Jk : khusus untuk kak taehyung.
"Coba dimakan dulu cookiesnya. Aku buat khusus untuk kamu Kook." Pemuda cantik sedang hamil 4 bulan itu menunjukkan toples berisi cookies rasa chocolate chips diatas meja.
"Pasti enak." Komentar Jungkook sambil mengambil satu cookies dan mengunyahnya dengan tenang. "Kan benar aku bilang juga apa. Cookies ini enak banget. Jimin hyung beruntung sekali mendapatkanmu. Jagoh ngurus rumahtangga, jagoh ngurus suami dan sebentar lagi jadi ibu. "
Karena efek kulit putih Yoongi rona merah di kedua pipi bulatnya ketara dan menambahkan kemanisan pada si pemilik. " Makasih Kook tapi Taehyung juga beruntung menikah denganmu. Lucu dan baik. " Jungkook terkekeh hambar dan bertanya dalam hati Taehyung beruntung menikah dengannya itu dimana?
"Jadi kemarin pagi pulang dari daegu aku langsung tidur dirumah dan sore aku bangun bikin cookies. " Cerita Yoongi.
Satu jam lalu sebelum sahabatnya itu datang. Jungkook bosen sendirian dirumah tapi kebetulan sekali Yoongi menelfonnya dan mengatakan ingin berkunjung. Jungkook tentu saja senang akhirnya ia punya teman ngobrol. Yoongi diantar oleh Jimin ke rumah dan katanya jam makan siang nanti Jimin akan menjemput Yoongi. Jadi lah kedua submisif cantik itu menghabiskan waktu diruang tengah sambil nyemil dan ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan [Vkook. Mpreg]
Fanfiction[Mpreg] " So what do you think of me all this time? Pembantu rumah atau tidak lebih dari 'simpanan'mu? "