Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah...
Setelah pulang dari makan siang tadi Jungkook memutuskan untuk tidur memendam hati yang terluka. Setidaknya dengan tidur Jungkook bisa melupakan sementara kesakitan itu. Sekitar menjelang petang Jungkook baru bangun buru buru mencuci muka dan keluar dari kamar. Jungkook melihat kearah jam didinding ruang tengah dan memutuskan untuk memasak makan malam sebelum suaminya pulang. Entah pulang jam berapa Jungkook tidak tahu karena tidak ada kabar. Pesan tadi pun tidak dibalas oleh Taehyung.
Terlalu sedih dan miris memikirkan nasib diri dan rumahtangga Jungkook merasa sesak sendiri. Sejak kapan Taehyung sudah mulai pinter berbohong padahal dulu lelaki itu begitu tulus dan jujur. Tidak pernah sama sekali Taehyung menyembunyikan sesuatu darinya. Lelaki itu tidak pernah sekali pun membentak atau bicara kasar. Tapi beda jauh dari sekarang Taehyung sering membentak, memperlakukannya dengan kasar dan berbohong. Apa karena Taehyung sudah mulai bosan dengannya?
Mungkin kata bosan itu biasa saja tapi untuk Jungkook perkataan itu sangat menakutkan. Taehyung bisa saja jenuh dan memilih untuk pergi meninggalkannya sendiri. Tidak ada suami yang tidak menginginkan anak dalam dunia ini setelah mendirikan rumahtangga. Bisa saja itu menjadi alasan terbesar mengapa Taehyung berakhir meninggalkannya suatu hari nanti.
Sambil dia memasak sudah ada lauk yang matang dan fikiran melayang jauh Jungkook tidak sadar jika suami tampannya itu sudah pulang dan langsung duduk dikursi meja makan. Taehyung menunggu Jungkook menata makan malam karena perutnya sangat lapar. Lelah pulang dari kantor Taehyung memilih pulang ke rumah Jungkook dari pulang ke rumah Jihoon. Karena hampir lima jam duduk menghadap laptop Taehyung capek mengetik laporan dan beberapa berkas yang mengharuskan Taehyung menemui client diluar kantor.
"Suamimu sudah pulang tapi kau anggap aku seperti boneka saja atau angin yang lewat?" Suaranya berat membuat Jungkook memutar tubuh dan menatap kearahnya takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan [Vkook. Mpreg]
Fanfiction[Mpreg] " So what do you think of me all this time? Pembantu rumah atau tidak lebih dari 'simpanan'mu? "