Doyoung : Tumben banget lu manggil gua sama doyoung.
Yedam : Iya nih, ada apa yos?
Yoshi : Besok kan Lisa ulang tahun, kita buat surprise yuk.
Doyoung : Ayo aja gw mah, tapi siapa yang beli kue?
Yedam : Gw juga ngikut, mending patungan terus yoshi yang beli.
Yoshi dan doyoung : 👌👌Keesokan Harinya
Mama Lisa : Lisa, selamat ulang tahun ya sayang semoga panjang umur dan sehat selalu. Maaf nanti malem gak bisa ngerayain ulang tahun kamu, soalnya nenek kamu lagi sakit 😭😭.
Lisa : Berarti Lisa ditinggal sendiri dong?
Mama Lisa : Bentar, mama telfon om juyeon dulu. Siapa tau dia bisa nginep di rumah.
Lisa : 👌👌Mama Lisa pun menelfon om juyeon (pamannya Lisa).
Mama Lisa : Mas, apa kabar?
Om Juyeon : Baik, kamu apa kabar?
Mama Lisa : Baik juga mas, mas kamu bisa nginep di rumahku gak?
Om Juyeon : Bisa kok, emang kamu mau kemana sampe mau ninggalin Lisa di rumah sendiri.
Mama Lisa : Ibu lagi sakit mas, gak ada yang ngerawat. Jadi aku harus ke rumah ibu dulu sampe pulih, tolong ya mas.
Om Juyeon : 👌👌Setelah selesai telfon
Mama Lisa : Tadi mama udah nanya ke om Juyeon, katanya dia bisa kok nginep di rumah. Sekali lagi mama minta maaf ya, soalnya nenek kamu lagi sakit dan gak ada yang rawat.
Lisa : OK ma.Malam hari pun tiba
Lisa : Ma, kok om juyeon belum nyampe juga.
Mama Lisa : Sabar ya lis, mungkin bentar lagi nyampe.Dan ~ ting tong ~ (Anggep aja suara bel rumah)
Mama Lisa : Kayanya itu om kamu deh, kok cepet banget. Coba mama buka pintu dulu ya.
Lisa : 👌👌Dan di depan pintu sudah ada Doyoung, Yedam, dan Yoshi.
Doyoung, Yedam, Yoshi : Malam tante
Mama Lisa : Malam, tumben kalian kesini malem2. Ada apa ya?
Yoshi : Gak kok tante, kita cuma mau ngerayain pesta ultahnya Lisa.
Doyoung dan Yedam hanya mengangguk.
Mama Lisa : Ya udah, masuk dulu.
Yoshi, Doyoung, dan Yedam : Baik Tante.Mama Lisa : LISA, ADA TEMENMU INI.
Lisa : IYA MA.
Mama Lisa : Nah, kamu kan gak sendirian lagi, gpp kan mama pergi sekarang?
Lisa : Gpp ma.Mama Lisa pun mencium kening Lisa.
Lisa : Tumben kalian dateng kesini, ada apa?
Yoshi : Happy birthday beb 🎉🎉🎂.
Doyoung dan Yedam : Ekhem ekhem
Yoshi : 😁😁😅
Doyoung dan Yedam : Happy birthday Lisa.
Lisa : Wah, makasih banyak ya 😭.
Doyoung : Lis, gua ke dapur ya mau ngambil pisau sama sendok ya.
Lisa : OkeDoyoung POV
Anjim lah, gua kesini cuma gara2 yedam yang pengen banget ke rumah Lisa. Kalo gak ada Yedam gua males kali kesini, gara2 jadi nyamuk ntar.
Di dapur, doyoung telah mengambil pisau dan sendok. Akan tetapi, doyoung juga melihat kulkas yang terbuka sendiri padahal tidak ada orang selain dia dan tidak ada angin. Doyoung pun menutup kulkas tersebut. Namun, pada saat beberapa langkah pintu kulkas tersebut terbuka lagi. Alhasil doyoung pun ngibrit dan tidak sengaja memeluk Lisa.Doyoung : Lis, gua takut 😭😭.
Lisa : Kenapa?
Yoshi : Lu kenapa dah, tumben2an kaya gini?
Doyoung : Lu takut kan, gara2 gak ngerjain tugas sekolah 👿.
Lisa dan Yoshi : YEDAM.
Yedam : 🤭👌✌
Doyoung : Guys, masa tadi gua ngeliat kulkas di dapur kebuka sendiri.
Yoshi & Yedam : HAH? SERIUS LU?
Lisa : GAK USAH TERIAK BISA GAK SIH.
Yoshi & Yedam : ✌✌Dan seketika doyoung pun pingsan. Di sisi lain, terdapat hantu kecil yang tertawa ngakak bernama so junghwan. Ya benar! Dialah yang mengerjai doyoung hingga menangis gara2 junghwan yang ingin mencari makanan yang bisa dia makan dalam kulkas yang akhirnya pintu kulkas ditutup oleh doyoung. Pada akhirnya junghwan pun mengerjai doyoung.
Junghwan : Seru juga ganggu manusia itu 👿😁.
Jihoon : Wah parah lu hantu maknae tapi ngadi2 banget sih sampe buat orang pingsan.
Junghwan : 😌😌, biarin aja kan gua laper hyung, gua lagi nyari makanan lah dia tutup kulkasnya yaudah gw gangguin sekalian 🤭🤭Di saat itu juga om juyeon pun datang.
Om Juyeon : Tok tok tok
Lisa : Iya2 sebentar, kalian tunggu sini ya.
Om Juyeon : Lisa, maaf baru sampe tadi macet.
Lisa : Gpp om.
Yoshi & Yedam : Lis, kita pulang duluan ya. (Sambil nopang doyoung yang masih pingsan)
Lisa : 👌Setelah Yoshi, Yedam, dan Doyoung pulang. Lisa dan om Juyeon pun tidur di kamar yang sama, tetapi di luar kamar terdengar suara ada yang berlari. Dan om Juyeon pun menyuruh lisa mengecek apakah ada orang atau tidak. Dan disaat itu juga Lisa pun kaget karena yang dilihatnya adalah anak2 seusianya yang sedang bermain petak umpet.
Lisa : KALIAN SIAPA?
Hyunsuk : Perkenalkan gua hyunsuk manusia tertua dan terimut di antara para tetangga gua yang lain.Jihoon, junghwan, jeongwoo, dan mashiho pun ingin muntah seketika.
Jihoon : Perkenalkan gua Jihoon laki2 terjulid yang tinggal bersebelahan dengan rumah lu.
Jeongwoo : Gua jeongwoo, tetangga lu yang suka bawa boneka.Yang lain pun ingin membuang boneka saking keselnya.
Mashiho : Gua mashiho, tetangga lu yang terimut sebelum Hyunsuk.
Hyunsuk : Enak aja gw kiyowo ya.
Mashiho : Lu udah tua, masih mau dibilang imut. Tolong ngaca ya 😌.
Jihoon : UDAH2 WOI KASIAN SI WAWAN.
Junghwan : Bodo amat wawan marah.
Mashiho : Gitu doang marah 😑.
Hyunsuk : Tau nih 👿.
Mashiho : Gara2 lu nih (sambil nunjuk hyunsuk).
Hyunsuk : Enak aja, gara2 lu.
Junghwan : Tau ah. GUA JUNGHWAN TETANGGA LU YANG MAKNAE DAN SUKA MAKAN.
All kecuali junghwan : WAWAN.
Junghwan : 😁😂😅.Dan lisa dari tadi bengong gara2 mereka hanya meributkan hal2 yang tidak perlu.
Lisa : Jadi kalian tetanggaan sama gua?
Mereka semua pun mengangguk. Dan tiba2 om Juyeon pun memanggil Lisa.
Om Juyeon : Lisa ada siapa disana?
Lisa : ?- To be continued -
Sorry guys kalo kepanjangan dan mungkin aku akan make beberapa member dari the boyz, gpp kan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Danutre (Danur x Treasure)
RandomCerita ini terinspirasi dari trilogi film danur dengan para member treasure yang beberapa akan menjadi hantu yang kadang-kadang bisa bisa cosplay jadi manusia. Para hantu ini juga kadang-kadang sedikit gak waras.