebahagiaannya Jungkook memasak sesuatu yang simple saja untuk menyambut kepulangan suaminya. Seperti hari hari sebelumnya juga setiap Taehyung pulang dari Jepang Jungkook akan meluangkan waktu untuk memasak.
Tidak butuh waktu lama Jungkook selesai memasak. Dan kebetulan sekali Taehyung baru sampai dirumah lalu lelaki itu melepaskan kopernya untuk memeluk tubuh pemuda cantik yang dirinduinya itu. " aku merinduimu." Katanya begitu tapi rasanya hambar.
Jungkook tersenyum kecil mengecup pipi Taehyung. Pria tampan itu balas mencium kening dan bibir Jungkook menyalurkan rasa cinta dan rindunya yang Jungkook rasakan berbeda dari rasa yang dulu. " Aku juga merinduimu... apakah dirimu sangat sibuk disana? Sampai kau jarang sekali mengabari ku disini. "
"Aku sibuk disana. Ah, Jung Kau masak sesuatu untuk ku? Aku merindui masakanmu juga. " Katanya manis. Jungkook menganggukkan kepala kedua mata bulatnya memperhatikan gerak gerik Taehyung. " Aromanya saja sangat enak. Di Jepang aku makan sendiri sekarang kau harus menemaniku." Taehyung mengambil tangan Jungkook untuk ia genggam lembut penuh cinta.
Pemuda cantik itu tersenyum ia memeluk perut Taehyung dan mendaratkan kecupan di pundak suaminya. " terima kasih karena tetap kembali ke rumah walaupun aku belum bisa memberikanmu anak." Bisik Jungkook.
Kim tampan itu terkekeh dan mencubit hidung Jungkook gemes. " Kamu bicara apasih?... sekarang temankan suami tampan mu ini makan. Aku sangat lapar. Malam ini aku ingin memakanmu juga." Goda Taehyung sukses membuat pipinya menjalar rona merah muda.
Jungkook menata makanan yang dimasaknya tadi diatas meja makan. Taehyung malah sibuk memainkan ponselnya sambil sesekali pria tampan itu tersenyum tidak jelas. Jungkook menghela nafas pelan dan memalingkan wajahnya.
"Lucu sekali." Gumam Taehyung pelan ia menatap sebuah foto yang dikirim Jihoon.
.
.
Malam menjelang Taehyung sudah beristirehat diatas kasurnya. Lelaki itu katanya tadi capek tapi sekarang sibuk memainkan ponselnya sambil senyum senyum tidak jelas. Jungkook membuka koper Taehyung tadi untuk mencuci pakaian kotor milik suaminya. Jungkook memilih pakaian yang belum di cuci dari koper tersebut. Detik berikut keningnya berkerut mencium bau perfume yang berbeda dari milik suaminya. Bau perfume di baju Taehyung ini agak feminin dan sensual. Aroma Soft dan bukan tipe Taehyung karena lelaki itu lebih suka bau yang keras. Jungkook mencium perfume nya lagi memastikan kalau perfume ini bukan milik suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan [Vkook. Mpreg]
Fanfiction[Mpreg] " So what do you think of me all this time? Pembantu rumah atau tidak lebih dari 'simpanan'mu? "