PWM 1 🌕 - Masa Kepemimpinan

24.8K 984 162
                                    

WARNING !!!

Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak nyata. Di buat hanya sebagai hiburan dan tidak mengandung unsur apapun.

Setiap partnya ada perubahan, harap bersabar dan membacanya lagi. Terima kasih. ♥️

🌕🌕

     Masa itu, bumi di selimuti oleh kegelapan, di kuasai oleh sihir, pikiran jahat dan kutukkan, hingga membuat perubahan wujud genetika manusia pada masa itu. Kutukkan itu mengubah mereka sebagian menjadi para monster yang mengerikan. Monster berdarah dingin yang sering kali membunuh manusia ataupun makhluk hidup yang lainnya. Kami biasa menyebut mereka sebagai Werewolf atau Manusia serigala.

     Manusia serigala adalah manusia dengan dorongan kuat memangsa manusia lain atau apapun yang ada di sekitarnya, termasuk bangsanya sendiri. Melalui sihir mereka berubah menjadi serigala hitam untuk memudahkan mewujudkan niat mereka membalaskan dendam yang sudah mengubah mereka menjadi seperti ini. Sekali berubah, menurut kepercayaan lama, akan terus menyimpan kekuatan dan kelicikan serigala.

     Kegelapan tidak hanya mengubah mereka-para manusia menjadi manusia serigala saja. Kegelapan juga merubah sebagian lagi menjadi manusia penghisap darah yang sering kita ketahui sebagai Vampire. Musuh yang di ketahui sebagai musuh abadi bangsa serigala itu kini tengah menyatakan perang terhadap bangsa kami. Mereka telah menjadikan beberapa dari kami–para manusia serigala sebagai budak, sekaligus membalaskan dendam dengan cara menyiksa kami sebagai kaum yang lemah.

     Sihir telah mengubah kehidupan para bangsa serigala seperti kami. Kini tidak hanya serigala hitam saja yang berkuasa dan terkenal sebagai makhluk menjijikan. Tapi, kami sudah saling terikat garis keturunan silang, di mana banyak juga dari kami memiliki bulu berwarna abu-abu, putih, coklat, dan sedikit ke-emasan. Bahkan ada yang sedikit bercampur dengan warna oranye. Salah satu dari warna bulu yang kami miliki di percaya memiliki kekuatan setara dengan kepercayaan para Dewa serigala kami. Kekuatan yang luar biasa, hanya bisa di temui oleh kaum Bangsawan tertentu, terutama untuk serigala raksasa putih. Hanya tinggal tersisa beberapa, dan hanya ada pada garis keturunan yang berhasil memiliki kekuatan seperti para Dewa.

     Itulah yang terjadi sekitar dua ribu empat ratus tahun yang lalu. Di mana kami, para manusia serigala dan para bangsa vampir hidup dengan wilayah yang memiliki perbatasan ketat dan saling bermusuhan. Bangsa manusia vampir dan bangsa manusia serigala, di pisahkan dua suasana dan wilayah yang berbeda. Kehidupan kami kini telah berubah, tidak lagi terlalu banyak kematian pada wilayah bangsa serigala--karena kami kini lebih mengutamakan kedamaian untuk menghapuskan kegelapan.

     Pada salah satu wilayah bangsa serigala terdapat sebuah kerajaan besar yang megah, di mana kerajaan itu telah berdiri setelah sihir mengutuk kami menjadi makhluk berbahaya. Kerajaan bangsa serigala itu sering di sebut kerajaan Canis Likantrof oleh para bangsa vampir. Dan kerajaan itu kini di pimpin oleh seorang Alpha yang bernama Alpha Alexander Gavin William.

 Dan kerajaan itu kini di pimpin oleh seorang Alpha yang bernama Alpha Alexander Gavin William

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Princess and the Wolf MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang