🐯 : Pacarku hilang diambil orang apakah wajahku kurang tampan sayang.
Setelah bertengkar tadi sore Taehyung mendiamkan diri dan mengabaikan Jungkook. Pemuda cantik itu bersabar dengan ulah suaminya mungkin Taehyung sedang dalam masalah dan Jungkook memutuskan untuk memasak makan malam didapur. Setidaknya nanti mungkin makan malam berdua bisa membuat mereka baikan semula. Taehyung tidak lagi marah padanya.
Demi Tuhan hati Jungkook tidak tenang setiap kali Taehyung marah padanya. Maka dengan itu setiap kali bertengkar Jungkook selalu saja mengalah demi rumahtangga mereka yang semakin hari semakin hambar. Entah salah Jungkook dimana selama ini? Mungkin karena dirinya yang mandul(?) Taehyung punya alasan untuk berubah. Sejak jauh hari memang Jungkook sudah memikirkan cara agar Taehyung mempunyai keturunan salah satunya meminta Taehyung untuk menikah lagi. Tapi, Buat sementara ini Jungkook belum bersedia soal itu.
Karena terlalu sibuk sendiri memasak didapur ia tidak sadar Taehyung menontonnya diambang pintu dapur. Lelaki tampan itu rapi mengenakan pakaian. Kedua mata tajamnya menatap punggung Jungkook penuh dengan rasa bersalah. Entahlah kenapa ia bisa semarah itu dengan Jungkook tadi(?).
Setelah Taehyung melihat pemuda cantik itu masih sibuk memasak. Taehyung pun membalikkan tubuh dan berjalan meninggalkan ruangan dapur. Barusan ia janjian dengan Jihoon makan malam bersama. Tanpa pamit dengan Jungkook lelaki itu meninggalkannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan [Vkook. Mpreg]
Fanfiction[Mpreg] " So what do you think of me all this time? Pembantu rumah atau tidak lebih dari 'simpanan'mu? "